![]() | Up a level |
ANDRIANI, MAYA (2013) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA HOME INDUSTRY KECAP MANIS CAP IKAN DI MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Ardiyan, Muhammad Rezky Aditya (2014) PERBANDINGAN KINERJA REKSA DANA SYARIAH DENGAN REKSA DANA KONVENSIONAL PADA PT BATAVIA PROSPERINDO ASSET MANAGEMENT TAHUN 2008-2012. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Azizah, Nur Muyassarotul (2014) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ASURANSI JIWA DAN ASURANSI UMUM SETELAH PENERAPAN IFRS 4 (PSAK 62) (Studi Empiris Pada Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bapepam-LK Tahun 2012). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Aini, Nur (2014) PENGARUH ARUS KAS TERHADAP TINGKAT LIKUIDITAS PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Anggeraini, Hasna (2014) PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI TOLOK UKUR KINERJA FINANCIAL DAN NON FINANCIAL (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful Keluarga KC Banjarmasin). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Andrian, Bayu Berry (2014) EVALUASI AUDIT INVESTIGATIF ATAS ANGGARAN DANA DESA OLEH APARAT PENGAWAS INTERNAL PEMERINTAH KABUPATEN PASER (STUDI KASUS BERDASARKAN TEMUAN INVESTIGASI DI INSPEKTORAT KABUPATEN PASER). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
ARIYANI, AYU DWI (2014) PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (StudiPada Perusahaan Retail yang tercatat di BEI. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Abidin, Arif Amirul (2019) ANALISIS EFISIENSI SALURAN PEMASARAN KUBIS (Brassica oleracea L.) DI DESA SUMBERBRANTAS, KECAMATAN BUMIAJI, KOTA BATU. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Adi, Arief Kusuma (2022) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN E-MONEY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA UMKM DI ERA NEW NORMAL DENGAN PENDEKATAN MODEL Technology Acceptance Model (Studi Pada UMKM sektor Perdagangan Kuliner di Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aditiya, Aprilia Seva Ovi (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN EKOWISATA BOONPRING DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Agustina, Kristi (2020) PINJAMAN KREDIT MULTIGUNA PADA NASABAH PNS DI PT. BANK JATIM CABANG BATU. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alaisya, Astuti Cyindyi (2021) WORKLOAD ANALYSIS SEBAGAI DASAR MENENTUKAN KEBUTUHAN PEGAWAI DI PERUSAHAAN UMUM DAERAH (PERUMDA) AIR MINUM TUGU TIRTA KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alfareza, Dewi (2020) PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, PENGALAMAN AUDIT DAN ETIKA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Almira, Nadya (2021) PESAN PENGORBANAN DALAM IKLAN (Analisis Wacana pada Iklan Tokopedia Jadikan Ramadan Kesempatan Terbaik). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Amin, Ibnu Al (2022) ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO DAN TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI SUMATERA UTARA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Amrulloh, Imron (2022) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Rayz UMM Hotel. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ananda, Muda Yulio Putra (2022) PENGARUH TESTIMONIAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI BRAND ERIGOSTORE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Erigo). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anantama, Nurhaliqha Nopinda (2021) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PIUTANG DAN PENERIMAAN KAS PADA CV. PUTRA PUTRA MAHKOTA PALANGKA RAYA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anggraeni, Aprilia Puspita (2019) ANALISIS KONTRIBUSI DAN EFEKTIFITAS PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, LABA BADAN USAHA MILIK DAERAH DAN LAIN-LAIN PAD YANG SAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN KEDIRI TAHUN 2013-2017. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Anjasmara, Bimbi Pria Bintang (2019) ANALISIS EFISIENSI PENGELOLAAN MODAL KERJA STUDI KASUS PADA KOPERASI SERBA USAHA BROSEM KOTA BATU PERIODE 2016-2018. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Arianto, Tara Febri (2021) PENGARUH AVAILABLE SLACK, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aries, Dwi Jatmeiko (2020) KETERLIBATAN TOKANG TARO DALAM TRADISI KARAPAN SAPI BAGI MASYARAKAT MADURA (Studi di Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Arifin, Samsul (2019) PENGARUH PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Assegaf, Chantika Nafis Siva (2021) PENGARUH KEBERSYUKURAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ayu, Arma Rohmatul (2019) ANALISIS PERBEDAAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL DAN PASAR MODERN DI KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Ayunin, Kurotin (2022) STRATEGI PEMASARAN ONLINE MELON DI GREEN HOUSE KIRANA KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azhar, Nabila Maydiah (2021) ANALISIS KINERJA KEUANGAN BADAN USAHA MILIK DESA DI DESA JATIPRAHU KECAMATAN KARANGAN KABUPATEN TRENGGALEK. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azizah, salma (2022) PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KOTA MALANG TAHUN 2003-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azmi, Vini Salsabila Laras (2022) Pengaruh RETURN ON ASSET DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azzam, Mujahidah (2021) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN E-COMMERCE ( Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI yang Menggunakan Shopee ). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
al hafidh, Saifuddin (2021) PENGARUH SUASANA TOKO DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE THE LIBRARY MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bachtiar, Bintar (2020) ANALISIS PENGARUH DEBT COVENANT, POLITICAL COST, DAN LITIGATION RISK TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bahari, Lia Putri (2021) Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Sayur Online di Kota Malang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bahri, Saiful (2021) ANALISIS PERBANDINGAN PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN DAN KOBER MIE SETAN DI KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Balqis, Balqis (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT PENGGUNAAN E-MONEY TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM (Studi Pada UMKM Sektor Fashion di Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bamukmin, Dinda Shafira (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEMANFAATAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN PLATFORM SHOPEE DI INDONESIA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bhayangkara, Danang Yuda (2022) ANALISIS PENGELOLAAN KEUANGAN BERBASIS SAK EMKM DALAM MENINGKATKAN FINANCIAL STATEMENT ACCOUNTABILITY : STUDI KASUS PADA UMKM GEMELI SARI LEMON KOTA BATU. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bonita, Laura (2022) PENDAPAT VIEWERS TERHADAP PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON WANITA DALAM IKLAN PRODUK PERAWATAN RAMBUT (Studi Pada Penonton Iklan Hair Supplement Pantene Versi Keanu Angelo). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bustommy, Muhammad (2020) PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH (Studi Pada Pelaku Usaha Kecil dan Menengah Di Kabupaten Pasuruan). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Cahyani, Ratna Destira (2022) KONSTRUKSI BRAND IDENTITY PRODUK BUMBU INSTAN MELALUI WEB SERIES (Analisis Wacana Web Series “Jejak Rasa” pada YouTube Sasa Melezatkan). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Cahyanti, Tika Ayu (2022) ANALISIS KEBIJAKAN INSENTIF PAJAK BUMI DAN BANGUNAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PAJAK DAERAH (Studi Kasus pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Batam). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Cahyaramadhan, Annisa (2021) ANALISIS EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PAJAK BUMI BANGUNAN DAN PAJAK PENERANGAN JALAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DAERAH. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Desinthya, Clarisa Dwi (2022) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECONDATE BEAUTY. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Devi, Betty Sintia (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK AR-RAHN UNTUK USAHA MIKRO (ARRUM) PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH (PERSERO) CABANG JOKOTOLE PAMEKASAN. Vocational (Diploma) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Dharmawan, Awan Setia (2021) Potensi dan Pengelolaan Ekowisata di Bendungan Karangkates Perum Jasa Tirta 1 Malang. Masyarakat Pariwisata: Journal of Community Services in Tourism, 1 (1). pp. 13-18. ISSN ISSN 2798-1010
Dharmawan, Gilang Satrya (2022) ANALISIS SISTEM PAYMENT GATEWAY TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (Studi Empiris pada UMKM di Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ellyna, Violita Ayu (2022) ANALISIS PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI SEBAGAI DASAR UNTUK MENENTUKAN HARGA JUAL (Studi Kasus Pada Usaha Ridho Catering). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
FIRDAUS, ACHMAD (2014) PENGARUH KEMAMPUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PT.GARAM KALIANGET SUMENEP. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
FERDIYANTO, BAHTIAR (2014) ANALISIS PERBANDINGAN MODEL ZMIJEWSKI (X-SCORE) DAN MODEL ALTMAN (Z-SCORE) DALAM MEMPREDIKSI GEJALA FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Logam dan Mineral Lainnya yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2012). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
FIRMAWATI, FERA AYU (2021) ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fahlepi, Muhammad Reza (2022) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PENJUALAN BERBASIS E-COMMERCE ( Studi Pada Coffe Shop di Palangka Raya ). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fahrurrozi, Alby (2022) SISTEM PROTEKSI PADA TRANSAKSI PEMBELIAN BARANG SECOND SECARA ONLINE DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Studi Kasus pada Platform Perdagangan Elektronik Bukalapak). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fajriyah, Raisma (2021) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH ( Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Syariah Angkatan 2016-2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fauzi, Moch. Fatchur (2020) TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DALAM PELAPORAN SURAT PEMBERITAHUAN TAHUNAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TULUNGAGUNG. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Febrianti, Sartika Lorena (2020) PENGARUH KARAKTER EKSEKUTIF,PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate dan Konstruksi Bangunan tahun 2017-2018). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fikri, Achmad (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDAPATAN OJEK PANGKALAN DI LOKASI PANGKALAN OJEK TASPEN KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Firmansyah, Robi (2022) HIPERREALITAS TUBUH LAKI-LAKI (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK PERAWATAN KULIT KHUSUS LAKI-LAKI DI MALANG). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Gusnanda, Alfian Dwi (2022) ANALISIS PERBANDINGAN FINANCIAL DISTRESS SEBELUM DAN SEMASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Perusahaan Rokok Yang Terdaftar Di BEI). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Huda, Maulana (2014) ANALISIS DAN DESAIN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN DAN PENJUALAN BERBASIS KOMPUTER MENGGUNAKAN ACCOUNTING SOFTWARE (Studi Kasus pada Bookstore UMMdi Kota Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Hernanda, Rizky Dwi (2014) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN” (Studi Empiris pada Perusahaan yang Termasuk dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Hafid, Ganang (2019) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SITUS LAZADA.CO.ID. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hafizhah, Ayunna Nadilla (2020) “Pengaruh Tagline Gratis Ongkir di Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Belanja Online di Kalangan Mahasiswa” (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2016). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hanani, Sofi (2021) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, GROWTH OPPORTUNITY DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP KEPUTUSAN HEDGING (Studi Empiris pada Perusahan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2019). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Handayanto, Rafli Iman (2020) PENGARUH KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hanifah, Yulyetha Kurnia Putri (2021) ANALISIS KUALITAS JASA LOGISTIK MENGGUNAKAN METODE SIPA-MODIFIED KANO PADA PENGGUNA JNE DI SHOPEE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hasanah, Ifadah Qulil (2020) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HAND AND BODY LOTION MEREK “NIVEA”. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hawari, Avega Ramadana (2022) ANALISIS EFISIENSI USAHA KERIPIK TEMPE DI DUSUN SADANG DESA KARANGTENGAH PRANDON KABUPATEN NGAWI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hidayat, Wisnu Rahmad (2021) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI, DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-BROKERAGES (Studi Pada Mahasiswa Anggota Bursa Efek Indonesia Perguruan Tinggi di Malang Raya Tahun 2021). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hikmatunnisa, Nurul (2022) STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN BANG DUM KUMIS 158 KOTA MATARAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Husayn, Rahmat Mudzakir (2022) STRATEGI DIGITAL MARKETING TOKO BUAH DI KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
hidayat, wahyu rian (2021) PRAKTIK WAKAF PENYEWAAN RUMAH KONTRAK DAN KOST DI MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Irawan, Arie (2012) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TAMAN WISATA WENDIT MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Imami, Riza Mus'an (2012) MARKETING PLAN (RENCANA PEMASARAN) KOPERASI UNIT DESA (KUD) MINATANI UNIT ES BALOK BRONDONG LAMONGAN. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Ibrahim, Sofian (2019) PENGARUH NILAI RUPIAH, INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP UTANG LUAR NEGERI DI INDONESIA PADA TAHUN 2000-2007. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Ikrom, Ikrom (2022) ANALISIS PENGARUH PRICE TO BOOK VALUE (PBV) DAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) TERHADAP RETURN HARGA SAHAM SEBELUM DAN PADA SAAT PANDEMI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKAS. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ilmiah, Wiwid Mazidatul (2022) ANALISIS PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA DI TAMAN PINANG SIDOARJO. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Inayah, Diah (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMERIKSAAN PAJAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENERIMAAN PAJAK (Studi Kasus : Kantor Pemeriksaan Pajak Pratama Mataram Barat). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Indahsari, Yesi Nur (2021) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris Terhadap Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Indriani, Dewi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan E-commerce Shopee di Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Insani, Lutfia Fitroh (2022) PENGARUH PEER TO PEER LENDING DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM DI KOTA MALANG ( Study Empiris UMKM di Kota Malang ). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Irawan, Agus (2021) ANALISIS ALTMAN Z-SCORE SEBAGAI ALAT MENILAI POTENSI KEBANGKRUTAN( Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Transportasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Irawan, Dony (2019) ANALISIS BAGI HASIL ATAS MUDHARABAH DAN MUSYARAKAH BANK SYARIAH MANDIRI. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
JAYANTI, PANDU DWI (2012) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DI D'COST CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Jannah, Siti Nur (2014) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PENDAPATAN ASLI KABUPATEN JOMBANG ( Studi Kasus Pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Jombang ). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Jayanti, Auliya (2019) PENGARUH KELELUASAAN MENGAMBIL KEPUTUSAN TERHADAP BURNOUT YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI. Masters (S2) thesis, University Of Muhammadiyah Malang.
Juliansyah, Tegar (2020) MODEL PENAGIHAN UTANG PAJAK KEPADA WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MALANG UTARA. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Junaedy, M. Nazaruddin (2021) PENGARUH ENDORSER DAN STORE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM BERBELANJA DI ONLINE SHOP SEPATU MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kurniawan, Arif (2014) PENGARUH PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, PENERAPAN GCG, DAN UKURAN KAP TERHADAP AUDIT DELAY (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Khotimah, Siti (2014) EVALUASI PENGAKUAN PENDAPATAN PADA PERUSAHAAN KONSTRUKSI CV TIGA BERLIAN DI TUBAN. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
KUSUMA, ELISA LINDA (2014) PENERAPAN METODE BALANCED SCORECARD UNTUK PENILAIAN KINERJA PADA RUMAH SAKIT UMUM AMINAH BLITAR (Studi Kasus Pada RSU Aminah Blitar). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Kalamsyah, Aliimullah Batik (2019) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PENDAPATAN DAN PENERIMAAN KAS PADA UPTD PUSKESMAS KECAMATAN SANANWETAN BLITAR. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Kamarudin, Kamarudin (2020) TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TULUNGAGUNG. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kanzanitra, Della Alifia (2019) “Pengaruh Brand Ambassador “Blackpink” dan Brand Image “Shopee” Terhadap Minat Akses Aplikasi E-commerce” (Studi pada Komunitas Seventeen Carat Malang). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Kaputri, Sawindri Fitrantiana (2022) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS KEAMANAN TERHADAP USER SATISFACTION SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS C2C PENGGUNA SHOPEE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Khoerunnisa, Hasna (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, MOTIVASI, DAN E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang ). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kholis, Aulia Nur (2022) RASIONALITAS ENDORSMENT (Fenomena Pemilihan Produk Endors Oleh Influencer di Media Instagram). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kumala, Chintya Anindita (2022) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, TINGKAT PENDAPATAN, DAN PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PEMILIK BISNIS ONLINE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kusuma, Ditya Eva (2020) Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Situs web Tokopedia di Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kusumawati, Anita (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN LAYANAN CASH ON DELIVERY (COD), TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Lail, Achmad Jamalul (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIMENSI BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COCA-COLA DI MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maghfiroh, Urid (2015) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN (Studi Kasus pada KUD “BATU” Kota Batu). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Maghfiroh, Ildien (2022) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN BELA NEGARA PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP SIKAP NASIONALISME MAHASISWA DI MALANG (Studi Pada Mahasiswa FKIP UNISMA Angkatang 2021). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mahardini, Natasya Evita (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASHLESS SOCIETY KALANGAN MAHASISWA DI KOTA MALANG (STUDI KASUS: OVO). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maida, Nana Indri (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2018). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Masili, Ainur Zahwa (2019) MODEL TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI PT. VICTORY INTERNATIONAL FUTURES MALANG. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maulida, Ria Ayuni (2020) STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN PRIORITAS PADA BANK JATIM CAPEM KARANGPLOSO. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mega Larasati, Mega (2021) PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, FLASH SALE, DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Konsumen Toko Raja Sepatu Bojonegoro). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Melyana, Ika Yanuril (2020) PENGARUH KOMPENSASI MANAJEMEN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate, dan Konstruksi Bangunan yang Listing di BEI Tahun 2017-2018). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Miftakhunnimah, Alif Difa (2019) PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Industri Perdagangan Retail Yang Terdaftard di BEI 2016-2018). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Moh Fikaluddin, Moh Fikaluddin (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN KEDAI KOPI DI DAERAH MERJOSARI KOTA MALANG (STUDI KASUS PADA KEDAI SANGKIL COFFEE). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Muslimin, Huda Mulya (2020) KAJIAN PENERIMAAN PAJAK PADA TAHUN 2015-2018 PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MALANG UTARA. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
NUGRAHA, FARHANI KAUTSAR (2015) DESAIN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN MASJID UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS (Studi Kasus pada Masjid Agung Jami’ Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Nugroho, Julianto Siswo Adi (2014) ANALISA PERSEPSI AUDITOR ATAS RENCANA PENERAPAN KEBIJAKAN REDENOMINASI RUPIAH TERHADAP PRAKTIK AKUNTANSI. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Ningsih, Uyun Nur Rahmawati (2014) ANALISIS PERENCANAAN PAJAK UNTUK PENGHEMATAN PEMBAYARAN BEBAN PAJAK PENGHASILAN (Study Kasus Pada KOPERASI "MAJU BERSAMA") Kraksaan Kab. Probolinggo. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Nasuha, Muhammad Iqbal (2021) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN OPINI AUDIT TERHADAP KETEPATAN WAKTU PUBLIKASI LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Tambang Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Naziba, Izatun (2021) ANALISIS IMPLEMENTASI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG MALANG KAWI. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nidhom, Muhammad (2019) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN REAL PROPERTY YANG TERDAFTAR DI BEI. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Nilakandi, Anis Kholisoh (2021) PENGARUH TERPAAN PESAN IKLAN #SEKOTAKHARAPANSHOPEE DALAM MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP KESADARAN MEREK ( Survey pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2016 pengguna Aplikasi Shopee ). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ningrum, Ananda Wahyu Rahmadani Kusuma (2020) ANALISIS PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS ANGGREK PLICATA DI PT. PERTANI (PERSERO). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nirvanna, Aura Puteri (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN PENGGUNA APLIKASI JENIUS. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nisa, Dzikrillah Khoirun (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Lipstik Cair Wardah di Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nisa, Khairun (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN PENGGUNAAN DAN RISIKO PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SHOPEEPAY PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Noto Negoro, Wahyu Setiyo Raharjo Nugroho (2021) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PENERIMAAN KAS (Studi Pada PT Cipta Sejahtera Sukses Makmur Kabupaten Sidoarjo). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Novitasari, Fia Septi (2020) ANALISIS PENDAPATAN PEDAGANG PAKAIAN SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA MARKETPLACE PADA PASAR BESAR KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Novitasari, Kiki (2020) TINGKAT KEBERHASILAN PROGRAM E-BILLING DALAM PEMBAYARAN KEWAJIBAN PERPAJAKAN (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Selatan). Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nugraha, Ayu Kinkin Pandu (2020) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ELEKTRONIK- FORM DALAM PELAPORAN SPT TAHUNAN WAJIB PAJAK BADAN TAHUN PAJAK 2017-2019 (Studi Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara). Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nugraha, Hendra Aditya (2019) ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Nurdiana, Ilfi (2021) Pengaruh Chief Executive Officer Gender, Chief Executive Officer Financial Gender, dan Efektivitas Komite Audit Terhadap Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurdiana, Nisa' Eka (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “MIE GACOAN” TUBAN. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurfauziyah, Nikita (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INSTAGRAM. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurjannah, Innany Eva (2021) ANALISIS PENERAPAN SAK EMKM PADA UMKM LONDI LAUNDRY DI KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurmagfirah, Nurmagfirah (2022) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGGAJIAN KARYAWAN DI RSUD BIMA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nursafitri, Athiyyah Rizki (2022) PENGARUH SUMBER MODAL, LAMA USAHA, DAN TRANSAKSI ONLINE (E-COMMERCE) TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM DI KECAMATAN KEPANJEN MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurwidodo, Nurwidodo and Rahardjanto, Abdulkadir and Husamah, Husamah and Mas'odi, Mas'odi and Hidayatullah, M. Sarip (2018) IbW-CSR Tahun III 2018: Pendampingan Masyarakat Kepulauan Sapeken-Sumenep dalam Budidaya Rumput Laut Berwujud Pemerolehan PIRT dan Integrasi Budidaya Teripang. In: Prosiding Seminar Nasional VI HAYATI 2018. Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Nusantara PGRI Kediri, Kediri, pp. 367-374. ISBN 978-602-61371-2-8
PRASETYA, BRIANT DEVA (2012) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE TOFFE MATOS. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Pratiwi, Luluk Triastuti (2014) Analisis Penghematan Pajak Penghasilan Melalui Tax Planning Pada PT. Surya Beton Indonesia. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
PATRIA, TEGAR (2013) “ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN RASIO KEUANGAN PADA INDUSTRI ROKOK” (studi pada industri rokok yang telah Listing Bursa Efek Indonesia periode tahun 2009 – 2011). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
PUSAKA, ARIN NUSWANTARI (2011) PERANAN SMS BANGKING DALAM UPAYA MEMUDAHKAN TRANSAKSI BAGI NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG UTAMA KEDIRI. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
POERWONO, ANGGA SATRIA AJI PAMUNGKAS (2022) STRATEGI PEMASARAN KEDAI KOPI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Galdas Cafe Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PUTRA, GALUH ADITYA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada CV. Tunas Jaya). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PUTRI, ANITASARI (2021) PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pamungkas, Ghulam Shidiq (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP KOPERKITAA. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Pandhuvinusa, Laily (2022) PREFERENSI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI MARKETPLACE DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pangestu, Yugo (2022) ANALISIS DAYA SAING BIJI KAKAO INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL TAHUN 2011 - 2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Perkasa, Rendra Bagus (2021) YURISDKSI PENYELESAIAN SENGKETA WANPRESTASI TERHADAP JUAL BELI ONLINE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pradhana, Bagas Bala (2021) PENGARUH MULTINASIONALITAS, TAX HAVEN, DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP TAX AGGRESIVENESS (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang terdaftar di BEI pada Tahun 2016-2018). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prasetio, Dwiki (2019) Pengaruh Sistem Perdagangan dan Keuangan Pembangunan Internasional Terhadap Kebijakan Pembentukan Proyek One Belt One Road Tiongkok. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Prasetyo, Galang (2021) RAGAM TIPE PERIKLANAN PADA POSTINGAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Isi pada Postingan Akun Instagram @tulungagungsparkling periode bulan Mei - Juni 2021). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prasetyo, Hendra Adji (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN 8.8 MEN SALE SHOPEE DI TELEVISI (Studi Pada Siswa SMA Negeri 1 Singosari). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pratama, Bayoe (2022) REVITALISASI PASAR TRADISIONAL GUNA MENINGKATKANDAYA SAING DENGAN PASAR MODERN. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pratama, Randy Irvan (2019) ANALISIS TINGKAT PENDAPATAN DAN TITIK IMPAS USAHA WARUNG KOPI DI KECAMATAN GRESIK. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Prihatini, Dita (2021) PENGARUH E-COMMERCE, DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN UMKM DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putra, Affief Farouq Asegaf Sukma (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Masters (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putra, Ananda (2021) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KOSULAS COFFEE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putra, Halil Haqizul (2022) ANALISIS PENGARUH KONSUMSI RUMAH TANGGA DAN NET-EKSPOR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT TAHUN 2015-2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Adinda Novia (2020) ANALISIS PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) PRINGGODANI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN PADA DESA SUKOANYAR KECAMATAN PAKIS KABUPATEN MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Eka Octaviana Waluya (2021) PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Risky Karina (2021) PENGARUH TERPAAN IKLAN BIMBINGAN BELAJAR ONLINE RUANGGURU DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET BIMBINGAN BELAJAR ONLINE (Studi pada Pelajar Kelas XII SMAN 1 Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Vinahari Mahendra (2019) ANALISIS PENGARUH EKSPOR DAN PENERIMAAN PARIWISATA INTERNASIONAL TERHADAP GROSS DOMESTIC PRODUCT CHINA, JEPANG, DAN KOREA SELATAN. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Ristiyana, Afria (2011) KONSEP MANAJEMEN PEMASARAN YANG DILAKUKAN PENGUSAHA BUNGA KRISAN DI DESA PONCOKUSUMO KECAMATAN PONCOKUSUMO KABUPATEN MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Rianti, Meivi Norma (2014) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN PROFORMA SEBAGAIDASAR PROYEKSI KINERJA KEUANGAN PADAPT GARAM (PERSERO) SURABAYA. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
ROHMAH, SEPTI IKE NUR (2014) PENGARUH ROA, EPS, VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN KONSTRUKSI, PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG LISTING DI BEI. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Rochman, Irwan Fatchur (2014) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. INDRA KARYA (PERSERO) Tbk DIVISI SURVEY & INVESTIGASI DITINJAU DARI RASIO KEUANGAN PERIODE TAHUN 2008 - 2012. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
RAHMAH, REHKA SEPTIA (2021) PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rachmawati, Maudy Putri (2021) MEKANISME PRODUK KREDIT CEPAT dan AMAN (KCA) UNTUK MEMAKSIMALKAN OUTSTANDING LOAN (OSL) PADA PT. PEGADAIAN CABANG TLOGOMAS. Vocational (Diploma) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahmaddinia, Agnina (2021) ANALISIS ISI PESAN KESEHATAN DALAM WEB SERIES JANJI OLEH BRAND TROPICANA SLIM. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahmawati, Iis (2019) EFEKTIVITAS LEMBAGA AMIL ZAKAT (LAZ) SEBAGAI LEMBAGA PENDAYAGUNAAN ZAKAT PENGURANG PENGHASILAN KENA PAJAK (PKP) DITINJAU DARI PASAL 22 UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2011 TENTANG PENGELOLAAN ZAKAT (Studi di Lazismu Kabupaten Mojokerto). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Rahmawati, Rina (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, WEBSITE QUALITY, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen FEB-UMM Sebagai Konsumen Shopee). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahmawati, Rosita Linda (2020) Pengaruh Terpaan Pesan Iklan Zilingo Versi Siapa Sih Lo di Youtube Terhadap Kesadaran Merek Konsumen (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2016). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rama Huda, Dian (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA BENGKEL HANS MOTOR). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhan, Yery Arif (2021) ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, UPAH MINIMUM DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DI KARESIDENAN MALANG TAHUN 2015-2019. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhana, Silka Sari (2019) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KESADARAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Ramadhani, Cantika (2022) ADOPSI SHOPEEPAY: PELUANG DAN TANTANGAN DALAM OPTIMALISASI PENDAPATAN UMKM KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhania, Anisa Senja (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL GOODS DI SITUS DAN APLIKASI CODASHOP (STUDI PADA KONSUMEN VIRTUAL GOODS GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG-BANG). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rini, Ineke Melinda Susila (2020) ANALISIS PENETAPAN HARGA POKOK PRODUKSI TERHADAP PENENTUAN HARGA JUAL PADA CV. PUTRI ALIN JAYA BATU. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rinjani, Herdi (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, DIVIDEN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Bank yang Terdaftar Di BEI Tahun 2014-2018). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rizqiyanto, Yusril (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN SUBSIDI MUSTIKA PRISMA LAND (PT. MASTAR SAMUDERA REJEKI). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rizqullah, Erril (2022) EFEKTIFITAS PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PENINGKATAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (STUDI PADA IKM CENTER KABUPATEN MALANG). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Romadhona, Milta (2019) KONSENTRASI SPASIAL INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA BARAT PADA TAHUN 2014 - 2018. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Rosi, Fahrur (2021) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENGGAJIAN DAN PENGUPAHAN DALAM PROYEK JASA KONSTRUKSI (Studi kasus pada CV. Juke di Kota Pasuruan). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
SINKA NOVIANTI, DEBY (2012) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA USAHA MANIK-MANIK BEADS FLOWER JOMBANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Setyawan, Iwan (2014) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KOPI INSTAN TOP COFFEE ENDORSER ”IWAN FALS” (StudipadaMahasiswa di Kota Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Sudirja, Hermawan (2014) PENGARUH PELAPORAN KEUANGAN MELALUI INTERNET DAN TINGKAT PENGUNGKAPAN INFORMASI WEBSITE TERHADAP FREKUENSI PERDAGANGAN SAHAM PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM INDEKS LQ45. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Sari, Suminar Dewi Kunti (2014) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP FUNGSI PENJUALAN DAN PENERIMAAN KAS (STUDI KASUS PADA PT. CAKRA GUNA CIPTA MALANG). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Septianti, Tera (2014) Analisis Efisiensi Operasional Perbankan Dengan Menggunakan Metode DEA (Data Envelopment Analysis) (Studi Empiris pada industri perbankan yang Listing di BEI). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
SUPRIADI, SEPTIKO PIPIT (2014) ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) DAN FIRM SIZE TERHADAP CORPORATE VALUE (StudiPada Perusahaan SektorIndustriBarangKonsumsiYang Terdaftar Di BEITahun 2011-2012). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
SUTRISNO, MOHAMAD (2014) ANALISIS POTENSI RETRIBUSI PASAR SEBAGAI SALAH SATU SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN KEDIRI. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Samhadi, (2017) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2016. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Safitri, Noor Azizah (2021) PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PENGGUNAAN ISLAMIC FINTECH. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Salsabila, Aulia (2022) PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, FINANCIAL DISTRESS, DAN TRANSFER PRICING TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sandra, Pipit (2022) ANALISIS PENGARUH PEMBELAJARAN MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2019 dan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Santi, Mita Maya (2021) PENGARUH PAID PROMOTE DAN ENDORSEMENT TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK BUSANA MAY KHADIJAH STORE INSTAGRAM DI MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Saputra, Singgih Dwi (2019) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ONLINE DI KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Sari, Devi Anita (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN YOUTUBE GOJEK #PASTIADAJALAN VERSI PEVITA MURKA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA DALAM MENGGUNAKAN FITUR GOPAY (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sari, Dina Purnama (2019) PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DEGAN JELLY MALANG. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Sasmitadiharjo, Afiandi (2021) DIPLOMASI EKONOMI INDONESIA TERHADAP SINGAPURA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DIGITAL DUNIA TAHUN 2018-2020. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Satria, Muhammad Ganang (2021) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN PADA BIN AUF MART. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sayogo, Djoko Sigit and Yuli, Sri Budi Cantika (2016) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS MEDIA SOSIAL BAGI PENGRAJIN BATIK. Jurnal Studi Kasus Inovasi Ekonomi, 1 (2). pp. 66-74. ISSN 2528-6269
Sella Crismonica, Adella Dwi (2021) PENGARUH FREE CASH FLOW, INTELLECTUAL CAPITAL DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Septiawati, Sriana (2018) PENGARUH PERSEPSI PRODUK DAN AKSES INFORMASI TERHADAP INTENSI MEMBELI SECARA E-COMMERCE DIMODERASI OLEH RELEVANSI PRIBADI. Masters (S2) thesis, University Of Muhammadiyah Malang.
Septrian, Rangga (2021) ANALISIS PENENTUAN BIAYA PRODUKSI PADA KAWAN.NJ THAI TEA MENGGUNAKAN METODE FULL COSTING. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Setiawan, Redita Dichi (2019) ANALISIS EFEKTIFITAS DAN KONTRIBUSI PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KABUPATEN BLITAR TAHUN 2014-2018. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Setyawan, Mario (2021) MODAL SOSIAL DALAM PELESTARIAN SITUS PATIRTAAN DAN BUDAYA JAWA DI TOMBOAN DESA NGAWONGGO KECAMATAN TAJINAN. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Shofi, Syaiful (2021) PROSES PRODUKSI DALAM PROGRAM PODCAST COMMTALK (Studi Pada Tim Podcast Commtalk Prodi Ilmu Komunikasi). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sholikhah, Wahyu Mar'atus (2020) ANALISIS KINERJA KEUANGAN TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ 45. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Silva, Luthfan Almas (2021) Pengaruh Terpaan Iklan Youtube J3K terhadap Tingkat Kepercayaan Mahasiswa akan Jaminan Kebersihan dari Mitra Gojek selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2017). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sirri, Muhamad Abdul Aziz (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN AYAM BAWANG CAK PER DI KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Sudyanto, Yogaswara Kurniawan (2021) PENGUATAN MEREK AMSTIRDAM COFFEE & ROASTERY MALANG MELALUI TOKOH CAK MOMON (Analisis isi konten video Cak Momon dalam akun instagram @amstirdamcoffee). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Suherman, Nurul Fatah (2019) PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN RASIO PADA PT. KELAPA SAWIT DI KALIMANTAN BARAT (STUDI KASUS PT. “X”). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Sundawa, Indah Febrianti (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP NIAT BELI (Studi Pada Calon Konsumen Mahasiswi Produk Fashion Blouse Shopee di Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syarastany, Mera Yuhana (2021) PENGARUH KONTROL DIRI DAN KONFORMITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
syarief, Mohammad (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN PRODUK SARUNG MANGGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi pada Santri Pondok Pesantren Al-Irsyad Batu). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Tasri, Nila (2019) PENGARUH COST OF DEBT DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Taufiqurrahman, Taufiqurrahman (2022) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUMAHAN GRIYA MARGOMULYO ASRI. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ummah, Hafidatul (2020) PENGARUH PEMBERIAN PRODUK JAMU HERBAL PADA AIR MINUM TERHADAP INDEKS PRODUKSI DAN PENERIMAAN USAHA TERNAK AYAM PEDAGING. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Usman, Fahrezi (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, AKTIVITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa Sub Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Utama, Irfan Syarif (2022) PEMAKNAAN KONSEP ENTERPRISE RESOURCES PLANNING (ERP) PADA KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI PERUSAHAAN BADAN USAHA MILIK NEGARA (STUDI ETNOGRAFI PADA PT PELABUHAN INDONESIA REGIONAL 3). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Waluyo, M (2013) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TAMAN WISATA PAGGORA DI KEDIRI. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
WINARSIH, WINARSIH (2014) PENGARUH KESADARAN, PENGETAHUAN, PERSEPSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN PEKERJAAN BEBAS. Masters (S2) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Wahyuni, Ika (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi pada Calon Konsumen Tiktokshop di Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Walidain, Birrul (2020) PENGARUH NILAI TUKAR, PRODUK DOMESTIK BRUTO, INFLASI DAN HARGA EMAS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM DI KOREA STOCK EXCHANGE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Windyasta, Rylla (2021) ANALISIS EFISIENSI BIAYA, KOMPATIBILITAS, KEPERCAYAAN, DAN RESIKO ATAS PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA UMKM. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wiyana, Aldea Febrina (2020) PENGARUH TERPAAN FITUR LINE SHOPPING DI APLIKASI LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Yasmin, Layyina (2012) PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HENI DRESS PAINTING MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
Yahya, M (2020) ANALISIS PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI (Studi Kasus pada CV. Proma Tun Saroyyan di Probolinggo). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yulita, Mery (2022) EFEKTIVITAS PAJAK RESTORAN DAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN PROBOLINGGO (Studi Kasus : Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo 2018-2020). Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
ZAKIYAH, Navis Ayu Nurus (2022) ANALISIS PENERAPAN BIAYA RELEVAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI ATAU MEMPRODUKSI SENDIRI PADA NARUBI OFFICIAL STORE. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : repository@umm.ac.id -
Website : https://lib.umm.ac.id -
Online Catalog : https://laser.umm.ac.id -
e-Theses : https://etd.umm.ac.id