Items where Subject is "HF Commerce"
- Library of Congress Subject Areas (6)
- H Social Sciences (127)
- HF Commerce (97)
- HF5601 Accounting (84)
- HF Commerce (97)
- H Social Sciences (127)
A
Ana, Ratna Dwi Feby (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG AYAM PANGGANG BANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ababil, Muh. Ainul Arifin (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PT. KERETA API INDONESIA ACCESS MENGGUNAKAN WEBSITE QUALITY 4.0. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Afifah, Zaenab (2023) PENGARUH EKSPOR IMPOR DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI SULAWESI SELATAN TAHUN 2013 - 2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Afkarina, Izza (2024) DIGITALISASI PENGARSIPAN DOKUMEN VOUCHER KLAIM DANA PENSIUN MELALUI SISTEM ELECTRONIC LEITZ ORDNER (ELO) PADA PT. TABUNGAN DAN DANA PENSIUN CABANG MALANG. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ahya, Fitria Malida (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK (Analisis Isi Kualitatif Produk Micellar Water di Akun TikTok @theoriginote). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aini, Tia Nurita (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUK BATIK TULIS SUSTAINABLE FASHION DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi Pada Batik Ulur Wiji Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Al-Abror, Mutsaqqif (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Gerai Mixue Di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Al-Hikmatiar, Muhammad Abyan (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU GILANG STORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alamzah, Rachmat Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE STORE DI HAZESAC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alauddin, Mohammad (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Pada Konsumen E-commerce Tokopedia di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Albari, Fameico Giva (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN KEBERAGAMAN UNIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SEWA MOBIL (Studi Kasus CV. Gosmo Bojonegoro). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alfan, Moch Khoirul (2024) PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM MBKM KEWIRAUSAHAAN BUDIDAYA IKAN LELE “JOE FARM". Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ali, Muhammad (2024) ANALISIS KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN TEMPAT KULINER (Studi terhadap pesan Akun TikTok @ayuskmr). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alivionanda, Ferrel Fahrezi (2024) PERAN PENTING PERTUKARAN SOSIAL DALAM STRATEGI PEMASARAN SHOWROOM MOBIL KARUNIA MOTOR MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Amalia, Cindi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARYA GIRI PALMA MEBEL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Amaliah, Novita Rizky (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Deliwafastore di Tiktok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Amiliyah, Hasna (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anastasia, Putri (2024) PENDEKATAN LIVE COMMERCE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN: TPB PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anggara, Gayung Febry (2023) ANALISIS PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP KEKUATAN EKONOMI TIONGKOK MELALUI E-COMMERCE DALAM PERDAGANGAN INTERNASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anggraeni, Astrid Revina (2024) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DALAM PEMBERIAN KREDIT (Studi Kasus pada Koperasi Konsumen Serba Usaha Jujur Tulungagung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anggraini, Rista Setya (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KURIR SHOPEE EXPRESS CERME GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anisah, Sabrina Nur (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH UKM DI KOTA MALANG (Studi pada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anshori, Muh Faizal (2024) PERAN E-SALES PROMOTION , E-INTERACTIVE MARKETING TERHADAP E-IMPULSIVE BUYING DI MEDIASI OLEH E-TRUST PADA MARKETPLACE SHOPEE. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Athallah, Wanindia Balqis (2024) PERAN COPYWRITER DALAM IKLAN KOMERSIAL PRODUK BARU YAMAHA SERIES CLASSY UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Athiyab, Muh. Robithul (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen De Terazz Corner Singosari Kabupaten Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Attamyizu, Muhammad Zamzam (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Toko Bang Ahmad Kab. Jombang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aurellya, Vanella Yona (2024) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Penelitian Pada Perumahan Permata Permadani). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ayundasari, Vina (2024) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN PENDEKATAN SPRINGATE (S-SCORE) (Studi pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah di Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
C
Cahyani, Winda (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Masker Mugwort Clay Stick Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Capridasari, Denita (2024) PERAN EKONOMI DIGITAL DAN KETENAGAKERJAAN DALAM MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDY 5 NEGARA ASEAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
D
Darmawan, Andi (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO APPAREL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Darmawan, Irfan Rafif (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Fore Coffee Jalan Semeru Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Dewi, Aurelya Vindiana (2023) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS PADA PENGEMBANGAN UD. BERKAH LANGIT DITINJAU DARI ASPEK FINANSIAL, ASPEK TEKNIS, DAN ASPEK PEMASARAN ( Lokasi Desa Bangun Kec. Pungging Mojokerto ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Dewi, Renny Nur Purnama (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN BUDAYA KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KOREA (Survey pada Restoran Korea Chef-Kim Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
F
Farahin, Udaimatun Nur (2024) ANALISIS MARKETING COMMUNICATION RAYZ UMM HOTEL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY PASCA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fatcha, Alya (2024) AISAS DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Pada Website Belanja Online BeautyHaul). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fernanda, Redithya Ega (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fernando, Bagas Yunus (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN UD PANGESTU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
H
Handayani, Sharah Sekar Wuri (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ RETRORIKA KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hastuti, Yulia Dwi (2024) KAJIAN EFEKTIVITAS ELECTRONIC WORDS OF MOUTH (E-WOM) DAN PENERAPAN MEDIA SOCIAL MARKETING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Studi Pada PT. Gajah Mada Sukses Tritunggal). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hidayana, Dea Iis (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI TUBAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
I
Ihsani, Firyal Dalilah (2024) ANALISIS KEBUTUHAN PENGGUNA DALAM PEMBUATAN RANCANGAN TAMPILANAPLIKASI FLIGHTBOOK SYSTEM DENGAN PENDEKATAN UX JOURNEY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Intishar, Dariel Daffa (2023) TUJUAN CHINA MENERAPKAN ACFTA (ASEAN-CHINA FREE TRADE AREA) UPGRADING PROTOCOL DI KAWASAN ASIA TENGGARA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
K
KHARISMA, BIMANTARA YOGA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL BAGI PELAKU UMKM (STUDI PADA PELAKU UMKM DI PUSAT KOTA MADIUN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kedhaton, Retno Sekar (2024) ANALISIS PERLAKUAN AKUNTANSI PENDAPATAN BERDASARKAN PSAK NO. 72 PADA KANTOR PEGADAIAN CABANG PANDAAN KABUPATEN PASURUAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kollifah, Asmaul (2024) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SERTIFIKASI HALAL, DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK REALFOOD. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
L
LAVENDRA, M FAKHRUDDIN (2024) PENGARUH UMUR, TOTAL PERMIANAN, DAN LAMA WAKTU BERMAIN PEMAIN SEPAK BOLA TERHADAP NILAI PEMAIN SEPAK BOLA YANG TERDAFTAR PADA TRANSFERMARKET. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
M
Malik, Yanuar Maulana (2024) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN SUSU KAMBING DI PESONA SATWA FARM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Marziana, Nur Bella (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kosmetik Make Over Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maulana, Akmal (2024) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBAGUN KEPERCAYAAN PEMBELI TOKO BANGUNAN MULTI JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maulida, Yunnisa (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CONTENT MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MERK SCARLETT WHITENING DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
N
Na'imah, Rahmah Nuurjannatun (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image Melalui Platform Instagram (Studi Deskriptif kepada Brand MS Glow Aesthetic Clinic Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Najwa, Hanna (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK SUSU SAPI PADA SUGARA MILK YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nassar, Yusuf Fadlillah Hendy (2024) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN DAN PENERIMAAN KAS PADA TOKO KOPER KENONGO OFFICIAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nisa, Adinda Nabila Salsabila Khoirun (2024) MAKNA RETRIBUSI BAGI KELOMPOK PEDAGANG PASAR DI PASAR DINOYO MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Noorsari, Maulida (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN TESTIMONI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KRIWIL FOOD. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nur'aini, Junike Widiaswara (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN E-MONEY (Studi Pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Kecamatan Kepanjen). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nuraini, Nuraini (2023) ANALISIS FAKTOR PENENTU EKSPOR KOPI INDONESIA KE NEGARA TUJUAN EKSPOR UTAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurcahyani, Dwi Rahma (2024) ANALSIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TUNAI PADA CV. KEMBANG JOYO MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurmala, Fena (2024) ADMINISTRASI PENGELOLAAN DOKUMEN TRANSFER OF BRANCH (TOB) PADA BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT DINOYO 1 MALANG. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
P
Pangestu, Januar Dwi (2024) PENERIMAAN KHALAYAK MELALUI IKLAN MARJAN TAHUN 2023 “BARUNA SANG PENJAGA SAMUDERA” BERKAITAN DENGAN PENGGUNAAN CGI (Studi Resepsi Pada Mahasiswa/i Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2020 Peminatan Public Relation, Audio Visual, dan Jurnalistik Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pragawan, Muhammad Ravi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA THRIFT SHOP MR & MRS JACK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pramadhani, Anggun (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @pemol.id TERHADAP MINAT FOLLOWERS MENGGUNAKAN APLIKASI PEMOL (PEMULUNG ONLINE) DI KOTA PEKANBARU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prasetio, Eka Hadi (2024) DAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING (SMM) TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN E-WOM DAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN MI INSTAN LEMONILO DI KOTA MALANG). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Adristi Meitriana (2024) KECENDERUNGAN KONTEN DIGITAL MARKETING YANG MENGGUNAKAN BEAUTY INFLUENCER (Analisis Isi Akun TikTok @skincarebyjessi Dalam Mempromosikan Skincare Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Afiqah Hersintya (2024) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN BERKUNJUNG: STUDI KASUS JAWA TIMUR PARK 3. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Marcelina Anastacia (2024) MAKNA TRADISI TONJOKAN SEBAGAI BIAYA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Q
Qolbiya, Hasna Hanifatul (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Kereta Api Stasiun Bandung Melalui Access By KAI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
R
Rahmayanti, Sri (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI AVOSKIN YANG DIMEDIASI CITRA MEREK DALAM APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhina, Agvira Putri (2024) PEMAKNAAN PEKERJA PEREMPUAN TENTANG ISU 'GLASS CEILING' PADA KONTEN YOUTUBE GITA SAVITRI DEVI DALAM PENGEMBANGAN KARIR (Analisis Resepsi Perempuan Pekerja di Kota Malang Terhadap Konten Youtube Gita Savitri Devi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rhiswantary, Dhivanni Estina Patricia (2024) Efektivitas Product Placement Permen Kopiko Dalam Drama Vincenzo untuk Meningkatkan Brand Recall (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2021). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rizky, Tiwi Indah (2024) IMPLIKASI PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada PT. Andara Cantika Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rofiki, Rofiki (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK OLAHAN IKAN FROZEN FOOD PADA UD. BERKAH ADI PUTRA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Romijah, Nor (2024) ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX YANG DIPERTIMBANGKAN PELANGGAN MIE GACOAN TLOGOMAS KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rosyadi, Laila Nurul Izzah (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PENGETAHUAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SEJAUH MATA MEMANDANG DI BALI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
S
Sa'diyah, Attiyyatu (2024) ANALISIS PERHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE JOB ORDER COSTING PADA KONVEKSI BIKININAJA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sari, Hana Cita (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA SHOPEE LIVE (Studi pada Konsumen Clodia Outfit). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Siamdi, Jenedine Destanto (2024) PENERIMAAN MAHASISWA PADA IKLAN ONLINE SKINCARE KAHF PADA AKUN YOUTUBE @KAHFEVERYDAY (Studi Resepsi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang Pernah Mengunjungi Area Diskotek dan Melakukan Kegiatan Dugem). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Silviyah, Lailatul (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KLINIK KECANTIKAN THE MAPLE'S BEAUTY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Slamat, Nurul Amalia Ali (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEMANFAATAN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BERULANG PADA SHOPEEPAY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syafitri, Elok Erlyna (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA KAFE JEMBLUNG MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syahputri, Sekarwangi Gayatri Intan (2024) EVALUASI EVENT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HONDJE TEA HOUSE MALANG (Studi Pada Peserta Event "PLAYING TOURIST"). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
T
TILOME, ZIYAN NIKMATUL MUGNI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DELIWAFA STORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Tahiri, Wiwi Nowia (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Tanzali, Balqista Salsabila (2023) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PRODUK CACAT PAKAIAN PADA AESTHETE YOURLIFE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Thirafi, Aufar Iswan (2024) PEMAKNAAN PESAN INFORMASI KESEHATAN PADA TAYANGAN YOUTUBE SEPULANG SEKOLAH “KENAPA MAKIN BANYAK ANAK MUDA KENA KANKER? HATI-HATI BEGADANG! TAK TERHINDARKAN? | LEARNINGGOOGLING” (Studi Resepsi Pada Mahasiswa Kedokteran Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Tiara, Amanda Nichi (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen KKV Mall Olympic Garden di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Tiyan, Dafa Rizki Agus (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA BARBERSHOP DENGAN KELOMPOK REFERENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Survei Pada Konsumen Mr. Bi Barbershop Dau Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Tristanaldo Kusuma Mahardika, Mahardika (2024) Pengaruh Perataan Laba dan Ukuran Perusahaan terhadap Reaksi Pasar pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
U
Umami, Riza Rohmatul (2024) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN DAN PENERIMAAN KAS PADA BANGUN INDAH GRAHA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
W
Wananda, Ilham (2024) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN CIMORY YOGHURT DI KOTA MALANG ( STUDI KASUS DI SUPERINDO TLOGOMAS DAN BENDUNGAN SUTAMI ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wardani, Mohamad Yusuf (2024) MBKM KEWIRAUSAHAAN “ANGKRINGAN RODEO”. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wardani, Navita Sukma (2024) PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU KABUPATEN LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wenur, Aprisa Saputri Ryani (2024) PENGARUH E-SALES PROMOTION DAN E-INTERACTIVE MARKETING TERHADAP E-IMPULSE BUYING DIMEDIASI OLEH E-TRUST (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wulandari, Selvi (2024) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN BENCOOLEN COFFEE MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Y
Yahya, Insan (2024) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA COFFEESHOP (Studi Terhadap Integrated Marketing Communication Pada coffeeshop Muraco HQ Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Z
Zakiyatina, Novia Zahrotun (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (PROMOTION MIX) KONTAINER CAFE UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.