Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 23.

Thesis

Syamsir, Putri Saviira Fauzia (2024) Kampanye Budaya Sensor Mandiri Melalui Media Sosial (Studi Kasus Pengelolaan Media Sosial TikTok @lsf_ri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wibowo, Rheinaldy Thalia Hadi (2024) Representasi Rasisme dan Diskriminasi dalam Video Klip Musik (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Video Klip “ELEMENT.” oleh Kendrick Lamar). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fadhlillah, Annida (2024) Konten Gastronomi pada Video Food Vlogger di Media Sosial (Analisis Isi pada Akun Tiktok @dimsthemeatguy). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Triswastantika, Yunita Cinthya (2024) PENERAPAN KONSEP PERSONAL BRANDING PADA INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kualitatif pada Akun TikTok @raniaayamin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sany, Fakhirah Jinan Ats (2024) PENGEMASAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI (Analisis Isi Kualitatif pada Akun @ussfeeds). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Noor, Rofidah (2024) PERAN EDITOR PADA MEDIA ONLINE DIORAMALANG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wahyuni, Shofiyatul Izza (2024) PERAN REDAKTUR PELAKSANA DALAM PROSES PEMILIHAN ISI BERITA PADA MEDIA DIORAMALANG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alvianti, Friska (2024) INTENSITAS PERILAKU BERMEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PENGGEMAR FANATIK IDOL K-POP (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Adristi Meitriana (2024) KECENDERUNGAN KONTEN DIGITAL MARKETING YANG MENGGUNAKAN BEAUTY INFLUENCER (Analisis Isi Akun TikTok @skincarebyjessi Dalam Mempromosikan Skincare Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fajari, Yusron Iman (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI PARIWISATA & MEDIA PROMOSI PRODUK LOKAL MOJOKERTO (Studi pada Pengelola Akun Instagram @mojokertojalanjalan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Setiawan, Tri Aji (2024) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE TERHADAP PEMBERITAAN POLUSI UDARA JAKARTA 2023 ( Analisis Framing pada Kompas.com dan Tempo.co). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Herlina Putri, Putri (2024) Konten Pengungkapan Perasaan Pelaku Friend With Benefit (FWB) di Media Sosial (Analisis isi akun Instagram @fwb.bercerita). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sahara, Salsabila Firdaus (2024) PERSONAL BRANDING INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Analisis isi Pesan Personal Branding pada Akun @shaturday). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Widianto, Rizqullah Dwi (2024) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI TENTANG OLAHRAGA TENIS PADA ACARA “TIBA - TIBA TENIS” DI AKUN YOUTUBE VINDES. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dahliani, Ersa Kartika (2024) ASPIRASI MITRA DRIVER DALAM KAMPANYE GOJEK INDONESIA (ANALISIS ISI KOLOM KOMENTAR KAMPANYE DI AKUN INSTAGRAM @gojekindonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhani, Shafira (2024) INTERAKTIVITAS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.ID SEBAGAI MEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN MENTAL NON KLINIS SECARA DARING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mohamad, Arifroem (2024) PERBANDINGAN POSITIONING PADA VIDEO BRANDING COFFEE SHOP LOKAL DAN ASING (Analisis Isi pada Video Profile Tanamera Indonesia dan Starbucks di Media Youtube). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Athasya, Saffania (2023) PENGARUH TERPAAN ISU POLITIK DI INSTAGRAM TERHADAP PREFERENSI MAHASISWA PADA ISU PILPRES 2024 (Survei pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azzahra, Diajeng Manipuspaka (2023) DIGITAL MOVEMENT OF OPINION (DMO) PADA PERCAKAPAN MENGENAI KINERJA ERICK THOHIR SEBAGAI MENTERI BUMN DAN KETUA UMUM PSSI DI MEDIA SOSIAL (Social Network Analysis pada Twitter). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mahardika, Rossa Anindya Raisa (2023) KONSTRUKSI PEMBERITAAN DEKLARASI PENCALONAN GANJAR PRANOWO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2024 DI PORTAL MEDIA ONLINE INDONESIA ( Analisis Framing Berita pada Media Online Detik.com dan Tribunnews.com ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zimantyo, Al (2023) PREFERENSI AUDIENS TERHADAP PODCAST NOICE DALAM BENTUK VIDEO (Studi Mahasiswa Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Konsentrasi Audio Visual Angkatan 2019). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Baruna, Arkananta Raksa (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI VISUAL MELALUI DESAIN GRAFIS PADA PORTAL BERITA ONLINE (Editor Grafis Pada Portal Berita Kanekabe.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Larasati, Putri Fadhila (2023) PERAN PEMIMPIN REDAKSI DALAM MENAJEMEN PORTAL MEDIA (Media Berita Kuliner Kanekabe.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Wed Jul 17 01:08:52 2024 UTC.