Browse by Contributors
Thesis
Zuhayr, Muhammad Raafi (2024) MAKNA MEME DEBAT PERTAMA CALON PRESIDEN 2024 (Analisis Semiotika Meme Politik Pada Tagar #DebatCapres Sosial Media X). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Savitri, Masitha Aulia (2024) PENERAPAN NORMA BARU JURNALISME DI MEDIA SOSIAL (Studi pada Berita Politik Akun Instagram @folkative). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aji, Triyasa Prasetyo (2024) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS MUSIK UNDERGROUND TITIK DUA KOLEKTIF DALAM MENJAGA SOLIDARITAS (Studi deskriptif pada anggota Titik Dua Kolektif Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syakirin, Syakirin (2024) CYBERBULLYING TERHADAP PEMAIN MOBILE LEGENDS DI LIVE KOMENTAR STREAMING YOUTUBE (ANALISIS ISI PADA KOMENTAR AKUN YOUTUBE @MPLINDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Oktavia, Pitri Norvani (2024) PENERAPAN MINDFULNESS INTERCULTURAL COMMUNICATION (MIC) ANTARA MAHASISWA ASAL MATARAM DENGAN MAHASISWA BERBEDA BUDAYA DI MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kalfat, Muhammad Ganif Jordana (2024) EDUKASI POLA HIDUP SEHAT MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK BAGI MAHASISWA (Analisis Resepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM pada Akun Tiktok @Tirtacipeng). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Koeswantoro, Fernando Denny Bagas (2024) OPTIMALISASI CONTENT MANAGEMENT SYSTEM DALAM PENGELOLAAN PORTAL BERITA KANEKABE.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pramadhani, Anggun (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @pemol.id TERHADAP MINAT FOLLOWERS MENGGUNAKAN APLIKASI PEMOL (PEMULUNG ONLINE) DI KOTA PEKANBARU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Salsabila, Adinda Monica (2024) Dekonstruksi Citra Kecantikan Perempuan Indonesia Melalui Iklan ( Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Iklan Produk Body Lotion "Ragam Cantik Indonesia Citra"). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Atthala, Dea Cahyani (2024) REPRESENTASI PERGAULAN REMAJA DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA FILM “DUA GARIS BIRU” SUTRADARA GINA NOER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anindita, Aristya Athina (2024) CULTURE SHOCK PADA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA ASAL BALIKPAPAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Latifah, Sayyidah Intan (2024) Edukasi Parenting di Media Sosial (Analisis Isi pada Akun Influencer TikTok @rensia_sanvira). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Jannah, Miftahul (2024) KECENDERUNGAN KONTEN INFORMASI TEMPAT KULINER MALANG DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Akun TikTok @spaceseekers.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ningtias, Jihan Ayu (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PENYAMPAIAN BERITA (Analisis Isi Nilai Berita pada Berita Kriminal di Akun TikTok @kompastvnews). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Islami, Merza Wahyu (2024) OBJEKTIVITAS REVIEW PRODUK GADGET PADA CHANNEL YOUTUBE (Analisis Isi Playlist Jagatreview Dengan Merek Samsung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azzahra, Fatima Novia (2024) PENGARUH TERPAAN PROMOSI PADA PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Labbaikallah, Ilham (2024) PERBEDAAN POLA KOMUNIKASI HOST TERHADAP CALON PRESIDEN 2024 (Analisis Isi Podcast Depan Pintu Pada Narasumber Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Jayanti, Yusvita Ocky Yalania Dwi (2024) PESAN PERSUASIF DALAM KONTEN REVIEW PRODUK PERAWATAN KULIT MEREK LOKAL DI MEDIA SOSIAL TIK TOK (Analisis Isi Akun TikTok Beauty Influencer dalam Review Produk Brand Skincare Lokal Skin Game). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syamsir, Putri Saviira Fauzia (2024) Kampanye Budaya Sensor Mandiri Melalui Media Sosial (Studi Kasus Pengelolaan Media Sosial TikTok @lsf_ri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wibowo, Rheinaldy Thalia Hadi (2024) Representasi Rasisme dan Diskriminasi dalam Video Klip Musik (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Video Klip “ELEMENT.” oleh Kendrick Lamar). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fadhlillah, Annida (2024) Konten Gastronomi pada Video Food Vlogger di Media Sosial (Analisis Isi pada Akun Tiktok @dimsthemeatguy). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Triswastantika, Yunita Cinthya (2024) PENERAPAN KONSEP PERSONAL BRANDING PADA INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kualitatif pada Akun TikTok @raniaayamin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sany, Fakhirah Jinan Ats (2024) PENGEMASAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI (Analisis Isi Kualitatif pada Akun @ussfeeds). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Noor, Rofidah (2024) PERAN EDITOR PADA MEDIA ONLINE DIORAMALANG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wahyuni, Shofiyatul Izza (2024) PERAN REDAKTUR PELAKSANA DALAM PROSES PEMILIHAN ISI BERITA PADA MEDIA DIORAMALANG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alvianti, Friska (2024) INTENSITAS PERILAKU BERMEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PENGGEMAR FANATIK IDOL K-POP (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Adristi Meitriana (2024) KECENDERUNGAN KONTEN DIGITAL MARKETING YANG MENGGUNAKAN BEAUTY INFLUENCER (Analisis Isi Akun TikTok @skincarebyjessi Dalam Mempromosikan Skincare Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fajari, Yusron Iman (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI PARIWISATA & MEDIA PROMOSI PRODUK LOKAL MOJOKERTO (Studi pada Pengelola Akun Instagram @mojokertojalanjalan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Setiawan, Tri Aji (2024) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE TERHADAP PEMBERITAAN POLUSI UDARA JAKARTA 2023 ( Analisis Framing pada Kompas.com dan Tempo.co). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Herlina Putri, Putri (2024) Konten Pengungkapan Perasaan Pelaku Friend With Benefit (FWB) di Media Sosial (Analisis isi akun Instagram @fwb.bercerita). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sahara, Salsabila Firdaus (2024) PERSONAL BRANDING INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Analisis isi Pesan Personal Branding pada Akun @shaturday). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Widianto, Rizqullah Dwi (2024) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI TENTANG OLAHRAGA TENIS PADA ACARA “TIBA - TIBA TENIS” DI AKUN YOUTUBE VINDES. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Dahliani, Ersa Kartika (2024) ASPIRASI MITRA DRIVER DALAM KAMPANYE GOJEK INDONESIA (ANALISIS ISI KOLOM KOMENTAR KAMPANYE DI AKUN INSTAGRAM @gojekindonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhani, Shafira (2024) INTERAKTIVITAS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.ID SEBAGAI MEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN MENTAL NON KLINIS SECARA DARING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mohamad, Arifroem (2024) PERBANDINGAN POSITIONING PADA VIDEO BRANDING COFFEE SHOP LOKAL DAN ASING (Analisis Isi pada Video Profile Tanamera Indonesia dan Starbucks di Media Youtube). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Athasya, Saffania (2023) PENGARUH TERPAAN ISU POLITIK DI INSTAGRAM TERHADAP PREFERENSI MAHASISWA PADA ISU PILPRES 2024 (Survei pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azzahra, Diajeng Manipuspaka (2023) DIGITAL MOVEMENT OF OPINION (DMO) PADA PERCAKAPAN MENGENAI KINERJA ERICK THOHIR SEBAGAI MENTERI BUMN DAN KETUA UMUM PSSI DI MEDIA SOSIAL (Social Network Analysis pada Twitter). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mahardika, Rossa Anindya Raisa (2023) KONSTRUKSI PEMBERITAAN DEKLARASI PENCALONAN GANJAR PRANOWO SEBAGAI CALON PRESIDEN 2024 DI PORTAL MEDIA ONLINE INDONESIA ( Analisis Framing Berita pada Media Online Detik.com dan Tribunnews.com ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Zimantyo, Al (2023) PREFERENSI AUDIENS TERHADAP PODCAST NOICE DALAM BENTUK VIDEO (Studi Mahasiswa Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Konsentrasi Audio Visual Angkatan 2019). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Baruna, Arkananta Raksa (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI VISUAL MELALUI DESAIN GRAFIS PADA PORTAL BERITA ONLINE (Editor Grafis Pada Portal Berita Kanekabe.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Larasati, Putri Fadhila (2023) PERAN PEMIMPIN REDAKSI DALAM MENAJEMEN PORTAL MEDIA (Media Berita Kuliner Kanekabe.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.