Items where Subject is "AS Academies and learned societies (General)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | L | M | N | P | R | S | V | Y
Number of items at this level: 28.

A

Aditama, Duvan Kensa (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Akbar, Noor (2023) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN Caffee de’ Cartel (Pada Caffee de’cartel di Kota Batu Licin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Andini, Shinta (2023) ENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kakkoii Resto All you can eat Japanese BBQ and Shabu-shabu di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ansari, Ansari (2023) PERENCANAAN ULANG STRUKTUR BETON BERTULANG UNTUK BANGUNAN TINGGI MENGGUNAKAN SISTEM RANGKA PEMIKUL MOMEN MENENGAH (Studi Kasus Gedung Kantor Pusat Bank Kalsel). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

B

Baruna, Arkananta Raksa (2023) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI VISUAL MELALUI DESAIN GRAFIS PADA PORTAL BERITA ONLINE (Editor Grafis Pada Portal Berita Kanekabe.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

F

Fadilah, Alif (2023) ANALISIS KEANDALAN SISTEM DISTRIBUSI 20 KV PADA PENYULANG JOLOTUNDO DENGAN METODE FAILURE MODE EFFECT ANALYSIS (FMEA)-FUZZY-PSO UNTUK PENEMPATAN RECLOSER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

H

Haqiqah, Iqvini Haula (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA GARUDA OFFICE BYPASS NGURAH RAI DIVISI SALES. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Haristiyanti, Ratih (2023) PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN MS GLOW. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hasan, Muhammad Fahri (2024) Analisis Kinerja Ruas Jalan Raya Surabaya-Malang ( Studi Kasus JL. Raya Bypass Pandaan, Kabupaten Pasuruan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hatiyanto, Lela Ramadhani (2023) PENGARUH BEBAN KERJA, SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR AREA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hidayat, Rizal Fauzi (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PATRA TRADING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

L

Larasati, Putri Fadhila (2023) PERAN PEMIMPIN REDAKSI DALAM MENAJEMEN PORTAL MEDIA (Media Berita Kuliner Kanekabe.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

laurinda, Keisha (2024) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN PENGALAMAN WISATA SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG TAMAN REKREASI SENGKALING UMM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

M

Maulana, Ari (2023) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada CV. Sini Sablon Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Muhammad Afifudin, Ifud (2024) The Effect of Cultural Differences on Student's Communication. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Muhtadawati, Muhtadawati (2023) PELATIHAN MUBALIGAT DI CORP MUBALIGAT ‘AISYIYAH (CMA) KABUPATEN MALANG. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

N

Nabila, Jihan (2023) PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA PRODUK KOSMETIK PIXY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P

PRASETYO, BAGUS DWI (2023) PENGARUH TINGKAT KESULITAN KEUANGAN DAN TINGKAT HUTANG TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2019). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

R

Ramadhan, Andra (2023) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

S

Safitri, Ayu (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sahira, Luci Lauza (2023) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Smartphone Vivo di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Said, Astri Ardiyanti (2024) CLIENT CENTERED PLAY THERAPY UNTUK MENINGKATKAN KONSEP DIRI PADA REMAJA KORBAN BULLYING. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sapitri, Widia Sapitri (2024) ANALISIS FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BATIK RAMAH LINGKUNGAN STUDI PADA BRAND ULUR WIJI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saputra, Giovanny (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) KABUPATEN BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Septyani, Shindycha Fatma (2024) Peran Membership Accor dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sumartono, Shendy Akbar (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

V

Valentino, Rangga Bagus (2024) PESO MODEL : Penerapan Komunikasi Pemasaran untuk Meningkatkan Keputusan dalam Menginap di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Y

Yuanita, Via (2024) ANALISIS SERVICE PACKAGE PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sat Jun 22 01:05:39 2024 UTC.