Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 14.

Novaldika, Awang Aryananda Dyas (2024) Google Maps Review sebagai User Generated Content dalam membentuk Brand Image Kedai Kopi (Studi pada Kedai Kopi Sanubari Coffee Bar di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aruba, Muhammad Jayadi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA GHEALSY.ID. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Gaffar, Muhammad Alief Hilman (2024) MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @menjadimanusia.id (Studi Pada Pengikut Akun Instagram @menjadimanusia.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wicaksana, Nanda Adya (2024) KOMUNIKASI NONVERBAL SEBAGAI SARANA MENCIPTAKAN KEMISTRI INTERPERSONAL (Studi pada Anggota Proxyma Band di Kota Probolinggo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Bintari, Yulvietha Arny Puji (2024) “PENGGUNAAN APLIKASI TIK TOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP” (Studi Pada Akun @Zaco.id ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sejati, Dwi Esti Wahyu (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Portal Online Diadona.ID). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratama, Renaldo Adi (2024) KONSTRUKSI TANDA-TANDA PESAN MORAL DALAM SEBUAH LIRIK LAGU (Analisis Semiotik Lirik Lagu Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P, Dewi Shinta Resmi Shangdijah (2024) PEMAKNAAN MAHASISWI PADA WANITA KARIR DAN IBU RUMAH TANGGA TENTANG STIGMA WANITA INDONESIA DALAM KONTEN YOUTUBE (Analisis Resepsi Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020 Terhadap Konten Youtube Cretivox). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prabowo, Bayu (2024) PEMAKNAAN PEMILIH-PEMULA TENTANG PESAN PIDATO PEMIMPIN BERKERINGAT BERSAMA RAKYAT DALAM KONTEN VIDEO INSTAGRAM @Jokowi (Studi Resepsi pada Mahasiswa FISIP Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Bhaskara, Faridz Alfansa (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SERAYA SHOP TERHADAP DAYA TARIK CUSTOMER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Setyawan, Irfan Wahyu (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PEMBENTUKAN KONSEP DIRI REMAJA BERKEBUTUHAN KHUSUS (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS PEDULIMENTAL.ID KOTA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wulandari, Windi (2023) Pengelolaan Konflik Dalam Komunikasi Interpersonal Pada Hubungan Pacaran Jarak Jauh. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rohmah, Angen Ainur (2023) KONSTRUKSI TANDA-TANDA NASIONALISME DALAM VIDEO KLIP MUSIK (Analisis Semiotika Charles Sander Peirce Dalam Video Klip Wonderland Indonesia By : Alffy Rev Ft. Novia Bachmid Chapter 1). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Marina, Alvin (2021) RITUAL PERNIKAHAN ADAT JAWA SEBAGAI SIMBOL EKSISTENSI DOA (Analisis Semiotik pada Film "Mantan-Manten" Karya Farishad Latjuba). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Wed Nov 13 01:11:16 2024 UTC.