Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 25.

Alrizis, Muhamad Omar Qilya (2024) KOMPARASI STRATEGI PEMASARAN DARING (SOSIAL MEDIA) DENGAN LURING (PERSONAL SELLING) DI TRIDAYA CREATIVE AGENCY EVENT ORGANIZER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hisbullah, Jakaria Faiz (2024) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT INDOLAKTO PURWOSARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nugraha, Aditya (2024) Pengaruh Green Training dan Employee Involvement terhadap Organization Citizenship Behavior for Environment pada PT. Pelayaran Agung Samudra. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aurellita, Deryn Asril (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KOREAN WAVE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC (Studi Pelanggan Skincare Somethinc Pada Outlet Kosmetik Mitufaya di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

UTAMI, AGIS (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI DENGAN MOTIVASI SEBAGAI INTERVENING PADA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

ROSYIDI, MOCHAMMAD IMAM (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi Pada Konsumen Honda Beat di Kecamatan Sukun, Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Waode, Fauzia (2024) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC YANG DI MEDIASI WORD OF MOUTH (WOM) DALAM LIVE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fathkhurrahman, Helmi Ikhsan (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN KOMPENSASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. OMETRACO ARYA SAMANTA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Santriani, Bunga Ratu Portuna Dewi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH BRAND IMAGE (Studi pada Konsumen Produk Sejauh Mata Memandang di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Intan Fitria Sari, Intan Fitria (2024) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA GURU DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PONDOK MODERN IBADURRAHMAN KALIMANTAN TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hanik, Rizka Amalia (2024) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO RESTU PASURUAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Utomo, Bagus Pambudi Yogo (2024) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Pabrik Gula Rejo Agung Baru Kota Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Samira, Nada (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE JAWA TIMUR PARK 3 (STUDI KASUS EVENT JATIM PARK HALLOWEEN SEASON). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sabrina, Wilda Salsa (2024) PENGARUH KREATIVITAS DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA GURU (Studi pada Guru SMK Negeri Sugihwaras). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Annisa Puspita (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG UNTUK WISATA YANG BERKELANJUTAN (Studi Kasus pada Dino Park Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saniyah, Allia Hidayatus (2024) EVALUASI KOMUNIKASI PEMASARAN (WORD OF MOUTH) YANG BERDAYA SAING PADA EVENT ORGANIZER PT SPARKLING GLOBAL CORPORINDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Apriliana, Fitri (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA RAYZ HOTEL UMM MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wardani, Arum Kusuma (2024) MANAJEMEN PURCHASING PADA BIDANG HOSPITALITY STUDI KASUS RAYZ HOTEL UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhanni, Muchammad Akbar (2024) KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN KIDS FRIENDLY PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

As Shafi, Alvian Archie (2024) PERAN KUALITAS PELAYANAN GUEST SERVICE AGENT DALAM MEMPERTAHANKAN GUEST EXPERIENCE PADA PENGUNJUNG HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Romijah, Nor (2024) ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX YANG DIPERTIMBANGKAN PELANGGAN MIE GACOAN TLOGOMAS KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Muhammad, Humairah Putri (2024) PENGARUH CORPORATE ETHICAL VALUES TERHADAP INTENTION TO LEAVE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada PT Astra International Daihatsu Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wardani, Navita Sukma (2024) PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU KABUPATEN LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mahendra, Abdul Fattah Aji (2023) EFEKTIVITAS IKLAN TOKO ISTANA SPREI MELALUI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khunaifi, Mohammad Ilham (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PT SARI BUMI SIDAYU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Mon Nov 25 01:11:44 2024 UTC.