Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 9.

Thesis

Yany, Putri Delia Fitri (2024) ANALISIS PEMBIASAAN PROGRAM UNGGULAN KELAS LITERAT DALAM KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS 2 SD MUHAMMADIYAH 08 DAU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulinda, Betharia (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM UNGGULAN EKSTRAKULIKULER KRIYA ANYAM UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK DI SDN TUNGGULWULUNG 1. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rizqiana, Icha Arsha (2024) PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS QUIZIZZ MELALUI MODEL PBL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI SATUAN PANJANG KELAS 4 SDN DINOYO 3 MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rabia, Inas Halifatur (2024) PEMBIASAAN PROGRAM UNGGULAN 10 KATA AJAIB DALAM MENDUKUNG PENGUATAN NILAI SPIRITUAL SOSIAL DI SD MUHAMMADIYAH 4 MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Febrianti, Feby (2024) PENGEMBANGAN MEDIA BIG BOOK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SISWA PADA MATERI IPAS KELAS IV SD. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firnandah, Ericka Wahyu (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POHON PINTAR (POPI) PADA MATERI PENJUMLAHAN KELAS I SD. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Laksono, Dwi Cahyo (2024) PENGEMBANGAN MEDIA BELAJAR JAM PENUH MISTERI (JAMPERI) PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ardianti, Suci Friska (2024) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS V SDN GADINGKULON 01 MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Haqqi, Yudha Alfian (2023) PENGARUH FAKTOR INDIVIDU, ORGANISASI, KEPEMIMPINAN, DAN LINGKUNGAN TERHADAP KOMPETENSI GURU SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA GURU TAMAN KANAK-KANAK DI KOTA MALANG. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Wed Jul 17 01:09:04 2024 UTC.