Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 28.

Sairaji, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA LAUNDRY STUDIO CUCI SEPATU MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Cornelia, Aurora Wanda (2024) PENGARUH KONSEP PENGEMBANGAN PERUMAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PENERAPAN TEORI PERILAKU TERENCANA (TPB) THEORY OF PLAN BEHAVIOR PADA KOMPLEKS-KOMPLEKS PERUMAHAN DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azis, Muhammad Yanuarizki (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Harefa, Aqshol Rian Aditya (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE TANEAN KABUPATEN SUMENEP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syofyanudin, Lil Ahbi (2024) PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Y, Melita Aulia Anggraini (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE MALL AEROSTREET. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Triwardhana, Taraditha Islamy Gading (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DI EVENT ORGANIZER PADA PEKERJAAN BERBASIS FLEXITIME (Studi Kasus Event organizer Tridaya Creative Agency). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Afiqah Hersintya (2024) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN BERKUNJUNG: STUDI KASUS JAWA TIMUR PARK 3. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Atmawan, Ian Rachmantiarto (2024) ANALISIS VARIABEL PENYEBAB KREDIT BERMASALAH PT MANDALA MULTIFINANCE DI TULUNGAGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Febian, Aldo (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fauzi, Muhammad Farid (2024) PERSEPSI RISIKO MEMODERASI PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PERILAKU KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI UKM SEKTOR PERTANIAN DI KABUPATEN LAMONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Purnama, Fauzan Luthfi (2024) ANALISIS MANAJEMEN LOGISTIK SECTION LOGISTIC ACCOUNTING DEPARTMENT HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mawi, Gina Yulia (2024) EFEKTIVITAS E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN OKUPANSI DI RAYZ UMM HOTEL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ukhrowi, Muhammad Za'im (2024) MERAIH KESETIAAN PELANGGAN: ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK ERIGO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wulandari, Selvi (2024) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN BENCOOLEN COFFEE MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratiwi, Berlian Maulina (2024) PERAN SELF EFFICACY DALAM MEMEDIASI PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN (Studi Pada UMKM di Kecamatan Pakal Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Shinta, Dwi Nur (2024) ANALISIS PENANGANAN KELUHAN TAMU DALAM MENINGKATKAN CITRA RAYZ UMM HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aliffiansyah, Rakan Althaf (2024) PENERAPAN STRATEGI KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI PELAYANAN PRIMA PT. SPARKLING GLOBAL CORPORINDO MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tahira, Tazkia (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING EDUCATION PARK (Studi Kasus pada Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Afifah, Kartika Dewi Nur (2024) PERAN EXPERIENTIAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG ULANG PADA WISATA EDU PARK (Studi Kasus Pada Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sudiana, Ni Luh Ayu Wiri Ardini (2024) PENERAPAN STRATEGI MARKETING DALAM PARIWISATA BERKELANJUTAN : Studi Kasus Jatim Park 3. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Millah, Rania Arifatul (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yuliana, Veny (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MASYARAKAT KECAMATAN LOWOKWARU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sholikhah, Diana Nubhatus (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ibrahim, Kevin Ariesto (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK BLEDEK MADIUN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nur'aini, Junike Widiaswara (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN E-MONEY (Studi Pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Kecamatan Kepanjen). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Adri, Yudha Eka Putra (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Pelanggan toko online Pulvar.id di Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hidayat, Mokhamad Fakhrul Hidayat (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN FASILITAS SEBAGAI MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Fri Nov 22 01:11:26 2024 UTC.