Browse by Contributors
Athallah, Wanindia Balqis (2024) PERAN COPYWRITER DALAM IKLAN KOMERSIAL PRODUK BARU YAMAHA SERIES CLASSY UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syahputri, Sekarwangi Gayatri Intan (2024) EVALUASI EVENT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HONDJE TEA HOUSE MALANG (Studi Pada Peserta Event "PLAYING TOURIST"). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wafi, Fadlul (2024) DEKONSTRUKSI MAKNA MASKULINITAS DALAM IKLAN (Analisis Wacana Kritis Pada Iklan MS Glow For Men “Semua Juga Bisa”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hayana, Evi (2024) ANALISIS SEMIOTIKA PADA TRANSFORMASI VISUAL FILM LITTLE MERMAID LIVE ACTION 2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mahendra, Naufal Widya (2024) PERAN ART DIRECTOR DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ‘BER-TUMBUH BERSAMA” (PRODUKSI ILM TENTANG KAMPANYE DISABILITAS PEREMPUAN BERSAMA HWDI MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhania, Najwa (2024) PERAN COPYWRITER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BER - TUMBUH BERSAMA” (PRODUKSI ILM TENTANG KAMPANYE DISABILITAS PEREMPUAN BERSAMA HWDI MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhan, Muhamad Nur (2024) PERAN STRATEGIC PLANNER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BER - TUMBUH BERSAMA” (PRODUKSI ILM TENTANG KAMPANYE DISABILITAS PEREMPUAN BERSAMA HWDI MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maharani, Denisa (2024) Relationship Maintenance pada Pasangan Pernikahan Dini Dalam Penyelesaian Konflik Rumah Tangga (Studi Kasus Masyarakat Desa Sangiang Kec. Wera Kabupaten Bima NTB). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Saputra, Tantra Adi (2024) Terpaan Akun Media Sosial Instagram @Radiopatria Terhadap Kepuasan Followers dalam Memperoleh Informasi di Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hertin, Muhammad Areqson (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MULTI-PLATFORM PADA STARTUP DIGITAL (ANALISIS SOSTAC PADA DIVISI MARKETING PT CMLABS INDONESIA DIGITAL). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alvaricky, Mohammad Farrel (2024) Opini Netizen Terhadap “KPU” dan “Bawaslu” Pada Media Sosial X Pasca Pemilu 2024. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Apriliani, Dewi (2024) Personal Branding Prabowo Subianto di Media Sosial (Analisis Isi Pada Akun Instagram @prabowo dan Akun Facebook @PrabowoSubianto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Larasati, Mahayu (2024) Pola Komunikasi Keluarga dalam Memelihara Hubungan Orang tua dengan anak di perantauan (Studi Kasus pada Mahasiswa Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020 Asal Bali). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Humsibu, Yulsa Zenna Albitasyah (2024) Hambatan Komunikasi Antara Pasangan Suami Dan Istri Yang Bekerja (Studi Pada Pekerja Di Kantor Pengadilan Negeri Balikpapan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alinda, Nofa (2024) Representasi Seksisme Pada Musik Video (G)-idle “Nxde” (Analisis Wacana Kritis Sara Mills ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Paradiba, Nanda Putri Paradiba (2024) EVENT LIVE MUSIC PRESTON COFFEE.CO MALANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENARIK PENGUNJUNG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Na'imah, Rahmah Nuurjannatun (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image Melalui Platform Instagram (Studi Deskriptif kepada Brand MS Glow Aesthetic Clinic Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hasif, Dhiyasilmi (2023) PARTISIPASI PUBLIK DALAM KAMPANYE #TUKARBAJU UNTUK KEBERLANGSUNGAN LINGKUNGAN HIDUP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.