Items where Division is "Master of Management (61101)" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | M | P | W
Number of items: 7.

A

Ariyanti, Vica (2025) Peran Pengetahuan Halal, Perceived Value, Halal Awareness Melalui Sikap Halal Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal pada Gen Z. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azzahra, Dinda Nursayidah (2025) PENGARUH SOFT SKILL DAN HARD SKILL TERHADAP PERILAKU INOVATIF KARYAWAN STARTUP DI MALANG MELALUI KNOWLEDGE MANAGEMENT. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

F

Fahmi, Moh. Imam (2025) PERAN KUALITAS PELAYANAN DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN JASA “GOFOOD” YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fanandi, Firman Billy (2025) PERAN REVIEW ONLINE SEBAGAI MEDIATOR PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ERIGO DI SHOPEE. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

M

Maulana, Ryan (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT. Transkon Jaya, Tbk). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P

Prasetya, Dimas Agung Jaya (2025) PENGARUH NIAT DALAM MEMEDIASI FEAR OF MISSING OUT TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DIPERKUAT SOCIAL MEDIA CONTENT PADA DESTINASI WISATA DI MALANG. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

W

Widyaningrum, Cholifah Agum (2025) PENGARUH E-SERVICES QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA E-WALLET DANA DENGAN E-TRUST DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sun Feb 23 01:07:44 2025 UTC.