Browse by Contributors
Triyani, Nanda (2024) BENTUK DAN ISI PESAN KAMPANYE SOLIDARITAS PALESTINA DI INSTAGRAM (Analisis Isi pada Akun Instagram @bdsnationalcommittee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hasanah, Mia Qodria (2024) INTERPRETASI KOMUNIKASI DALAM HUBUNGAN BERPACARAN (Studi Wacana Kritis Pada Music Video "Cincin" oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nadhifah, Nur Hamidah Fathiyatun (2024) PENGARUH KORBAN CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MENTAL HEALTH KALANGAN PELAJAR (STUDI PADA SISWA SMK NEGERI 1 BANYUWANGI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Salsabila, Dini (2024) PENGALAMAN PENGGEMAR BOY GROUP KOREA PENGGUNA MEDIA SOSIAL DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI TENTANG IDOLA (Studi pada Penggemar Fanatik NCT Pengguna Akun X Autobase @nct_menfess di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Munawaroh, Aulia Mudrikatul (2024) PENGARUH POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP KESEHATAN MENTAL MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa UMM Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Al Chatib, Jihan Syakira (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SKINCARE MELALUI PEMANFAATAN ISU LINGKUNGAN DI MEDIA SOSIAL (Studi pada Campaign #Butter4YourLips #Better4ThisIsland di Akun Instagram @fromthisisland). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Baguna, Muhammad Hafizd (2024) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN KONTEN MICROBLOG DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI EDUKASI (Analisis Isi Pada Akun Instagram @tulimendongeng). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahman, Mohammad Taufiqur (2024) MIKROBLOG INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI OLAHRAGA DAN KESEHATAN (Analisis Isi pada akun @sportex.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhani, Eky Fajar (2024) ANALISIS ISI PESAN TENTANG CITRA IBU DALAM LAGU "BERTAUT" KARYA NADIN AMIZAH. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nastiti, Hafidha (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CINEMA XXI SELAMA PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Arlianti, Devi Novita (2024) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM KOMUNITAS VIRTUAL GAME ONLINE GENSHIN IMPACT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Atunriani, Atunriani (2024) RAGAM TEMA DAKWAH DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi pada Akun Instagram@Yukngaji.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
DEJAN, M. ARYA KHANZA (2024) PENGARUH CUITAN AKUN TWITTER GANJAR PRANOWO TERHADAP CITRA POLITIK DI KALANGAN PEMILIH MUDA (GENERASI Z) MENJELANG PEMILU 2024 (Studi Pada Mahasiswa UMM Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahmadani, Shally Anzilir (2024) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN DRAMA KOREA “SHOOTING STARS” TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENJADI PROFESI PUBLIC RELATIONS (Studi Pada Mahasiswa Public Relations Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Saputri, Dwi Indah (2024) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM KOMINFO KABUPATEN MALANG DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS MELALUI KONTEN KEGIATAN KEDINASAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Karunia, Agrishty (2024) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMBANGUN KEKELUARGAAN KOMUNITAS (Analisis Jaringan Pada Anggota Dalam Komunitas Rumah Swara Kita). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Permadi, Alifian Rispana (2024) Proses Adaptasi Komunikasi antara Suami dan Istri Pada Rumah Tangga Beda Budaya (Studi Pada Pasangan Beda Budaya di Kabupaten Tulungagung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Muttaqina, Dicha Abdil (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN DRAMA KOREA EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO (Studi Pada Pengikut Akun X @kdrama_menfess Domisili Kota Blitar). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ulfiyatin, Shely (2024) Media Sosial Twitter Autobase Sebagai Media Informasi Mahasiswa (Analisis Isi Pada Postingan Akun Autobase Twitter @collegemenfess). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Abdillah, M.Vikri (2024) Aktivitas Komunikasi Penggunaan Aplikasi PLN Mobile Oleh Pelanggan PT. PLN Persero ULP Singosari Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mardiana, Aisyah Rizki (2024) Instagram Sebagai Media Informasi Persuasif Lokasi Hidden Gem dan Instagramable (Studi Analisis Isi Pada Akun Instagram @mlggoodplace). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
KUSUMA, NADIA AGUSTIN (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM KOMINFO KABUPATEN MALANG UNTUK MENINGKATKAN KETERLIBATAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM EDUKASI DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prayogo, Andana Aristyo (2024) Aktivitas Komunikasi Pembelajaran Sejarah Melalui Akun Instagram (studi pada akun instagram @Neohistoria.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Celcya, Encyka Gabrila (2024) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENGELOLAAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Departemen Komunikasi Korporat PT. Petrokimia Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yahdi, Thanisa Firda (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PENYAJIAN KONTEN EDUKASI (Analisis isi pada akun TikTok @micol_26). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ridayat, Aqmal (2024) Konstruksi Pemberitaan Deklarasi Anies-Imin Sebagai Bacapres-Bacawapres RI 2024 (Studi Analisis Framing Pada Media Online Mediaindonesia.com dan Sindonews.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Izzulhaq, Muhammad Andy Bagus (2024) ANALISIS ISI KUALITATIF PENGEMASAN KONTEN INSTAGRAM FOLKATIVE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DIGITAL (Periode 13 November – 20 November 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Nabila Dewi Kartika (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @Ecinos.id TERHADAP INSPIRASI KREATIVITAS MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maharethi, Putri Irian Jani Vevi (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN REELS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI SEPUTAR KULINER (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2019 Followers @Malangfoodies). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Dana, Hafizh Rama (2024) PERILAKU KOMUNIKASI PEMAIN GAME SOSIAL VRCHAT DI DALAM DUNIA VIRTUAL (Studi Pada Anggota Komunitas Game Sosial VRChat Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prayuda, Teguh Santoso Bagus (2023) KECENDERUNGAN YELLOW JOURNALISM PADA MEDIA ONLINE LAMPU HIJAU (Analisis isi berita kekerasan seksual). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Roudhotun, Cinta Manda (2023) OPTIMASI AKUN TIKTOK KOMINFO KABUPATEN MALANG DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA DAN MASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Elsanoorcholis, Caritza Tasya Audrey (2023) ANALISIS ISI GAYA KOMUNIKASI NAJWA SHIHAB PADA CHANNEL YOUTUBE NAJWA SHIHAB (Studi Komparasi pada Episode “Eksklusif: Ganjar Pranowo dan Piala Dunia” dan “Gelap Terang 2020: Soal Korupsi Lobster, Susi: Saya Tidak Kaget (part7) – Mata Najwa”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mutoharoh, Delvi Ni'matul (2023) CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN ( Analisis Semiotika Roland Barthes Iklan Shopee11.11 Big Sale ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anggraini, Putri Dewi (2023) Pemaknaan Khalayak Tentang Penggambaran Korban Kekerasan Seksual (Analisis Resepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Malang Terhadap Film "Penyalin Cahaya"). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Verdanika, Mayra Ade (2023) PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI POLITIK MAHASISWA MELALUI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Haliza, Violita Noor (2023) PERAN EDITOR NASKAH DALAM MENJAGA KUALITAS ARTIKEL SESUAI KAIDAH JURNALISTIK DALAM PORTAL BERITA BERTEMA FOOD JOURNALISM KANEKABE.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Affian, Dwiki (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK (Studi pada Akun Instagram @Sabucandu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.