Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 24.

Haiqal, Balqis Alfira (2024) EFEKTIVITAS PLATFORM INSTAGRAM @RUM.POEN TERHADAP TINGKAT EDUKASI ISU GENDER PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amalia, Yenni (2024) BENTUK INTERAKTIVITAS PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEPUTAR PESAN DAKWAH DALAM KONTEN “LOGIN” (Studi Pada Channel Youtube @Corbuzier). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

KHARISMA, BIMANTARA YOGA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL BAGI PELAKU UMKM (STUDI PADA PELAKU UMKM DI PUSAT KOTA MADIUN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulana, Al Fallah Bintang Syah (2024) REPRESENTASI NIHILISME PADA TOKOH JOY DALAM FILM EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hidayatullah, Muhammad Zidan (2024) ANALISIS SENTIMEN PUBLIK PROPAGANDA #ASALBUKAN02 PADA MASA KAMPANYE PILPRES 2024 DI MEDIA SOSIAL X. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hayyuni, Layli Nur (2024) PEMANFAATAN KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA INTERAKSI KEPADA KHALAYAK (Studi Pada Akun TikTok @lsf_ri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azzahro, Anisa Maulydia (2024) EKSPRESI MASKULINITAS PEREMPUAN MELALUI PERILAKU KOMUNIKASI DI KOMUNITAS OLAHRAGA (Studi Kasus pada Kaum Perempuan Anggota Komunitas Malang 2 Training Club selama Berkegiatan di Lapangan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sepbrina, Annisa (2024) Digital Branding Melalui Media Sosial Instagram dalam Upaya menciptakan Brand Awareness (Studi pada Pengelola @tanduk.cafeeatery). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Windari, Anyes Tri (2024) PENERAPAN PENDEKATAN MODEL AIDA PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM @LABORECOFFEEEATERY SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Jayanty, Julia Nur (2024) Perencanaan Komunikasi Untuk Mensosialisasikan Program Pencegahan Stunting (Studi Pada Dinas Kesehatan Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kurniawan, Iffan (2024) PEMAKNAAN KHALAYAK PADA PESAN PASUTRI DALAM FILM TWIVORTIARE (Studi Resepsi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2019 yang telah menikah). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saifulloh, Asep (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Event Pasar Tani Kota Palu dalam Memasarkan Hasil Pertanian (Studi kasus pada Dinas Pertanian Kota Palu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Erika Rizki Septi (2024) TINDAKAN MISOGINI PADA DRAMA KOREA (Analisis Isi Pada Film The Glory). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Giannola, M. Gerry (2024) PERSEPSI GENERASI Z DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN EDUKASI TERKAIT ISU LINGKUNGAN (Studi Pada Pengikut Akun Media Sosial Instagram @Greenpeaceid). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pangestu, Januar Dwi (2024) PENERIMAAN KHALAYAK MELALUI IKLAN MARJAN TAHUN 2023 “BARUNA SANG PENJAGA SAMUDERA” BERKAITAN DENGAN PENGGUNAAN CGI (Studi Resepsi Pada Mahasiswa/i Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2020 Peminatan Public Relation, Audio Visual, dan Jurnalistik Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zulfiananda, Dio Riesta (2024) REPRESENTASI PERAN AYAH DALAM IKLAN ACER I.B.U (IA BERJUANG UNTUKMU) DI YOUTUBE (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Farezy, Muhammad Fahri Al (2024) Strategi Komunikasi Dakwah Komunitas Hijrah dalam Menjaga Ukhuwah Islamiyah Sesama Umat Muslim (Studi Kasus pada Komunitas Hijrah United di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dharmawan, Rizky Adha (2023) PERANCANGAN KONTEN AUDIO UNTUK VIDEO MAPPING PROJECTION PADA KOMPETISI TERANG 2023 MALAYSIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Afiffah, Shelsa Nur (2023) GASTRONOMI pada PENYAJIAN BERITA RUBRIK EATING OUT di FEASTIN.ID PERIODE JUNI 2021 - APRIL 2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syaharani, Helvy Muthia (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANGTUA DENGAN ANAK KETIKA PEMBELAJARAN DARING (Studi Pada Orang Tua dan Anak di SDN Jeblogan 3 Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rimargie, Cindrya (2023) Pemanfaatan TikTok Sebagai Media Aktualisasi Diri Mahasiwa ( Studi Pada Content Creator Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Malang ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wulandari, Varizka Salsabilla (2023) FRAMING PEMBERITAAN PUTRI CANDRAWATI DALAM KASUS PEMBUNUHAN BRIGADIR YOSUA (Studi Komparasi Pada Portal Berita Detik.com dan Tribunnews.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kurniawan, Inaaya Alifka (2023) Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Upaya Peningkatan Brand Awareness (Studi Pada Pengelolaan @nonkicafe). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wiranoval, Gesik (2022) PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL DALAM DISEMINASI INFORMASI PUBLIK KEGIATAN PEMBANGUNAN DAERAH (Studi pada Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian di Kabupaten Paser Kalimantan Timur). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Fri Nov 22 01:11:55 2024 UTC.