Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 24.

Thesis

Cahyani, Winda (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Masker Mugwort Clay Stick Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Adilla, Talia (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT BSI KC Sampit). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahman, Babilas Dani (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KUALITAS KERJA GURU DIMEDIASI OLEH KOMITMEN ORGANISASI PADA SMK MUHAMMADIYAH 7 GONDANGLEGI, MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rustinovi, Syaufara (2024) PENGARUH SELF EFFICACY DAN HUBUNGAN SOSIAL TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA RSUD KABUPATEN PAMEKASAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dani, Rafi (2024) PENGARUH INSENTIF DAN PEMBERIAN UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA PADA PT. BANDO INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Naksabandi, andi (2024) PENGARUH EXPERINETIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Taliwang Irama 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Madani, Dana Tri (2024) PENGARUH FLEKSIBILITAS KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada UMKM Tape di Kabupaten Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rizaldi, Davi Ahmad (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SM GUEST HOUSE KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

TILOME, ZIYAN NIKMATUL MUGNI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DELIWAFA STORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khuldiah, Rizka Putri (2024) PENGARUH SOCIAL SUPPORT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA LAFAYETTE COFFE & EATRY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Febriansyah, Nurul Iman (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, SUMBER DAYA MANUSIA BERKELANJUTAN, DAN INOVASI BERKELANJUTAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA VOSCO COFFEE BY VOSCO GROUP). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prasetya, Novendra Asrofi (2024) DAMPAK PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI MAKANAN CEPAT SAJI: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prakarsa, Bachtia Eka (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Brand XIAOMI Smartphone Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kollifah, Asmaul (2024) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SERTIFIKASI HALAL, DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK REALFOOD. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dewi, Renny Nur Purnama (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN BUDAYA KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KOREA (Survey pada Restoran Korea Chef-Kim Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amin, Abil Firdaus (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KOLAM RENANG AL-AMIN BONDOWOSO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salim, Ferry (2024) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada PT. Indomarco Prismatama Pusat Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mahendra, Aditya (2024) PENGARUH IKLAN DAN PENGGUNAAN TIKTOK AFFILIATE TERHADAP LOYALITAS MEREK TUPPERWARE (Studi pada Pengguna Tupperware). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Taqiyah, Fika Kuntu (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi pada Guru SMK NEGERI 2 SINGOSARI ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Al-Abror, Mutsaqqif (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Gerai Mixue Di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maharani, Janu Dea Siska (2023) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT RANTAUSINDU CILACAP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Widyatuti, Ervina (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (BNI) CABANG MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Diyana Permata (2023) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI KASUS PADA PABRIK KUE SEMPRIT RIHO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aqila, Rasyiq (2023) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Wisata Lumbung Stroberi Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Wed Nov 13 01:11:22 2024 UTC.