Browse by Contributors
Thesis
Hapsari, Shalsabilla Vidya (2024) PENGARUH GREEN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP ENVIRONMENTAL PERFORMANCE PADA PT SURI TANI PEMUKA JAPFA BANYUWANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Abidzar, Faiq Rizal (2024) PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KEPERCAYAAN KEAMANAN DATA PRIBADI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEEPAY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Amar, Quraisy (2024) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI SHOPEE (Studi Pada Pembeli Shopee di Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahim, Abd (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN REWARD TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA (Studi kasus pada PT XYZ Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azmi, Amirul Mukminin Rafli (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN IKLIM ORGANISASI SEBAGAIVARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus : Karyawan PT. Sejahtera Buana Trada di Kota Malang ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azzahra, Karina Adra (2024) PENGARUH BRAND DILUTION TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND REPUTATION SEBAGAI MEDIASI: PENDEKATAN STIMULUS ORGANISM RESPONSE (Studi Pada Pelanggan MS Glow dan Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Zaky, Muhammad Azhar Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA KOPI KENANGAN READY TO DRINK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sari, Devira Fardila (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BOUTIQUE STORE ATMOSFER, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GHEALSY STORE MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fernando, Bagas Yunus (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN UD PANGESTU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sugiarto, Arini (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PEGAWAI INSPEKTORAT KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Efendi, Muchammad Rizki Novan (2024) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA KERUPUK KRECEK RAMBAK KULIT SAPI RIZKI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alamzah, Rachmat Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE STORE DI HAZESAC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maharani, Adellia Elga (2024) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTIONDENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Widodo, Agung (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Pada Restaurant Ayam Bludak Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhoni, Moch (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Store Atmosphere, Harga Diskon Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Kopi Ambarrukmo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Haristiyanti, Ratih (2023) PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN MS GLOW. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Supiyana, Mia (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI DAN LOCATION SEBAGAI MODERASI PADA RAYZ UMM HOTEL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Safitri, Ayu (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.