Browse by Contributors
Thesis
Hammami, Muhammad Akbar (2024) KONSTRUKSI TANDA TANDA NILAI CINTA DALAM LIRIK LAGU DEWA 19 ( Analisis Semiotika Lagu Laskar Cinta Dan Dua Sejoli). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
D., M. Fattahul Awwal (2024) KONSTRUKSI TANDA-TANDA NILAI SEMANGAT HIDUP DALAM LIRIK LAGU HINDIA (Analisis Semiotika Lirik Lagu Secukupnya dan Evaluasi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Thirafi, Aufar Iswan (2024) PEMAKNAAN PESAN INFORMASI KESEHATAN PADA TAYANGAN YOUTUBE SEPULANG SEKOLAH “KENAPA MAKIN BANYAK ANAK MUDA KENA KANKER? HATI-HATI BEGADANG! TAK TERHINDARKAN? | LEARNINGGOOGLING” (Studi Resepsi Pada Mahasiswa Kedokteran Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pratama, Febrian Ade (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (SURVEY PADA PT SAKALAGUNA SEMESTA BLITAR). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Firdaus, Saudia Ilmi (2024) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI AYAH DENGAN ANAK LAKI-LAKI BERKENAAN DENGAN PEMBENTUKAN KONSEP DIRI ANAK (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Muhammadiyah Malang). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prayogi, Khahfi (2024) KONSTRUKSI TANDA-TANDA MASALAH SOSIAL DALAM VIDEO GAME (Analisis Semiotika pada Video Game Stray). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yogia, Kresnayana Yahya (2024) PESAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM AL-QUR’AN (Analisis Isi Pesan Dakwah dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah 130-134 Berdasarkan Tafsir Imam Ibnu Katsir). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Akbar, Muhammad Hazmi (2024) KONSTRUKSI TANDA BULLYING DALAM FILM ANIMASI (Studi Analisis Semiotika Pada Film Series Lookism). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
AKBAR, M. ANAS MUJAHID (2024) Komunikasi Antarbudaya Dalam Rangka Akulturasi Masyarakat Islam dan Hindu (Studi Kasus Pada Tradisi Perang Topat di Desa Lingsar, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fatcha, Alya (2024) AISAS DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Pada Website Belanja Online BeautyHaul). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Zakiyatina, Novia Zahrotun (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (PROMOTION MIX) KONTAINER CAFE UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Lutfiyah, Milatul (2023) WEVERSE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ASOSIATIF DAN DISOSIATIF (Analisis Isi Pengguna oleh Idol Seventeen dan Fandom Carat). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mentari, Vika (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (YOUTUBE) SEBAGAI SUMBER INFORMASI DAKWAH ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Muhammad, Idham ferdiansyah (2023) PEMAKNAAN PENONTON TENTANG ISU PATRIARKI DALAM FILM “YUNI” (Analisis Resepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Aktif Angkatan 2018 Universitas Muhammadiyah Malang ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.