Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 42.

Thesis

Istopalupi, Elen (2024) PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Shopee di Tulungagung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

KHUSNAINI, MARTIAS NUR KHUSNAINI (2024) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Simbiosis Coffee Trawas). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kesuma, Viggo Edie Reihan (2024) PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MENDORONG MINAT BELI ULANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadan, Rayhan (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan & Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Mutiara Resto Kintamani). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hariyadi, Febri Rizky (2024) ANALISIS PERBEDAAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MERK MIE SEDAAP DAN INDOMIE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Triadi, Fauzan (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Vario 160 eSAF di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anwar, Achmad Reza Khoirul Anwar (2024) PENGARUH KONTEN BERMEREK (BRANDED CONTENT) DAN KEPERCAYAAN PEMBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INTERAKSI KONSUMEN MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA PEMBELANJA SEPATU VENTELA DI ONLINE SHOP). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Widodo, Achmad Panji (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI TJAP GILING MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hermawan, Erza Yolanda Amelia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Islamiati, Diah Nur (2024) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PROSUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Teflon Maxim di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pangestu, Eldino (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI JAN NGOPI MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Denata, Dinda Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Study pada Rumah Makan Rawon Klakah di Lumajang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putra, Ryan Ardiansyah (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN QUALITY OF WORK LIFE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Generasi Z di Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prasetio, Eka Hadi (2024) DAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING (SMM) TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN E-WOM DAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN MI INSTAN LEMONILO DI KOTA MALANG). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rosyadi, Laila Nurul Izzah (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PENGETAHUAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SEJAUH MATA MEMANDANG DI BALI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Purba, Bintang Pramudia Agung A (2024) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT BSI Tbk KC Kuala Simpang Aceh). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Setiawan, Fitri Ayu (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING ( STUDI PADA KARYAWAN PT TAMAN REKREASI SENGKALING MALANG ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pribadi, Bagus Wisnu (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Online Shop Arrion Autocare Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alauddin, Mohammad (2024) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Pada Konsumen E-commerce Tokopedia di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tiyan, Dafa Rizki Agus (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA BARBERSHOP DENGAN KELOMPOK REFERENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Survei Pada Konsumen Mr. Bi Barbershop Dau Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azmi, Amirul Mukminin Rafli (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN IKLIM ORGANISASI SEBAGAIVARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus : Karyawan PT. Sejahtera Buana Trada di Kota Malang ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tiara, Amanda Nichi (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen KKV Mall Olympic Garden di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Santriani, Bunga Ratu Portuna Dewi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH BRAND IMAGE (Studi pada Konsumen Produk Sejauh Mata Memandang di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Akbar, Rayhan Dzikri Abdillah Rahmat (2024) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 14 MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fernanda, Redithya Ega (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tioni, Ashika Restu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Jodough ex Donat93, Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wulandari, Selvi (2024) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN BENCOOLEN COFFEE MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sahabuddin, Fuad (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN CV. EUREEKA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wicaksana, Reynaldi Yogi (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Pelanggan Warung Susu Racik Maktam Kediri ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amaliah, Novita Rizky (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Deliwafastore di Tiktok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kurniawan, Erwin Putra Ragil Wahyu (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK WARDAH DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firmansyah, Helmi Rifqi (2024) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dari, Elly Wulan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Millah, Rania Arifatul (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hesti, Weningtyas (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA PENGGUNA BSI MOBILE. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Criswantoro, Hadi (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW FOR MEN MELALUI SIKAP PADA IKLAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Okky Amalia (2023) PENGARUH HUMAN RESOURCES MANAGEMENT PRACTICE (HRMP) TERHADAP INTENTION TO STAY (ITS) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Pesen Kopi Plus). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

MAZIDAH, FIRLI LAILATUL (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS BRAND YANG DIMEDIASI EKUITAS BRAND DAN KEPERCAYAAN BRAND PADA PELANGGAN INDIHOME SURABAYA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Marziana, Nur Bella (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kosmetik Make Over Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ilman, Bentar Maulana Tarzukhoni (2023) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Rayz UMM Hotel). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fisbianto, Fakhruddin Yahyan (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kawan Koffie ID Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hidayat, Mokhamad Fakhrul Hidayat (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN FASILITAS SEBAGAI MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sun Dec 22 01:11:16 2024 UTC.