Items where Subject is "ZA Information resources"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | M | N | P | S | T
Number of items at this level: 13.

A

Amaniah, Rachmah Nur (2024) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KESEPIAN PADA MAHASISWA PERANTAU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Apriliana, Fitri (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA RAYZ HOTEL UMM MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

H

Hanan, Salsabila (2024) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND AWARENESS PADA EVENT DINO NIGHT RUN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

M

Muzayyin, Ahmad (2023) PROBLEMATIKA NUSYUZ DALAM KEHIDUPAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS DI DESA PANCORAN, KECAMATAN BONDOWOSO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

N

Najwa, Hanna (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK SUSU SAPI PADA SUGARA MILK YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P

Purindasari, Roza Novesya Purindasari (2024) IMPLEMENTATION OF MARKETING COMMUNICATION STRATEGIES IN INCREASING GUEST VISITS AT NOVOTEL SAMATOR SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Purwanto, Alvia Violita (2024) PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putra, Eksakty Pinastika Ivananta (2023) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI TIKET MASKAPAI SUPER AIR JET. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Sasanti Safira Putri (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KUALITAS AUDITOR TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI 2018 – 2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

S

Saniyah, Allia Hidayatus (2024) EVALUASI KOMUNIKASI PEMASARAN (WORD OF MOUTH) YANG BERDAYA SAING PADA EVENT ORGANIZER PT SPARKLING GLOBAL CORPORINDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Septyani, Shindycha Fatma (2024) Peran Membership Accor dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Shinta, Dwi Nur (2024) ANALISIS PENANGANAN KELUHAN TAMU DALAM MENINGKATKAN CITRA RAYZ UMM HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

T

Triyanto, Shintia (2023) UPAYA UNI EROPA DALAM MERESPON KONFLIK RUSIA – UKRAINA TAHUN 2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Mon Mar 4 01:05:18 2024 UTC.