Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 18.

Arisandy, Zahra Binta (2024) PENGARUH HARGA DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Kalangan Konsumen Mesih Kanggo Second Thrift Purwokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firdaus, Fauzan Anwar (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Faqih, Rahmad Ainul (2024) PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada Roketto Coffe and Co). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmadhani, Putri Agiel (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO KOSMETIK THE NEXT BEAUTY MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadan, Rayhan (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan & Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Mutiara Resto Kintamani). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Verdyani, Putri Vabilla (2024) OPTIMASI JUMLAH PRODUKSI ROTI PADA TOKO ROTI "FADILA KITHCEN". Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Agustin, Meisya Claurinda (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK LEDRE DI BOJONEGORO DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

TILOME, ZIYAN NIKMATUL MUGNI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN DELIWAFA STORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wenur, Aprisa Saputri Ryani (2024) PENGARUH E-SALES PROMOTION DAN E-INTERACTIVE MARKETING TERHADAP E-IMPULSE BUYING DIMEDIASI OLEH E-TRUST (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Thirafi, Muhammad Arsyan (2024) PENGARUH ULASAN DAN PENILAIAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Kerupuk Rambak Cow Jaya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Al-Abror, Mutsaqqif (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Gerai Mixue Di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aini, Safira Nur (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus di Marketplace Shopee pada Online Shop “Grosir Asemka”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Perdana, Syaifullah Fattah (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Ekspedisi Wahana Express). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fathurrozy, Muhammad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN CFC (CALIFORNIA FRIED CHICKEN) MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Habibi, NurHanafi Akbar (2023) PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AICE DI TOKO MADURA MERJOSARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Akbar, Noor (2023) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN Caffee de’ Cartel (Pada Caffee de’cartel di Kota Batu Licin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Widyatuti, Ervina (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK NEGARA INDONESIA (BNI) CABANG MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Diyana Permata (2023) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : STUDI KASUS PADA PABRIK KUE SEMPRIT RIHO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Fri Nov 22 01:11:33 2024 UTC.