Browse by Contributors
Anshori, Muh Faizal (2024) PERAN E-SALES PROMOTION , E-INTERACTIVE MARKETING TERHADAP E-IMPULSIVE BUYING DI MEDIASI OLEH E-TRUST PADA MARKETPLACE SHOPEE. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fachrozi, Miftah (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN GAYA HIDUP TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN AMSTIRDAM COFFEE & ROASTRY DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sairaji, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA LAUNDRY STUDIO CUCI SEPATU MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Atmanegara, Pelangi Aurora (2024) PENGARUH MOTIF PEMBELIAN EMOSIONAL DAN RASIONAL TERHADAP MINAT BELI ULANG MIE GACOAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Riantiarna, Nurul Refsi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Sego Sambel Kasemo Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kesuma, Viggo Edie Reihan (2024) PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MENDORONG MINAT BELI ULANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nugroho, Agung Edwin (2024) ANALISIS PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPATU VENTELA KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hanin, Hanin (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZAP DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Piliang, Reynardo Owen (2024) PENGARUH E-WOM, PERSEPSI NILAI, RATING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Febriana Nurlita (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PAID PROMOTE DAN DURASI KAMPANYE TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN PADA PRODUK FASHION DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prasetio, Eka Hadi (2024) DAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING (SMM) TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN E-WOM DAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN MI INSTAN LEMONILO DI KOTA MALANG). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ihsany, Rimayatul Ma'ayisy (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, PROMOSI, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SKINTIFIC ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nugraha, Rifaldy (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PT. PELAYARAN AGUNG SAMUDRA DI BANYUWANGI DENGAN PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sari, Devira Fardila (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BOUTIQUE STORE ATMOSFER, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GHEALSY STORE MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ukhrowi, Muhammad Za'im (2024) MERAIH KESETIAAN PELANGGAN: ANALISIS STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK ERIGO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Valda, Muhammad Fadhli (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Waskito, Intan Callista Putri (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA SHOWROOM DIDO MOTOR DI BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aji, Ahmad Gazali Purnomo (2024) Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Pada Direktorat Samapta Polda Kalimantan Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fauzia, Syifa (2024) TREN KONSUMSI PRODUK RENDAH GULA: ANALISIS PEMBELIAN PADA GENERASI Z. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sugiarto, Arini (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PEGAWAI INSPEKTORAT KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Setiawan, Moh Bambang (2024) PENGARUH DISIPLIN DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DENGANI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT PLN ULP PANDAAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fitriani, Fitriani (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEKERTARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri Anatasya Dwi Septiani, Eriyanto (2024) PENGARUH REPUTASI MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DELIWAFA STORE MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Cahyono, Septian Dwi (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi pada Konsumen Iphone di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Muchlis, Dwi Miftah Nur (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU PADA MA. AL-ISHLAH SENDANGAGUNG, PACIRAN, KABUPATEN LAMONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azizah, Ratu Tamara Nur (2024) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA PAYLATER DI SITUBONDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Primadasari, Fernanda (2024) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMBENTUK HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TOKO WIJAYA KECAMATAN KERTOSONO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prasetiawati, Ani Yulia (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE LARISSA DI MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Zam, Alven Zafri Zam (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KONSUMEN DISTRO MAGNESIUM 137 STORE KOTA BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syafitri, Elok Erlyna (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA KAFE JEMBLUNG MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aslam, Miladia Kurniatul (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN CAFE (Studi Pada Pelanggan Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Akbar, Noor (2023) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN Caffee de’ Cartel (Pada Caffee de’cartel di Kota Batu Licin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sholahuddin, Ahmad Fiqih (2023) PENGARUH UPAH KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA (ALFAMART) KABUPATEN GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Handayani, Zaneta Noviana (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SOMETHINC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ananda, Nadia Putri (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN SOMETHINC DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Handayani, Sharah Sekar Wuri (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ RETRORIKA KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maulida, Yunnisa (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CONTENT MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MERK SCARLETT WHITENING DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sari, Titis Ragilia Luxyta (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND LOYALTY DAN BRAND LOVE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MALANG RAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.