Browse by Contributors
Thesis
Rahayu, Adellia Putri (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI ONLINE MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KANG SAYUR KOTA PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kurnia, Yandi (2024) PENGARUH IKLAN TERHADAP NIAT BELI DAN PERILAKU PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI MODERATING (Studi Kasus pada Pelanggan Oli Castrol di Bengkel Bariklana Motor). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Saputra, Yoga Adi (2024) PENGARUH JOB INSECURITY, REWARD, DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada Pegawai Kontrak Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Trenggalek). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Erliyan, Naila (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Reels Instagram @Pinkflashcosmetics). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Megawati Pratiwi (2024) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA MAITREYA KOPI MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prakoso, Muhammad Aldi (2024) ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pangestu, Eldino (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI KOPI JAN NGOPI MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ratuloly, Muhamad Idham (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA WANITA PADA INDUSTRI TENUN IKAT DI KABUPATEN ENDE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Friska Ervia, Marshanda (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN: EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada Karyawan Pabrik Gula Djombang Baru). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ihsany, Rimayatul Ma'ayisy (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, PROMOSI, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SKINTIFIC ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pribadi, Bagus Wisnu (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Online Shop Arrion Autocare Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Arfai, Sonia Rahmawati (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BRIMO MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA BRI KANCA KALABAHI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Tiyan, Dafa Rizki Agus (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA BARBERSHOP DENGAN KELOMPOK REFERENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Survei Pada Konsumen Mr. Bi Barbershop Dau Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Latifa, Mifta Eka (2024) PENGARUH FRAMING DAN GROUPTHINK TERHADAP MINAT MEMILIH PEKERJAAN DENGAN KEINGINAN DALAM FINANCIAL REWARDS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GENERASI – Z. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wahyudin, Anam Fahmi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP VISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH DESTINATION IMAGE (STUDI KASUS PADA CALON WISATAWAN DINO PARK). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
laurinda, Keisha (2024) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN PENGALAMAN WISATA SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG TAMAN REKREASI SENGKALING UMM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Valda, Muhammad Fadhli (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Valentino, Rangga Bagus (2024) PESO MODEL : Penerapan Komunikasi Pemasaran untuk Meningkatkan Keputusan dalam Menginap di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahma, Istna (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT JASAMARGA PANDAAN MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mufidin, Zildan Afif (2024) ANALISIS STRATEGI PERSEDIAAN PADA GENERAL STORE DI NOVOTEL SAMATOR HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Jefri Irwanda, Irwanda (2024) PERAN SERVANT LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kirana, Bagus Brata (2024) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE PADA PERSAINGAN PASAR PERHOTELAN (STUDI PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahman, Arief Nur (2024) PERAN MANAJEMEN BENCANA UNTUK MENDUKUNG IMPLEMENTASI PARIWISATA YANG BERKELANJUTAN (STUDI KASUS JATIM PARK GROUP). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rizka, Yulika Wahyu Mara (2024) PERAN STRATEGI DIVERSIFIKASI FOOD AND BEVERAGE UNTUK MENINGKATKAN COMPETITIVE ADVANTAGE DI RAYZ HOTEL UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Septyani, Shindycha Fatma (2024) Peran Membership Accor dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Radusya, Fadhiil Sindhu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan di PT. Lima Tujuh Samudra Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ananda, Putri Alifia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kaus pada UMKM Sari Rasa Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wibisono, Dimas Prasetyo (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Survey Pada Karyawan PT. MULIA USAHA BERSAMA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prasetiawati, Ani Yulia (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE LARISSA DI MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pratama, Anugrah Ismail (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA KARYAWAN UPTD. PUSKESMAS BUER, SUMBAWA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Adyaksa, Ramada Agva (2023) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Karyawan Ksp Gemar, Banyuwangi). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syahputra, Irvan Mahardika (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP SAXOHOUSE MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putra, Eksakty Pinastika Ivananta (2023) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI TIKET MASKAPAI SUPER AIR JET. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Febby, Floriani Putri (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Positive Emotion terhadap Pembelian Impulsif (Survey Pada Konsumen E-Commerce Shopee Kategori Fashion). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Handayani, Sharah Sekar Wuri (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ RETRORIKA KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mubarok, Ahmad Farhan (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DAN KEPUASAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Konsumen Bakso Barokah, Lawang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kusmiati, Kusmiati (2023) PENGARUH REWARD, KERJASAMA TIM DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Wisata Jawa Timur Park 1 Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Enorian, Muhamad Aditya Putra (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE INDONESIA (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aqila, Rasyiq (2023) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Wisata Lumbung Stroberi Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.