Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 14.

Thesis

Safitri, Jeny (2024) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN MANALI HILL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aviananda, Mahesa Athalla (2024) ANALISIS CAREER DEVELOPMENT KARYAWAN DI GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Asri, Siska Setya Puji (2024) PENGARUH MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMPETENSI PADA PT.CIOMAS ADISATWA SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tioni, Ashika Restu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Jodough ex Donat93, Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hanan, Salsabila (2024) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND AWARENESS PADA EVENT DINO NIGHT RUN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khoirunnisa, Tazkia (2024) EVALUASI KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA ACCOUNTING DEPARTMENT DI RAYZ HOTEL UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Djati, Chandra Driastama (2024) EVALUASI KUALITAS LAYANAN LAN HUA CHINNESE RESTAURANT PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Safira, Ella Dara Ayu (2024) EVALUASI PEMASARAN MELALUI WEBSITE RAYZ-HOTEL.COM UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prameswari, Anindya Ayu (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI DIRECT SELLING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firmansyah, Helmi Rifqi (2024) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dari, Elly Wulan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulidah, Iffi Ni'matun (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN FANDOM IDOL KOREA SEBAGAI MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Handayani, Zaneta Noviana (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SOMETHINC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ananda, Nadia Putri (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN SOMETHINC DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sat May 18 01:08:37 2024 UTC.