Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 27.

Triwahyuni, Triwahyuni (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN LOYALITAS KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Kolaka Utara). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Qolbiya, Hasna Hanifatul (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Kereta Api Stasiun Bandung Melalui Access By KAI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Darmawan, Kharisma Maharani (2024) PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. MUTIARA TANJUNG LESTARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Andriansyah, M. Fachrudin (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN (Studi Kasus pada Konsumen Paimo Coffee di Kabupaten. Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmananda, Mochamad Rofi'u (2024) ANALISIS PERILAKU PENGGUNA LAYANAN SHOPEEFOOD BERDASARKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nurusshofa, Putria (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI, DAN BEBAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG KAWI MALANG JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nugroho, Agung Edwin (2024) ANALISIS PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPATU VENTELA KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Albari, Fameico Giva (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN KEBERAGAMAN UNIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SEWA MOBIL (Studi Kasus CV. Gosmo Bojonegoro). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pradana, Virgario Krisna (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS DIRA COLLECTION AMBULU JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kumalasari, Sevrita Bella (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E- SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi di Lazada pada Generasi Milenial Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amalia, Cindi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARYA GIRI PALMA MEBEL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

FADILAH, ELFINA RIZQI (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Pegawai Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Amanda Novita (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM ( Studi Pada Generasi Z di Kota Malang ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Safitri, Jeny (2024) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN MANALI HILL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aviananda, Mahesa Athalla (2024) ANALISIS CAREER DEVELOPMENT KARYAWAN DI GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Asri, Siska Setya Puji (2024) PENGARUH MANAJEMEN TALENTA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMPETENSI PADA PT.CIOMAS ADISATWA SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tioni, Ashika Restu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Jodough ex Donat93, Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hanan, Salsabila (2024) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND AWARENESS PADA EVENT DINO NIGHT RUN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khoirunnisa, Tazkia (2024) EVALUASI KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA ACCOUNTING DEPARTMENT DI RAYZ HOTEL UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Djati, Chandra Driastama (2024) EVALUASI KUALITAS LAYANAN LAN HUA CHINNESE RESTAURANT PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Safira, Ella Dara Ayu (2024) EVALUASI PEMASARAN MELALUI WEBSITE RAYZ-HOTEL.COM UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prameswari, Anindya Ayu (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI DIRECT SELLING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firmansyah, Helmi Rifqi (2024) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dari, Elly Wulan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulidah, Iffi Ni'matun (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN FANDOM IDOL KOREA SEBAGAI MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Handayani, Zaneta Noviana (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SOMETHINC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ananda, Nadia Putri (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN SOMETHINC DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Thu Nov 21 01:10:36 2024 UTC.