Browse by Contributors
Thesis
Lestari, Dea Yanti Dwi (2024) ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) AMERTA DAYAN GUNUNG KABUPATEN LOMBOK UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anastasia, Putri (2024) PENDEKATAN LIVE COMMERCE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN: TPB PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Piliang, Reynardo Owen (2024) PENGARUH E-WOM, PERSEPSI NILAI, RATING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Islamiati, Diah Nur (2024) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PROSUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Teflon Maxim di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sudrajat, Dewandi (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA STUDIO FOTO DEWI AMBON MALUKU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ni'mah, Nailatin (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI PASAR BUNGA SEKARMULYO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aysya, Kavita Putri Sabrina (2024) PENGARUH GREEN BRAND TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK INNISFREE DI MALANG DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Utami, Maisa (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERILAKU KEUANGAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BERINVESTASI SAHAM SYARIAH (Studi pada Gen Z Kalimantan Timur). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Anisa Fa'izah Septianti, Septianti (2024) ANALISIS PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PT ADARO ENERGY TBK PERIODE (2018-2021). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Jannah, Marwatul (2024) ANALISIS KREDIT BERMASALAH PADA NASABAH PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG BANGKALAN MADURA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Reiswanto, Muhammad Iqbal (2024) ANALISIS LITERASI KEUANGAN DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Safitri, Ayu Dwi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Muhammad, Alfan alhisyam (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN JOB ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi PT. Bank Rakyat Indonesia cabang Krembung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maharani, Shafa Kintan (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI FINANCIAL TECHNOLOGY DAN FINANCIAL LITERACY TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN FINANCIAL INCLUSION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelaku UKM Sektor Jasa Di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wardani, Kanita Eka (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Gusdianto, Andri Dwi (2024) Strategi Pembelian Material Maintenance, Repair dan Operation Pada Seksi Pengadaan Perusahaan XYZ. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sari, Nur Fadhilla Kumala (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA UKM BATIK "KUJATI PERDANA" PANDAAN-PASURUAN PERIODE TAHUN 2019-2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri Anatasya Dwi Septiani, Eriyanto (2024) PENGARUH REPUTASI MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DELIWAFA STORE MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sapitri, Widia Sapitri (2024) ANALISIS FAKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BATIK RAMAH LINGKUNGAN STUDI PADA BRAND ULUR WIJI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fernanda, Putri Patrisia (2024) ANALISIS PENGARUH SALES PERSON BEHAVIOR DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI PT INDOTAMA SERAYA ARTHA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Irfan, Fajril (2024) ANALISA LEAN MANUFACTURING DALAM PERENCANAAN STRATEGIS UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PRODUKSI PT. JAYA ETIKA BETON. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Uyun, Khoirina Fitrotul (2024) ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) TERHADAP EFEKTIVITAS PROSES PRODUKSI SEPATU PADA BAGIAN CUTTING, SABLON, DAN STITCHING DI PT BERKAT GANDA SENTOSA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Noviana, Karisma Fitri (2024) PENERAPAN APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA BRANDING DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PAKAIAN BERKELANJUTAN (Studi Pada Brand Ulur Wiji). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ivansyah, Dimas Fernanda (2024) PENGARUH SUKU BUNGA, DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Avrilia, Yayank (2024) PENGARUH CITRA MEREK PRODUK TABUNGAN “BUNG ANDI” TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Tabungan “ Bung Andi” Koperasi Prajurid Sitiarjo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahmad, Nurauhan (2024) PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE TERHADAP FINANCIAL BEHAVIOR PADA GENERASI Z DENGAN FINANCIAL SELF-EFFICACY DAN FINANCIAL ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yahya, Mitha Zhahniah (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Pizza Hut di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
FEBRIYANTI, IKA (2023) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI MEDIASI DI TOKO SINAR PAGI TOYS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Salsabilah, Juwita (2023) PENGARUH GAMIFICATION UNTUK MEMBENTUK BRAND LOYALTY MELALUI BRAND ENGAGEMENT (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fisbianto, Fakhruddin Yahyan (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kawan Koffie ID Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sari, Titis Ragilia Luxyta (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND LOYALTY DAN BRAND LOVE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MALANG RAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.