Browse by Contributors
Pradana, Imam Wahyu (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL BEKAS (Studi Kasus Pada Konsumen Showroom Mobil Bekas Utama Mobil Jombang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rhamadan, Muhammad Agil (2024) PENGARUH JOB INSECURITY DAN BURNOUT SYNDROM TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada PT Dharma Guna Wibawa, Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sasmita, Rinda Ayu (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PENGGUNAAN PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP KINERJA UKM USAHA BATIK DI DENPASAR BARAT BALI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alifia, Noviar Putri (2024) ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL PADA INDEKS BUMN20 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE JANUARI - DESEMBER 2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rachmadewi, Rizka (2024) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Publik di Bursa Efek Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Azizah, Yulia Nenda Ulifatus (2024) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSUMEN PRIMER TAHUN 2021-2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahmaditya, Sotya (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT DI BENGKEL 507 POWER KOTAKEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wardani, Devi Kusuma (2024) PENGARUH KEUNTUNGAN DI MASA DEPAN TERHADAP NIAT DAN PERILAKU INVESTASI: APLIKASI TPB PADA PELAKU UKM DI PURWOSARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Basmalah, Rilwan Mengas (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BERAS ROPANG PT. LANTING ATE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fahrullah, Fahrullah (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ekspedisi Anteraja di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nabia, Lahira Qori Azazna (2023) CITRA TOKO SEBAGAI VARIABEL MODERASI PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen UD. Cahaya Diesel). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maulana, Ari (2023) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada CV. Sini Sablon Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nabilla, Vicky Della (2023) PENGARUH KONTROL DIRI DAN ORIENTASI MASA DEPAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Eninditta, Syafa Auliyaa (2023) Pengaruh Financial Literacy, Financial Technology, dan Social Media Terhadap Keputusan Investasi Generasi Milenial di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.