Browse by Contributors
Thesis
Argani, Muhammad Zidane Azriel (2024) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HUBUNGAN WARGA DI LINGKUNGAN GADING FAJAR 2. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Athallah, Putra (2024) Peran Komunikasi Keluarga Dalam Mencegah Perilaku Merokok Anak Usia Remaja di SMP Negeri 11 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nur, Yudit Muhammad (2024) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DENGAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PT. PEGADAIAN KRAKSAAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Najih, Mohammad (2024) KONSTRUKSI BERITA TENTANG PUTUSAN SENGKETA PILPRES 2024 DALAM PEMBERITAAN MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING MEDIA PADA PORTAL BERITA DETIKCOM DAN TEMPO.CO PERIODE BULAN APRIL 2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wicaksana, Rafi (2024) PENGARUH POLA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA KOMUNITAS SKATEBOARDER LOKAL DI BALAI KOTA AMONG TANI KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ihsan, Zaki Nur (2024) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @voluntrip.kitabisa DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Adiestina, Laura (2024) KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PASANGAN PERNIKAHAN ANTARBUDAYA SUKU JAWA DAN SUNDA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maullithia, Isnaeni Indah (2024) DESKRIPSI GAYA HIDUP REMAJA YANG DIAKIBATKAN OLEH MASUKNYA BUDAYA K-POP MELALUI CHANNEL YOUTUBE NCT (Studi Pada Komunitas NCTzen Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Muda, Mohammad Nashir (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Lembaga Bimbingan Belajar BIAS Education). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rochman, Dimas Aunur (2024) Implementasi Marketing Politik Nur Aziz Pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 Dapil IX Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhani, Charnabila (2024) RESEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG ANGKATAN 2020 TERHADAP KAMPANYE MENJAGA LINGKUNGAN OLEH AVOSKIN MELALUI INSTAGRAM DENGAN #MULAIDARIMEJARIAS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fauzan, Muhamad Darmo (2024) KONTRUKSI REALITAS PADA PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Tragedi Kanjuruhan Pada Media Detik.com dan JawaPos.Com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Silviyah, Lailatul (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KLINIK KECANTIKAN THE MAPLE'S BEAUTY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maulana, Akmal (2024) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBAGUN KEPERCAYAAN PEMBELI TOKO BANGUNAN MULTI JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Zalzabillah, Tazqia Aulia (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN SOMETHINC "KULIT NGAMUK? CALM DOWN-IN AJA!" MELALUI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS SOMETHINC (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Maulidia, Resma Devi (2024) MEDIA DAN KONSTRUKSI REALITAS ATAS BERITA TRAGEDI KERUSUHAN STADION KANJURUHAN MALANG (STUDI ANALISIS FRAMING PADA MALANG POSCO MEDIA PERIODE OKTOBER 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rahayu, Siti Widya Nur (2024) PERSEPSI MAHASISWA KORBAN CATCALLING TERHADAP TINDAKAN CATCALLING DI LINGKUNGAN KAMPUS (STUDI KASUS MAHASISWA FISIP KORBAN CATCALLING ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Adila, Baiq Aisya Shah (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN BISNIS ONLINE PADA GENERASI Z (STUDI PADA PELANGGAN FOLLOWERS ONLINE SHOP PAWONCAH). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.