Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 13.

Thesis

Hanik, Rizka Amalia (2024) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO RESTU PASURUAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alamzah, Rachmat Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE STORE DI HAZESAC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

ANDRIANTO, VIKI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Mobile Banking BSI (Bank Syariah Indonesia) di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Septyarini, Aulya Marwah (2024) Pengaruh Sales Promotion, Kepercayaan dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Online di Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rofiki, Rofiki (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK OLAHAN IKAN FROZEN FOOD PADA UD. BERKAH ADI PUTRA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tanzali, Balqista Salsabila (2023) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PRODUK CACAT PAKAIAN PADA AESTHETE YOURLIFE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yahya, Mitha Zhahniah (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Pizza Hut di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nabila, Jihan (2023) PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA PRODUK KOSMETIK PIXY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wardana, Iqbal Nurdin (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI CAP LUWAK DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhoni, Moch (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Store Atmosphere, Harga Diskon Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Kopi Ambarrukmo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fahrullah, Fahrullah (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ekspedisi Anteraja di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

MAZIDAH, FIRLI LAILATUL (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS BRAND YANG DIMEDIASI EKUITAS BRAND DAN KEPERCAYAAN BRAND PADA PELANGGAN INDIHOME SURABAYA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khoiroh, U'udhatul (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA , DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI PADA KONSUMEN UD. REJEKI BAROKAH PUJON. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sat May 18 01:08:34 2024 UTC.