Browse by Contributors
Primadianti, Renata Bela (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BERAS DI UD. BS. MAKMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Akbar, Abi Faturahman (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKA CABANG KOTA BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Firdaus, Fauzan Anwar (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Noviyanto, Salman Alfarisi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GEPREK GOLD CHICK LOWOKWARU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Harefa, Aqshol Rian Aditya (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE TANEAN KABUPATEN SUMENEP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putri, Megawati Pratiwi (2024) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA MAITREYA KOPI MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prakoso, Muhammad Aldi (2024) ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prasetyo, Haris Mario (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PULSA PADA KONTER H2CELL SIDOARJO JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Agustin, Meisya Claurinda (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK LEDRE DI BOJONEGORO DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Amalia, Cindi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARYA GIRI PALMA MEBEL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hanik, Rizka Amalia (2024) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN TOKO RESTU PASURUAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alamzah, Rachmat Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE STORE DI HAZESAC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
ANDRIANTO, VIKI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Mobile Banking BSI (Bank Syariah Indonesia) di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Septyarini, Aulya Marwah (2024) Pengaruh Sales Promotion, Kepercayaan dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Online di Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rofiki, Rofiki (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK OLAHAN IKAN FROZEN FOOD PADA UD. BERKAH ADI PUTRA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Tanzali, Balqista Salsabila (2023) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PRODUK CACAT PAKAIAN PADA AESTHETE YOURLIFE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yahya, Mitha Zhahniah (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Pizza Hut di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Nabila, Jihan (2023) PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA PRODUK KOSMETIK PIXY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wardana, Iqbal Nurdin (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI CAP LUWAK DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhoni, Moch (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Store Atmosphere, Harga Diskon Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Kopi Ambarrukmo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fahrullah, Fahrullah (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ekspedisi Anteraja di Kota Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
MAZIDAH, FIRLI LAILATUL (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS BRAND YANG DIMEDIASI EKUITAS BRAND DAN KEPERCAYAAN BRAND PADA PELANGGAN INDIHOME SURABAYA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Khoiroh, U'udhatul (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA , DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI PADA KONSUMEN UD. REJEKI BAROKAH PUJON. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sari, Noor Indah (2023) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Harmony, Finda (2022) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.