Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 31.

Thesis

Azis, Muhammad Yanuarizki (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prashanti, Jihan (2024) DAMPAK ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE ADVERTISING YANG DIMEDIASI OLEH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aurellita, Deryn Asril (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KOREAN WAVE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC (Studi Pelanggan Skincare Somethinc Pada Outlet Kosmetik Mitufaya di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmayanti, Sri (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI AVOSKIN YANG DIMEDIASI CITRA MEREK DALAM APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ardiansyah, Arfi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Pengguna Motor Yamaha Di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Y, Melita Aulia Anggraini (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE MALL AEROSTREET. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Budiutomo, Nurcahyo (2024) Pengaruh Konten Visual dan Brand Awareness pada Keputusan Pembelian Produk Ouraqila Skincare dengan Brand Trust sebagai Pemediasi. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Naksabandi, andi (2024) PENGARUH EXPERINETIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Taliwang Irama 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amar, Quraisy (2024) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI SHOPEE (Studi Pada Pembeli Shopee di Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmaditya, Sotya (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT DI BENGKEL 507 POWER KOTAKEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Masfiah, Ifatul (2024) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai pemediasi ( Studi pada Konsumen Kiasta Batik Malang). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Waode, Fauzia (2024) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC YANG DI MEDIASI WORD OF MOUTH (WOM) DALAM LIVE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Thirafi, Muhammad Arsyan (2024) PENGARUH ULASAN DAN PENILAIAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Kerupuk Rambak Cow Jaya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azzahra, Karina Adra (2024) PENGARUH BRAND DILUTION TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND REPUTATION SEBAGAI MEDIASI: PENDEKATAN STIMULUS ORGANISM RESPONSE (Studi Pada Pelanggan MS Glow dan Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Hana Cita (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA SHOPEE LIVE (Studi pada Konsumen Clodia Outfit). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anniyyah, Nur (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FOOD WASTE BEHAVIOR KONSUMEN WAROENG SPESIAL SAMBAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wardani, Kanita Eka (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ababil, Muh. Ainul Arifin (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PT. KERETA API INDONESIA ACCESS MENGGUNAKAN WEBSITE QUALITY 4.0. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ulya, Nadia (2024) PENGARUH PRODUCT REVIEW DAN GARANSI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PADA LAPTOP AXIOO PONGO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulidah, Iffi Ni'matun (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN FANDOM IDOL KOREA SEBAGAI MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Shinta, Nadia Dewi (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI VARIABEL KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER SUZUKI SEJAHTERA BUANA TRADA MALANG. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Akbar, Muhammad Refamil (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN SALESMAN (Studi Pada Dealer Mobil PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putra, Eksakty Pinastika Ivananta (2023) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI TIKET MASKAPAI SUPER AIR JET. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Febby, Floriani Putri (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Positive Emotion terhadap Pembelian Impulsif (Survey Pada Konsumen E-Commerce Shopee Kategori Fashion). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Darmawan, Irfan Rafif (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Fore Coffee Jalan Semeru Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hanafi, Mohammad Yusuf (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada konsumen kedai Retceh Kopi Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pebrianti, Siska Nabila (2023) PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE BERTEMU KOTA PASURUAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hidayana, Dea Iis (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI TUBAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nabilla, Vicky Della (2023) PENGARUH KONTROL DIRI DAN ORIENTASI MASA DEPAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nur'aini, Junike Widiaswara (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN E-MONEY (Studi Pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Kecamatan Kepanjen). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wicaksono, Fajar Ari (2022) NIAT INVESTASI SAHAM OLEH MAHASISWA DIMASA COVID-19. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Thu Nov 21 01:11:25 2024 UTC.