Browse by Contributors
Anastasia, Putri (2024) PENDEKATAN LIVE COMMERCE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN: TPB PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Cornelia, Aurora Wanda (2024) PENGARUH KONSEP PENGEMBANGAN PERUMAHAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN : PENERAPAN TEORI PERILAKU TERENCANA (TPB) THEORY OF PLAN BEHAVIOR PADA KOMPLEKS-KOMPLEKS PERUMAHAN DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wijayanti, Tya (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA JASA GADAI DI PT. PEGADAIAN CP. PONOROGO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ramadhani, Novia Tri (2024) PENGARUH BEAUTY LIFESTYLE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DENGAN FLASH SALE SEBAGAI MODERASI (Studi pada Pengguna Skincare Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Kurnia, Yandi (2024) PENGARUH IKLAN TERHADAP NIAT BELI DAN PERILAKU PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI MODERATING (Studi Kasus pada Pelanggan Oli Castrol di Bengkel Bariklana Motor). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Abidzar, Faiq Rizal (2024) PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KEPERCAYAAN KEAMANAN DATA PRIBADI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEEPAY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wardani, Devi Kusuma (2024) PENGARUH KEUNTUNGAN DI MASA DEPAN TERHADAP NIAT DAN PERILAKU INVESTASI: APLIKASI TPB PADA PELAKU UKM DI PURWOSARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yumeida, Shinta (2024) PENGARUH SIKAP TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA KERIPIK APEL MEREK RAMAYANA DI KOTA BATU BERDASARKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Priyanto, Muhammad Satria (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (Survey Pada Konsumen Restoran Jepang Sushisamp di Kota Sampit). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
laurinda, Keisha (2024) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN PENGALAMAN WISATA SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG TAMAN REKREASI SENGKALING UMM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Efendi, Muchammad Rizki Novan (2024) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA KERUPUK KRECEK RAMBAK KULIT SAPI RIZKI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Safitri, Jane Nabilah (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRICE DISCOUNT, DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee Di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syafitri, Elok Erlyna (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA KAFE JEMBLUNG MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Widodo, Agung (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Pada Restaurant Ayam Bludak Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aslam, Miladia Kurniatul (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN CAFE (Studi Pada Pelanggan Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ibrahim, Kevin Ariesto (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG STEAK BLEDEK MADIUN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Syahputra, Irvan Mahardika (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP SAXOHOUSE MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fathurrozy, Muhammad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN CFC (CALIFORNIA FRIED CHICKEN) MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aditama, Duvan Kensa (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Haristiyanti, Ratih (2023) PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN MS GLOW. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Romadhon, Mohammad Baroq Gilang (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI MODERATOR (Studi Pada Pelanggan Laboratorium Medis Parahita Diagnostic Center Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Supiyana, Mia (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI DAN LOCATION SEBAGAI MODERASI PADA RAYZ UMM HOTEL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Safitri, Ayu (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yudanto, Rully Ashrully Setia (2019) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengunjung Taman Safari Adventure Taman Safari Prigen Jawa Timur). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.