Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

Nurhadi, Ahmad (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, COLLATERALIZABLE ASSETS, DAN GROWTH IN NET ASSETS TERHADAP DIVIDEND POLICY (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI periode 2018-2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Bangsa, Salsabella Liansky Kusuma (2024) Pengaruh Return on Asset (ROA), Return on Equity (ROE), dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Logam yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2021-2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Valencia J. E, Charellyon Iqbalin (2024) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA PORTOFOLIO SAHAM SEKTOR OTOMOTIF YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022 DENGAN METODE SHARPE, TREYNOR, DAN JENSEN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alvian, M. Syafix Febry (2024) PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Denata, Dinda Wahyu (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Study pada Rumah Makan Rawon Klakah di Lumajang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Huda, Salsabila Alfi (2024) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY, FINANCIAL LITERACY DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR GENERASI Z DESA NGABAN, KEC. TANGGULANGIN, KAB. SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Afifah, Dewi Sukma (2024) PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL ATTITUDE DAN SELFCONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PENGGUNA SHOPEEPAY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Afianti, Diana (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI RISIKO DAN UANG SAKU TERHADAP MINAT INVESTASI PADA GENERASI Z DI PASAR MODAL (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Priyanto, Muhammad Satria (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (Survey Pada Konsumen Restoran Jepang Sushisamp di Kota Sampit). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulana, Assyahrial Iqbal (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Taman Rekreasi Sengkaling UMM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Cahyono, Septian Dwi (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi pada Konsumen Iphone di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Deviyanti, Veronica Astrid (2024) PENGARUH MODAL USAHA DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEBERLANJUTAN UMKM (Studi pada Usaha Makanan dan Minuman di Kecamatan Tugu, Trenggalek). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zam, Alven Zafri Zam (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA KONSUMEN DISTRO MAGNESIUM 137 STORE KOTA BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yuliana, Veny (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MASYARAKAT KECAMATAN LOWOKWARU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Novemberein, Noreen Abdurrahman FIrly (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK ( E-MONEY ) PADA APLIKASI OVO ( Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang ). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulida, Yunnisa (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CONTENT MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MERK SCARLETT WHITENING DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Darmawan, Andi (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO APPAREL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Fri Nov 22 01:11:05 2024 UTC.