Browse by Contributors
Irwanda, Mathlaus Sarah (2024) AKTIVITAS PROMOSI MARZUFA BELADIRI STORE DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Prasasti, Adistya (2024) KEBUTUHAN YANG MENDORONG PENGGUNAAN TIKTOK UNTUK MEMPEROLEH KEPUASAN DALAM INFORMASI TENTANG KULINER (Survei pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mardiansyah, Calvin (2024) PENERIMAAN KHALAYAK DALAM PROSES BELAJAR ANAK PADA SERIAL KOMIK WEBTOON “PUPUS PUTUS SEKOLAH” (Studi Resepsi Pada Komik Webtoon “Pupus Putus Sekolah” Karya Kurnia Winata). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Pratama, Rifqy Naufal (2024) Komunikasi Negatif Terhadap Kerjasama Tim Dalam Permainan Online Game Valorant (Studi Pada UKM Esports UMM Divisi Valorant). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fadhilah, Muhammad Iqbal Nur (2024) Pola Komunikasi dan Gaya Kepemimpinan Dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (Studi pada anggota Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Periode 23-24). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
AL QODRI, MUHAMMAD YUSUF (2024) PROSES PRODUKSI JINGLE IKLAN UNTUK PRABOWO SUBIANTO DAN GIBRAN RAKABUMING RAKA DALAM KAMPANYE PEMILIHAN PRESIDEN 2024 (Advertising Jingle Production Process For Prabowo Subianto And Gibran Rakabuming Raka In The 2024 Presidential Election Campaign). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Onasis, Mukhamad Samudra (2024) Pemaknaan Khalayak terhadap Sindiran Najwa Shihab atas Kasus Ferdy Sambo di TikTok (Studi Analisis Resepsi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Faqih, Maulana Isro’ Abdullah (2024) ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE WALHI.OR.ID TERHADAP PEMBERITAAN ECO-CITY REMPANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rhiswantary, Dhivanni Estina Patricia (2024) Efektivitas Product Placement Permen Kopiko Dalam Drama Vincenzo untuk Meningkatkan Brand Recall (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2021). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fangga, Muhammad (2024) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK OLEH SISWA SEKOLAH KELAS VII (Studi Pada SMPN 1 Ponggok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Islami, Nava Amalia (2024) PENYELENGGARAAN CAMPAIGN MODEL 5M'S DALAM INDUSTRI MUSIK LEWAT MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Pada Campaign Aruma ft Raim Laode dan Aziz Hendra di Platform X). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Farikha, Salsa Bila Jihan (2024) STRATEGI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS DALAM INDUSTRI MUSIK COVER (Studi Kasus Instagram Cover Clearance). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ardiansyah, Ahmad Nurul Very (2024) PENGARUH KONTEN TAYANGAN VIDEO YOUTUBE FIERSA BESARI TERHADAP AKSI MENDAKI GUNUNG (Survey Pada Mahasiswa/i Anggota Divisi Pecinta Alam (DIMPA) Universitas Muhammadiyah Malang Periode 2023 - 2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Putra, Agata Auditya (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA EDElWEIS WONOKITRI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Kasus Pada Divisi Marketing Desa Wisata Edelweiss Wonokitri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Mahmud, Fachrur Rozi Habib Yusuf Al (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UMMCAMPUS PADA SAAT PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi survey: Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Eresa, Iftitah Thifal (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Plaza Begawan Dalam Menarik Minat Pengunjung. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Amien, Arwani Agil (2024) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Distribution Store (Distro) Inspired27 Malang (Studi Pada Manajemen Distro Inspired27 Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Farahin, Udaimatun Nur (2024) ANALISIS MARKETING COMMUNICATION RAYZ UMM HOTEL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY PASCA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alfath, Ramadhan (2024) REDESIGN BRAND IDENTITY PRODUCT OSB KIDS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Meilenia, Fasya Tiara (2023) Penerimaan Perempuan Dewasa Muda Atas Humor Gelap Kematian Ayah Kandung (Studi Resepsi Video YouTube “CUMA YATIM YANG BOLEH KETAWA” Pada Penyiar Radio UMMFM Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.