Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 22.

Qolbiya, Hasna Hanifatul (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Kereta Api Stasiun Bandung Melalui Access By KAI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salmaa, Thifal Salsabila (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI VARIBEL MODERASI (Studi Pada Anggota Organisasi Non-Profit AIESEC Local Chapter Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

KHUSNAINI, MARTIAS NUR KHUSNAINI (2024) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Simbiosis Coffee Trawas). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmananda, Mochamad Rofi'u (2024) ANALISIS PERILAKU PENGGUNA LAYANAN SHOPEEFOOD BERDASARKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Noviansyach, Ardie (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBAKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA AADK COFFEE & EATERY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Waroh, Ainul (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA MINIMARKET DI PULAU BAWEAN KECAMATAN TAMBAK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salmaninda, Nava Indah (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Wisatawan Jatim Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aysya, Kavita Putri Sabrina (2024) PENGARUH GREEN BRAND TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK INNISFREE DI MALANG DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kumalasari, Sevrita Bella (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E- SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi di Lazada pada Generasi Milenial Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Arfai, Sonia Rahmawati (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BRIMO MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA BRI KANCA KALABAHI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Athiyab, Muh. Robithul (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen De Terazz Corner Singosari Kabupaten Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Safitri, Jeny (2024) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN MANALI HILL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulana, Assyahrial Iqbal (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Taman Rekreasi Sengkaling UMM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anniyyah, Nur (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FOOD WASTE BEHAVIOR KONSUMEN WAROENG SPESIAL SAMBAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amaliah, Novita Rizky (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Deliwafastore di Tiktok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Radusya, Fadhiil Sindhu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan di PT. Lima Tujuh Samudra Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Septyarini, Aulya Marwah (2024) Pengaruh Sales Promotion, Kepercayaan dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Online di Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ar, Yoga Harleo Faisal Chanra (2024) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN PT. GARUDA LINTAS CAKRAWALA, MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salsabilah, Juwita (2023) PENGARUH GAMIFICATION UNTUK MEMBENTUK BRAND LOYALTY MELALUI BRAND ENGAGEMENT (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hidayana, Dea Iis (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI TUBAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hasbiannor, Muhammad (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PELANGGAN GRABFOOD DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anam, Khaerul (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Pelanggan Guest House Griya Putri Utari di Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Wed Nov 13 01:11:04 2024 UTC.