Items where Division is "Department of Communication Science (70201)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 66.

A

Agustine, Sasqia Rizky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP SASA_SOFTLENS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN (Studi Kasus Hit and Run Pada Owner Online Shop Sasa_Softlens). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alfath, Ramadhan (2024) REDESIGN BRAND IDENTITY PRODUCT OSB KIDS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ali, Muhammad (2024) ANALISIS KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN TEMPAT KULINER (Studi terhadap pesan Akun TikTok @ayuskmr). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alinda, Nofa (2024) Representasi Seksisme Pada Musik Video (G)-idle “Nxde” (Analisis Wacana Kritis Sara Mills ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amien, Arwani Agil (2024) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Distribution Store (Distro) Inspired27 Malang (Studi Pada Manajemen Distro Inspired27 Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Andi Syardhilawati, Syardhilawati (2024) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA TENAGA MEDIS DAN NON MEDIS DENGAN PASIEN GANGGUAN JIWA DALAM UPAYA TINDAKAN TERAPI (STUDI DESKRIPTIF PADA KASUS PRAKTIK KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA TENAGA MEDIS DAN NONMEDIS TERHADAP PASIEN GANGGUAN JIWA DI HAYUNANTO MEDICAL CENTER DALAM UPAYA PENYEMBUHAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anugrah, Ravel Aryadiva (2024) “PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA BUKIT PARALAYANG SEMPU KECAMATAN PURWODADI KABUPATEN PASURUAN” (Studi deskriptif kualitatif pada akun @paralayangsempu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aprillia, Tri Mustika (2024) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA CINTA PADA LAGU ASMALIBRASI KARYA SOEGI BORNEAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Assegaf, Bahiyah (2024) Konstruksi Pemberitaan Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Sebagai Calon dan Wakil Presiden Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Media Online Metrotvnews.com dan Kumparan.com Edisi 2 September 2023 (Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

B

Bhaskara, Faridz Alfansa (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SERAYA SHOP TERHADAP DAYA TARIK CUSTOMER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

C

Celcya, Encyka Gabrila (2024) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENGELOLAAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Departemen Komunikasi Korporat PT. Petrokimia Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

D

Dahliani, Ersa Kartika (2024) ASPIRASI MITRA DRIVER DALAM KAMPANYE GOJEK INDONESIA (ANALISIS ISI KOLOM KOMENTAR KAMPANYE DI AKUN INSTAGRAM @gojekindonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dana, Hafizh Rama (2024) PERILAKU KOMUNIKASI PEMAIN GAME SOSIAL VRCHAT DI DALAM DUNIA VIRTUAL (Studi Pada Anggota Komunitas Game Sosial VRChat Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Delita, Yashinta Noesa (2024) Perilaku Komunikasi Virtual dalam konflik aktivitas Komunikasi Virtual Perempuan pemain Mobile Legend Bang – bang (Studi pada Channel Discord “Mabar Online”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

F

Faizah, Anisa Nur (2024) MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI INFLUENCER HIJAB MALANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fajari, Yusron Iman (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI PARIWISATA & MEDIA PROMOSI PRODUK LOKAL MOJOKERTO (Studi pada Pengelola Akun Instagram @mojokertojalanjalan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Farezy, Muhammad Fahri Al (2024) Strategi Komunikasi Dakwah Komunitas Hijrah dalam Menjaga Ukhuwah Islamiyah Sesama Umat Muslim (Studi Kasus pada Komunitas Hijrah United di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fatcha, Alya (2024) AISAS DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Pada Website Belanja Online BeautyHaul). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firdha, Firdha (2024) INTERAKSI SOSIAL ANTARA KELOMPOK AGAMA HINDU DAN ISLAM DALAM MENJAGA INTEGRASI SOSIAL (Studi di Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fitri, Dinda Melani (2024) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI GURU DAN SOSIAL EKONOMI KELUARGA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI Di MA Plus Keterampilan Al-Islam Wonokerto Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

G

Gumilang, Adib Arham (2024) PENGARUH LAYANAN TV STREAMING TERHADAP KECENDERUNGAN MENONTON SIARAN TELEVISI KONVENSIONAL (Studi Pada RW 12 Kel. Turen, Kec. Turen, Kabupaten Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

H

Harjuna, Ravel (2024) JARINGAN KOMUNIKASI ANTAR MAHASISWA PEMAIN JUDI ONLINE DALAM APLIKASI HIGGS DOMINO DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Herlina Putri, Putri (2024) Konten Pengungkapan Perasaan Pelaku Friend With Benefit (FWB) di Media Sosial (Analisis isi akun Instagram @fwb.bercerita). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

I

Ilmiawan, Dimas Wahyu (2024) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN ORANG TUA DAN ANAK (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2017). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Islami, Naufal (2024) Penerapan Prinsip Jurnalisme Oleh Cnnindonesia.com dalam Pemberitaan Kritik Anies Baswedan Terhadap Mobil Listrik (Analisis Isi Berita Kritik Anies Baswedan Terhadap Kebijakan Mobil Listrik pada Cnnindonesia.com Edisi 7-11 Mei 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Izzulhaq, Muhammad Andy Bagus (2024) ANALISIS ISI KUALITATIF PENGEMASAN KONTEN INSTAGRAM FOLKATIVE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DIGITAL (Periode 13 November – 20 November 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

J

Juliantoro, M. Daffa Akbar (2024) Mitos Maskulinitas Pada Tokoh Utama (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Film Jakarta Vs Everybody). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Junior, Amru (2024) REPRESENTASI DISKRIMINASI GENDER PADA FILM DRAMA KOMEDI (ANALISIS SEMIOTIKA FILM NGERI-NGERI SEDAP). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

K

Kadir, Chaidar Abdul Karim Usman (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RADIO ANAK MUDA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PADA NEW MEDIA ERA (Studi pada Radio Elfara FM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khotimah, Nurin (2024) REPRESENTASI PARASOCIAL RELATIONSHIP PADA KLIP VIDEO DI YOUTUBE (Analisis Isi Kualitatif dalam MV NewJeans-Ditto side A&B). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

M

Maharethi, Putri Irian Jani Vevi (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN REELS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI SEPUTAR KULINER (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2019 Followers @Malangfoodies). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulidia, Resma Devi (2024) MEDIA DAN KONSTRUKSI REALITAS ATAS BERITA TRAGEDI KERUSUHAN STADION KANJURUHAN MALANG (STUDI ANALISIS FRAMING PADA MALANG POSCO MEDIA PERIODE OKTOBER 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mohamad, Arifroem (2024) PERBANDINGAN POSITIONING PADA VIDEO BRANDING COFFEE SHOP LOKAL DAN ASING (Analisis Isi pada Video Profile Tanamera Indonesia dan Starbucks di Media Youtube). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mubarrok, Anggara Zakky (2024) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM HOROR INDONESIA (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE TERHADAP FILM PENGABDI SETAN 2 COMMUNION KARYA JOKO ANWAR). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Muhammad Irsyad Fauzan, Fauzan (2024) EFEKTIVITAS NATIONAL CLEAN AIR PROGRAMME DI INDIA SEBAGAI BENTUK PEMENUHAN PARIS AGREEMENT TAHUN 2016. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

N

NABILAH, NABILAH (2024) ANALISIS INTERAKTIVITAS NETIZEN TERHADAP GANJAR PRANOWO SEBAGAI BAKAL CALON PRESIDEN DARI PARTAI PDI-P DALAM MENYAMPAIKAN GAGASAN UNTUK PILPRES 2024 (Studi Pada Kolom Komentar Kanal YouTube Najwa Shihab Pada Episode Mata Najwa "3 Bacapres Bicara Gagasan"). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Na'imah, Rahmah Nuurjannatun (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image Melalui Platform Instagram (Studi Deskriptif kepada Brand MS Glow Aesthetic Clinic Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nufus, Firda Inayatun (2024) REPRESENTASI TRAUMATIK PEREMPUAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL PADA FILM DRAMA REMAJA (Analisis Semiotika Pada Film Dear Nathan Thank You Salma Karya Kuntz Agus). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nurahmadhany, Muhammad Ilham (2024) KAMPANYE PEMASARAN SOSIAL YAYASAN IGAMA DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN HIV/AIDS DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P

Paradiba, Nanda Putri Paradiba (2024) EVENT LIVE MUSIC PRESTON COFFEE.CO MALANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENARIK PENGUNJUNG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prabowo, Bayu (2024) PEMAKNAAN PEMILIH-PEMULA TENTANG PESAN PIDATO PEMIMPIN BERKERINGAT BERSAMA RAKYAT DALAM KONTEN VIDEO INSTAGRAM @Jokowi (Studi Resepsi pada Mahasiswa FISIP Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prasetyo, Amanda (2024) PENGARUH TAYANGAN ATAP NEGERI DI KANAL YOUTUBE FIERSA BESARI TERHADAP MINAT MENGIKUTI PENDAKIAN GUNUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prayogo, Andana Aristyo (2024) Aktivitas Komunikasi Pembelajaran Sejarah Melalui Akun Instagram (studi pada akun instagram @Neohistoria.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Felia Okkita (2024) KONSTRUKSI PEMBERITAAN TRAGEDI KANJURUHAN PADA PORTAL MEDIA ONLINE (Analisis Framing pada Pemberitaan di Detik.com dan Radarmalang.jawapos.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Nabila Dewi Kartika (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @Ecinos.id TERHADAP INSPIRASI KREATIVITAS MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

R

Rabbani, Moh. Ivan (2024) Strategi Komunikasi Guru Dengan Siswa Dalam Menanamkan Nilai-nilai Keagamaan (Studi Pada Guru Taman Pendidikan Anak Sholeh Al-Karimah Singosari dan Playgroup&TK Al Fath Dau). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahayu, Siti Widya Nur (2024) PERSEPSI MAHASISWA KORBAN CATCALLING TERHADAP TINDAKAN CATCALLING DI LINGKUNGAN KAMPUS (STUDI KASUS MAHASISWA FISIP KORBAN CATCALLING ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhan, Rachmad Ridho (2024) MOTIF SUBSCRIBER DALAM MENDENGARKAN KONTEN PODCAST KOMEDI (Studi pada subscriber podcast Trio Kurnia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhani, Shafira (2024) INTERAKTIVITAS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.ID SEBAGAI MEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN MENTAL NON KLINIS SECARA DARING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramdhani, Ilman (2024) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER TERHADAP MINAT MENDAFTAR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Survey pada Mahasiswa baru Ilmu Komunikasi Tahun Ajaran 2023/2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rasyid, Muhammad Noor Iman (2024) “MAKNA SIMBOL BUDAYA BANJAR PADA KESENIAN TRADISIONAL MADIHIN (Studi Pada Pamadihinan di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan)”. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Reza, Ikhlasul Amal (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENGELOLA SEKOLAH (STUDI PADA SMA KERTANEGARA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ridayat, Aqmal (2024) Konstruksi Pemberitaan Deklarasi Anies-Imin Sebagai Bacapres-Bacawapres RI 2024 (Studi Analisis Framing Pada Media Online Mediaindonesia.com dan Sindonews.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rifqi, Muhammad (2024) KENDALA ADAPTASI SOSIAL MAHASISWA PENDATANG SUMBAWA TERHADAP MASYARAKAT LOKAL (Studi Komunikasi Antarbudaya di Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo Kota Batu Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

S

S., Kirana Rahma Vio (2024) ANALISIS RESEPSI KONTEN YOUTUBE PODCAST MENUJU HARI FILM INDONESIA (Studi Pada Produser Kine Klub Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sahara, Salsabila Firdaus (2024) PERSONAL BRANDING INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Analisis isi Pesan Personal Branding pada Akun @shaturday). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salsabila, Shafira (2024) “MITOS CITRA DIRI PEREMPUAN DALAM DRAMA KOREA” (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Drama Korea Shadow Beauty). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Savira, Nuriesta Wanda (2024) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE CNNINDONESIA.COM DALAM PEMBERITAAN ISU LGBT BAND THE 1975 (Analisis Framing Artikel Tentang Pembatalan Konser Band The 1975 di Indonesia Periode 23 Juli 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Setiawan, Tri Aji (2024) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE TERHADAP PEMBERITAAN POLUSI UDARA JAKARTA 2023 ( Analisis Framing pada Kompas.com dan Tempo.co). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sya'adah, Seviana As (2024) KOMODIFIKASI PRIVASI DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KANAL YOUTUBE DENNY SUMARGO @CURHATBANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

U

Uskha, Aldila Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM PENGUNGKAPAN FAKTA PERCERAIAN PADA ANAK (Studi Kasus Perceraian Orang Tua di Kota Batam,Kav. Sagulung Baru Blok E/132, RT.003/RW.003, Perum. Griya Prima Blok A No.17 RT.01/RW.14, Kel.Buliang. Kec. Batu Aji dan Kav.Bakau Srip Blok S No.117 A, RT.01/RW 02, Kel.Sambau, Kec.Nongsa). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

W

Widianto, Rizqullah Dwi (2024) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI TENTANG OLAHRAGA TENIS PADA ACARA “TIBA - TIBA TENIS” DI AKUN YOUTUBE VINDES. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wulandari, Isvie (2024) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE MAGDALENE.CO TENTANG PEREMPUAN (Analisis Framing Berita Magdalene Periode November - Desember 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Y

Yahdi, Thanisa Firda (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PENYAJIAN KONTEN EDUKASI (Analisis isi pada akun TikTok @micol_26). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Z

Zakiyatina, Novia Zahrotun (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (PROMOTION MIX) KONTAINER CAFE UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zalzabillah, Tazqia Aulia (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN SOMETHINC "KULIT NGAMUK? CALM DOWN-IN AJA!" MELALUI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS SOMETHINC (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Thu Apr 18 01:05:44 2024 UTC.