Items where Division is "Department of Communication Science (70201)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 338.

Aji, Triyasa Prasetyo (2024) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS MUSIK UNDERGROUND TITIK DUA KOLEKTIF DALAM MENJAGA SOLIDARITAS (Studi deskriptif pada anggota Titik Dua Kolektif Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Margreth, Adrianna (2024) SATIRE POLITIK DALAM TAYANGAN KOMEDI SITUASI (ANALISIS SEMIOTIKA PADA PROGRAM ACARA TV “LAPOR PAK DI TRANS 7). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nisak, Rahmi Nadhifatul (2024) MAKNA RUMAH DALAM FILM JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

S., Kirana Rahma Vio (2024) ANALISIS RESEPSI KONTEN YOUTUBE PODCAST MENUJU HARI FILM INDONESIA (Studi Pada Produser Kine Klub Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sany, Fakhirah Jinan Ats (2024) PENGEMASAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI (Analisis Isi Kualitatif pada Akun @ussfeeds). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

AKBAR, M. ANAS MUJAHID (2024) Komunikasi Antarbudaya Dalam Rangka Akulturasi Masyarakat Islam dan Hindu (Studi Kasus Pada Tradisi Perang Topat di Desa Lingsar, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

AL QODRI, MUHAMMAD YUSUF (2024) PROSES PRODUKSI JINGLE IKLAN UNTUK PRABOWO SUBIANTO DAN GIBRAN RAKABUMING RAKA DALAM KAMPANYE PEMILIHAN PRESIDEN 2024 (Advertising Jingle Production Process For Prabowo Subianto And Gibran Rakabuming Raka In The 2024 Presidential Election Campaign). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Abdillah, M.Vikri (2024) Aktivitas Komunikasi Penggunaan Aplikasi PLN Mobile Oleh Pelanggan PT. PLN Persero ULP Singosari Kabupaten Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Abidin, Moch Ridho (2024) INTERAKTIVITAS YOUTUBE WOKO CHANNEL (studi pada konten youtube manceni episode 86). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Adiestina, Laura (2024) KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PASANGAN PERNIKAHAN ANTARBUDAYA SUKU JAWA DAN SUNDA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Adinsa, Aqshal (2024) ADAPTASI SPEECH CODE MAHASISWA ASAL BALIKPAPAN DENGAN MAHASISWA ASAL MALANG DI TAHUN PERTAMA (Studi Pada Organisasi Daerah Kota Balikpapan “KPMB” Di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aditiya, Farhan Adim (2024) Pakaian Sebagai Komunikasi Artifaktual Dalam Pembentukan Identitas Sosial (Studi Interaksi Simbolik pada Pemakaian Sarung Dalam Kegiatan Sehari-hari oleh Laki-laki Di Desa Moktesareh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Adrias, Frida Sakinah (2024) ADAPTASI INTERAKSI MAHASISWA ASAL INDONESIA TIMUR DI KOTA MALANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Asal Suku Sumba, Maluku, dan Papua). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Af Karina, Nahdya (2024) Keterbukaan Diri dalam Proses Komunikasi Antarpribadi Antar Sahabat Online (Studi Kasus Pada Pengguna Fan Account di Media Sosial X). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Agatan, Abim Dwi (2024) PEMAKNAAN MAHASISWA AKTIVIS TENTANG MUSIK PUNK SEBAGAI MEDIA GERAKAN SOSIAL BARU (Analisis Resepsi Pada Fungsionaris Kine Klub UMM Terhadap Lagu “Bertaruh Pada Api” Karya Dongker). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Agusta, Fadia Imutia Rengganis Aisyah (2024) OPTIMASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI BISNIS PARIWISATA DI BALIKPAPAN (Studi Kasus pada Akun Instagram @Pantailamarubalikpapan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Agustine, Sasqia Rizky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP SASA_SOFTLENS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN (Studi Kasus Hit and Run Pada Owner Online Shop Sasa_Softlens). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ahya, Fitria Malida (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK (Analisis Isi Kualitatif Produk Micellar Water di Akun TikTok @theoriginote). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aisyah, Siti (2024) BENTUK PERLAWANAN TERHADAP BUDAYA PATRIARKI DALAM FILM PENYALIN CAHAYA (ANALISIS ISI FILM PENYALIN CAHAYA KARYA WREGAS BHANU TEJA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Akbar, Muhammad Hazmi (2024) KONSTRUKSI TANDA BULLYING DALAM FILM ANIMASI (Studi Analisis Semiotika Pada Film Series Lookism). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Al Chatib, Jihan Syakira (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SKINCARE MELALUI PEMANFAATAN ISU LINGKUNGAN DI MEDIA SOSIAL (Studi pada Campaign #Butter4YourLips #Better4ThisIsland di Akun Instagram @fromthisisland). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alaydrus, Syarifah Salma Salsabila (2024) KOMUNIKASI RITUAL DALAM TRADISI PUKUL MANYAPU DI NEGERI MAMALA, KABUPATEN MALUKU TENGAH (Studi pada Masyarakat Pelaku Ritual Pukul Manyapu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aldiansyah, Fiman (2024) PESAN NONVERBAL SESAJI PADA TRADISI BUCENG KUAT MASYARAKAT TULUNGAGUNG (STUDI DI KELURAHAN BAGO KECAMATAN TULUNGAGUNG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aldila, Tata Cita (2024) RELATIONSHIP MAINTENANCE PADA PASANGAN YANG MELAKUKAN PERNIKAHAN DINI (STUDI KASUS PADA PASUTRI DI KABUPATEN BLITAR). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alfath, Ramadhan (2024) REDESIGN BRAND IDENTITY PRODUCT OSB KIDS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ali, Muhammad (2024) ANALISIS KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN TEMPAT KULINER (Studi terhadap pesan Akun TikTok @ayuskmr). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alinda, Nofa (2024) Representasi Seksisme Pada Musik Video (G)-idle “Nxde” (Analisis Wacana Kritis Sara Mills ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alvaricky, Mohammad Farrel (2024) Opini Netizen Terhadap “KPU” dan “Bawaslu” Pada Media Sosial X Pasca Pemilu 2024. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alvianti, Friska (2024) INTENSITAS PERILAKU BERMEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PENGGEMAR FANATIK IDOL K-POP (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amalia, Yenni (2024) BENTUK INTERAKTIVITAS PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEPUTAR PESAN DAKWAH DALAM KONTEN “LOGIN” (Studi Pada Channel Youtube @Corbuzier). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amien, Arwani Agil (2024) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Distribution Store (Distro) Inspired27 Malang (Studi Pada Manajemen Distro Inspired27 Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amiruddin, Muhammad Fahmi (2024) Pengembangan Industri Kecil Menengah (IKM) Berbasis Komunikasi Pembangunan Digital (Studi pada Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Kota Banjarbaru). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ananda, Luthfia (2024) Isu Kekerasan Seksual di Media Online (Analisis Framing Berita Santriwati Pesantren Shiddiqiyyah Jombang di Detik.com dan JawaPos.com Edisi Juli 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Andi Syardhilawati, Syardhilawati (2024) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA TENAGA MEDIS DAN NON MEDIS DENGAN PASIEN GANGGUAN JIWA DALAM UPAYA TINDAKAN TERAPI (STUDI DESKRIPTIF PADA KASUS PRAKTIK KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA TENAGA MEDIS DAN NONMEDIS TERHADAP PASIEN GANGGUAN JIWA DI HAYUNANTO MEDICAL CENTER DALAM UPAYA PENYEMBUHAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anggeraini, Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MARKETPLACE DALAM MENGUATKAN POSITIONING DI MASA PANDEMI COVID 19 (Studi pada marketplace Tokopedia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anindita, Aristya Athina (2024) CULTURE SHOCK PADA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA ASAL BALIKPAPAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Annisa, Namira Rizky (2024) DRAMATURGI PRESENTASI DIRI MAHASISWA PADA AKUN PERTAMA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Annisa, Siti (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA DALAM MEMPERKENALKAN WISATA DAERAH (Studi pada Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab. Sumenep). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anugrah, Ravel Aryadiva (2024) “PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA BUKIT PARALAYANG SEMPU KECAMATAN PURWODADI KABUPATEN PASURUAN” (Studi deskriptif kualitatif pada akun @paralayangsempu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anwar, Marzuki (2024) PERAN SUTRADARA DALAM PROSES KREATIF PRODUKSI FILM FIKSI PENDEK BERJUDUL 5 MIN 1. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Apriliani, Dewi (2024) Personal Branding Prabowo Subianto di Media Sosial (Analisis Isi Pada Akun Instagram @prabowo dan Akun Facebook @PrabowoSubianto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aprillia, Tri Mustika (2024) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA CINTA PADA LAGU ASMALIBRASI KARYA SOEGI BORNEAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ardiansyah, Ahmad Nurul Very (2024) PENGARUH KONTEN TAYANGAN VIDEO YOUTUBE FIERSA BESARI TERHADAP AKSI MENDAKI GUNUNG (Survey Pada Mahasiswa/i Anggota Divisi Pecinta Alam (DIMPA) Universitas Muhammadiyah Malang Periode 2023 - 2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Argani, Muhammad Zidane Azriel (2024) PERAN KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HUBUNGAN WARGA DI LINGKUNGAN GADING FAJAR 2. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Arifian, Muchlas Hamim (2024) BAURAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA SUKU PASER DENGAN BUGIS (Studi Kasus pada Masyarakat Multikultural di Kelurahan Sepaku, PPU). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Arifika, Ozzy Lorensia (2024) Pemaknaan Remaja Akhir Perempuan pada Standar Kecantikan dalam Film 200 Pounds Beauty (remake) (Studi Resepsi Pada Mahasisiwi Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Arifin, Fiqri Fauzi Fathoni Putra (2024) Produksi Film Dokumenter (Peran Director of Photography dalam Film Dokumenter Second Character). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Arlianti, Devi Novita (2024) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM KOMUNITAS VIRTUAL GAME ONLINE GENSHIN IMPACT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Arofah, Aulia (2024) PENERAPAN POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP ANAK BERPRESTASI (STUDI KASUS PADA ORANG TUA DI DESA NANGA SERAWAI KALIMANTAN BARAT). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aruba, Muhammad Jayadi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA GHEALSY.ID. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Assegaf, Bahiyah (2024) Konstruksi Pemberitaan Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Sebagai Calon dan Wakil Presiden Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Media Online Metrotvnews.com dan Kumparan.com Edisi 2 September 2023 (Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Atawolo, Christian Thomas (2024) PEMAKNAAN PESAN KONTEN INSTAGRAM @dropdeadofficial OLEH DIVISI KREATIF IKABAMA DALAM STRATEGI PROMOSI BRAND MENGGUNAKAN ANTI-DESAIN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Athallah, Putra (2024) Peran Komunikasi Keluarga Dalam Mencegah Perilaku Merokok Anak Usia Remaja di SMP Negeri 11 Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Athallah, Wanindia Balqis (2024) PERAN COPYWRITER DALAM IKLAN KOMERSIAL PRODUK BARU YAMAHA SERIES CLASSY UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Atthala, Dea Cahyani (2024) REPRESENTASI PERGAULAN REMAJA DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA FILM “DUA GARIS BIRU” SUTRADARA GINA NOER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Atunriani, Atunriani (2024) RAGAM TEMA DAKWAH DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi pada Akun Instagram@Yukngaji.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azmi, Aulia (2024) KOMUNIKASI POLITIK DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2024: ANALISIS GAYA KOMUNIKASI DALAM ISI PIDATO PRABOWO PADA KAMPANYE AKBAR 2024. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azura, Syakila Isna (2024) RESEPSI KHALAYAK PADA BRAND AMBASSADOR PRIA UNTUK PRODUK KOSMETIK (Studi pada Putra-Putri Kampus 2022/2023 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azzahra, Adinda Kharin Sabillah (2024) Analisis Interaktivitas Netizen pada Kolom Komentar Channel Youtube Musik Video Mahalini Raharja “Sisa Rasa”. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azzahra, Fatima Novia (2024) PENGARUH TERPAAN PROMOSI PADA PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azzahra, Karina Adra (2024) PENGARUH BRAND DILUTION TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND REPUTATION SEBAGAI MEDIASI: PENDEKATAN STIMULUS ORGANISM RESPONSE (Studi Pada Pelanggan MS Glow dan Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azzahro, Anisa Maulydia (2024) EKSPRESI MASKULINITAS PEREMPUAN MELALUI PERILAKU KOMUNIKASI DI KOMUNITAS OLAHRAGA (Studi Kasus pada Kaum Perempuan Anggota Komunitas Malang 2 Training Club selama Berkegiatan di Lapangan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Baguna, Muhammad Hafizd (2024) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN KONTEN MICROBLOG DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI EDUKASI (Analisis Isi Pada Akun Instagram @tulimendongeng). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Bariah, Khairul (2024) ANALISIS ISI PESAN MORAL DALAM FILM IMPERFECT (KARIR,CINTA & TIMBANGAN) KARYA ERNEST PRAKASA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Bhaskara, Faridz Alfansa (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SERAYA SHOP TERHADAP DAYA TARIK CUSTOMER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Bintari, Yulvietha Arny Puji (2024) “PENGGUNAAN APLIKASI TIK TOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP” (Studi Pada Akun @Zaco.id ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

CAHYANTI, ASLAMIYAH (2024) HUBUNGAN FAKTOR CARING DENGAN PERILAKU PROFESSIONAL CARING PERAWAT DI RUANG RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT SURYA MEDIKA PKU MUHAMMADIYAH SUMBAWA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Cahyani, Fatqiah Arinda (2024) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI IBU UNTUK MEMBERI MOTIVASI DALAM PEMBELAJARAN ANAK DI MASA DARING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Celcya, Encyka Gabrila (2024) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENGELOLAAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Departemen Komunikasi Korporat PT. Petrokimia Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

DEJAN, M. ARYA KHANZA (2024) PENGARUH CUITAN AKUN TWITTER GANJAR PRANOWO TERHADAP CITRA POLITIK DI KALANGAN PEMILIH MUDA (GENERASI Z) MENJELANG PEMILU 2024 (Studi Pada Mahasiswa UMM Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dahliani, Ersa Kartika (2024) ASPIRASI MITRA DRIVER DALAM KAMPANYE GOJEK INDONESIA (ANALISIS ISI KOLOM KOMENTAR KAMPANYE DI AKUN INSTAGRAM @gojekindonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dainar, Dwi Nafiatut (2024) Pola Komunikasi Virtual Dalam Membangun Solidaritas Komunitas K-Pop di Media Sosial (Studi pada Komunitas Treasure Maker Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dana, Hafizh Rama (2024) PERILAKU KOMUNIKASI PEMAIN GAME SOSIAL VRCHAT DI DALAM DUNIA VIRTUAL (Studi Pada Anggota Komunitas Game Sosial VRChat Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

De Jasmine, Dewi Fortuna (2024) MIMPI DI KALA DINI : Merekam Mimpi Anak di Masa Dini Dalam Perspektif Fotografi Dokumenter. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Delita, Yashinta Noesa (2024) Perilaku Komunikasi Virtual dalam konflik aktivitas Komunikasi Virtual Perempuan pemain Mobile Legend Bang – bang (Studi pada Channel Discord “Mabar Online”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dewata, Dicka Ayu (2024) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PARENTING DI MASA MARAKNYA BULLYING DI LINGKUNGAN SEKOLAH (Studi pada keluarga dengan single mother di SD Negeri Oro-oro Dowo Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

EGAN, EGAN (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRABOWO PASCA DEBAT PERDANA CAPRES (Studi Pada Media Online Mojokdotco dan Kumparan 12 Desember 2023 – 22 Desember 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

El-Hamasy, Mumtaz 'Azam (2024) KONTRUKSI PEMBERITAAN ANIES BASWEDAN SEBAGAI CALON PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PADA MEDIA ONLINE (Studi Analisis Framing Pada Media Viva.co dan Sindo News Edisi 26 Januari 2023 – 25 Februari 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Eresa, Iftitah Thifal (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Plaza Begawan Dalam Menarik Minat Pengunjung. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fadhilah, Muhammad Iqbal Nur (2024) Pola Komunikasi dan Gaya Kepemimpinan Dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (Studi pada anggota Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Periode 23-24). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fadhlillah, Annida (2024) Konten Gastronomi pada Video Food Vlogger di Media Sosial (Analisis Isi pada Akun Tiktok @dimsthemeatguy). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fahira, Ayunda Pinkan (2024) Peran Produser dalam Manajemen Produksi Film Fiksi Pendek “MANUSIA TANPA SEBUTAN”. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fahmi, Zul (2024) BENTUK KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DISABILITAS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR (Studi Pada Orang Tua di Yayasan Disabilitas Mutiara Hati Kecamatan Pakis, Kab. Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Faizah, Anisa Nur (2024) MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI INFLUENCER HIJAB MALANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fajari, Yusron Iman (2024) PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI PARIWISATA & MEDIA PROMOSI PRODUK LOKAL MOJOKERTO (Studi pada Pengelola Akun Instagram @mojokertojalanjalan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fangga, Muhammad (2024) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK OLEH SISWA SEKOLAH KELAS VII (Studi Pada SMPN 1 Ponggok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Faqih, Maulana Isro’ Abdullah (2024) ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE WALHI.OR.ID TERHADAP PEMBERITAAN ECO-CITY REMPANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Farahin, Udaimatun Nur (2024) ANALISIS MARKETING COMMUNICATION RAYZ UMM HOTEL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY PASCA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Farezi, Rifqi (2024) PESAN SARKASME PADA LAGU GENRE METAL (Analisis Wacana Kritis Teun Van Dijk pada Lagu "Omong Kosong" dalam Album Seperti Api Karya Band Seringai). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Farezy, Muhammad Fahri Al (2024) Strategi Komunikasi Dakwah Komunitas Hijrah dalam Menjaga Ukhuwah Islamiyah Sesama Umat Muslim (Studi Kasus pada Komunitas Hijrah United di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Farikha, Salsa Bila Jihan (2024) STRATEGI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS DALAM INDUSTRI MUSIK COVER (Studi Kasus Instagram Cover Clearance). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Farrel, Muhamad (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PERSPEKTIF.MLG DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IDENTITY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fatcha, Alya (2024) AISAS DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Pada Website Belanja Online BeautyHaul). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fauzan, Muhamad Darmo (2024) KONTRUKSI REALITAS PADA PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Tragedi Kanjuruhan Pada Media Detik.com dan JawaPos.Com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fernando, Aldo (2024) REPRESENTASI KOMODIFIKASI PEREMPUAN PADA BUDAYA PATRIARKI MASYARAKAT BANTEN DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fikri, Muhammad Sabili (2024) Pengaruh Interaksi Tayangan Podcast di Media Youtube Terhadap Tingkat Partisipasi dalam Pembicaraan Politik (Studi Pada Mahasiswa FISIP UMM Angkatan 2019 Penonton Channel Youtube Deddy Corbuzier bulan Desember 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fikry, Lalu Irhamna A (2024) MANAJEMEN PENGELOLAAN RUBRIK JURNALISME WARGA PADA MEDIA ONLINE (Studi Pada Kampung-Media.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firdaus, Saudia Ilmi (2024) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI AYAH DENGAN ANAK LAKI-LAKI BERKENAAN DENGAN PEMBENTUKAN KONSEP DIRI ANAK (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Muhammadiyah Malang). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firdha, Firdha (2024) INTERAKSI SOSIAL ANTARA KELOMPOK AGAMA HINDU DAN ISLAM DALAM MENJAGA INTEGRASI SOSIAL (Studi di Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firmansyah, Achmad Darryl Alam (2024) PENERIMAAN KHALAYAK TERHADAP PESAN MASKULINITAS DALAM IKLAN EXTRA JOSS “LAKI BUKTIKAN”VERSI JEFRI NICHOL 2023 (Studi Resepsi Pada Finalis Laki-Laki Dalam Ajang Cak & Yuk Kab.Gresik 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fitri, Dinda Melani (2024) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI GURU DAN SOSIAL EKONOMI KELUARGA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI Di MA Plus Keterampilan Al-Islam Wonokerto Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fitri, Giza Nabiela Aurel (2024) KESADARAN PENGGUNA WHATSAPP TERHADAP PRAKTEK PHISHING FILE.APK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fitriani, Ainni (2024) TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF PADA KONTEN TIKTOK (Analisis Isi dalam Konten Self Development Pada Akun @sundarindah). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Gaffar, Muhammad Alief Hilman (2024) MOTIF FOLLOWERS DALAM MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @menjadimanusia.id (Studi Pada Pengikut Akun Instagram @menjadimanusia.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Gampil, Waheni (2024) Ketahanan Perempuan Korban Terhadap Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga di Perumahan GPA Kec.Karangploso Kab.Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Giannola, M. Gerry (2024) PERSEPSI GENERASI Z DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN EDUKASI TERKAIT ISU LINGKUNGAN (Studi Pada Pengikut Akun Media Sosial Instagram @Greenpeaceid). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Gumilang, Adib Arham (2024) PENGARUH LAYANAN TV STREAMING TERHADAP KECENDERUNGAN MENONTON SIARAN TELEVISI KONVENSIONAL (Studi Pada RW 12 Kel. Turen, Kec. Turen, Kabupaten Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hafizhsyah, Kansa (2024) Foto Sebagai Medium Komunikasi Dalam Refleksi Diri Terhadap Konflik Di Dalam Keluarga. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Haiqal, Balqis Alfira (2024) EFEKTIVITAS PLATFORM INSTAGRAM @RUM.POEN TERHADAP TINGKAT EDUKASI ISU GENDER PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hanum, Zamita Thufaila (2024) Pemaknaan Khalayak Dalam Kampanye #kebayagoestounesco di Instagram (Studi Resepsi Pengguna Fashion Pada Followers @Raniaayamin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Harjuna, Ravel (2024) JARINGAN KOMUNIKASI ANTAR MAHASISWA PEMAIN JUDI ONLINE DALAM APLIKASI HIGGS DOMINO DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hartanti, Nadila Dwi (2024) ANALISIS INTERAKTIVITAS NETIZEN DALAM KASUS PERSIDANGAN JESSICA WONGSO PADA KOLOM KOMENTAR YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hartantiyo, Erwin Dwi (2024) ANALISIS INTERAKTIVITAS FANS EVOS VS RRQ PADA PERTANDINGAN MPL SEASON 6 HINGGA SEASON 11 (Studi Pada Kolom Komentar Youtube MPL Indonesia Evos Vs RRQ Sejak Tahun 2020 Hingga Tahun 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hasanah, Hanif Uswatun (2024) PERILAKU KOMUNIKASI PENGGEMAR K-POP DALAM BERINTERAKSI MELALUI MEDIA SOSIAL WEVERSE (Studi Deskriptif pada Fandom NCTzen di Weverse). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hasanah, Mia Qodria (2024) INTERPRETASI KOMUNIKASI DALAM HUBUNGAN BERPACARAN (Studi Wacana Kritis Pada Music Video "Cincin" oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hasna, Viola Kharida (2024) PENERIMAAN PESAN FEMINISME KEKUASAAN PADA MUSIK VIDEO LE SSERAFIM : FEARLESS (STUDI RESEPSI OLEH PUTRI KAMPUS UMM 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hawari, Muhammad Fauzan (2024) SUARA AKTIVIS DALAM KONTESTASI POLITIK 2024 DI MEDIA ONLINE (ANALISIS WACANA KRITIS DI MOJOK.CO DAN KUMPARAN.COM SELAMA MASA KAMPANYE). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hayana, Evi (2024) ANALISIS SEMIOTIKA PADA TRANSFORMASI VISUAL FILM LITTLE MERMAID LIVE ACTION 2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hayyuni, Layli Nur (2024) PEMANFAATAN KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA INTERAKSI KEPADA KHALAYAK (Studi Pada Akun TikTok @lsf_ri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Herlina Putri, Putri (2024) Konten Pengungkapan Perasaan Pelaku Friend With Benefit (FWB) di Media Sosial (Analisis isi akun Instagram @fwb.bercerita). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hertin, Muhammad Areqson (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MULTI-PLATFORM PADA STARTUP DIGITAL (ANALISIS SOSTAC PADA DIVISI MARKETING PT CMLABS INDONESIA DIGITAL). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hidayatullah, Muhammad Zidan (2024) ANALISIS SENTIMEN PUBLIK PROPAGANDA #ASALBUKAN02 PADA MASA KAMPANYE PILPRES 2024 DI MEDIA SOSIAL X. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Humsibu, Yulsa Zenna Albitasyah (2024) Hambatan Komunikasi Antara Pasangan Suami Dan Istri Yang Bekerja (Studi Pada Pekerja Di Kantor Pengadilan Negeri Balikpapan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ihsan, Zaki Nur (2024) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @voluntrip.kitabisa DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ilmiawan, Dimas Wahyu (2024) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN ORANG TUA DAN ANAK (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2017). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Imani, Roselina Benita (2024) KONSTRUKSI MAKNA TANDA FATHERING DALAM SERIAL FILM ANIMASI (Analisis Semiotika dalam Serial Film Animasi “Spy x Family” karya Tatsuya Endo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Irsanti, Dhita Tabina (2024) PENERIMAAN PENONTON PADA ISU PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM DEAR DAVID (Studi Resepsi Pada Anggota Komunitas Girl Up Universitas Airlangga 2023/2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Irwanda, Mathlaus Sarah (2024) AKTIVITAS PROMOSI MARZUFA BELADIRI STORE DI MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Islami, Merza Wahyu (2024) OBJEKTIVITAS REVIEW PRODUK GADGET PADA CHANNEL YOUTUBE (Analisis Isi Playlist Jagatreview Dengan Merek Samsung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Islami, Naufal (2024) Penerapan Prinsip Jurnalisme Oleh Cnnindonesia.com dalam Pemberitaan Kritik Anies Baswedan Terhadap Mobil Listrik (Analisis Isi Berita Kritik Anies Baswedan Terhadap Kebijakan Mobil Listrik pada Cnnindonesia.com Edisi 7-11 Mei 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Islami, Nava Amalia (2024) PENYELENGGARAAN CAMPAIGN MODEL 5M'S DALAM INDUSTRI MUSIK LEWAT MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Pada Campaign Aruma ft Raim Laode dan Aziz Hendra di Platform X). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Iswanto, Venoya Salsabillah Haajiroh (2024) BRANDING POLITIK PASANGAN CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN PRABOWO - GIBRAN DALAM KAMPANYE PEMILIHAN UMUM 2024 (Analisis Semiotika Instagram @gerakanmileanialindonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Izzul Haq Khumaini, Khumaini (2024) PESAN KOMUNIKASI GAYA BERPAKAIAN PERKEMBANGAN TREND FASHION (Analisis Isi pesan pada Akun Tik-Tok Urban Sneaker Society). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Izzulhaq, Muhammad Andy Bagus (2024) ANALISIS ISI KUALITATIF PENGEMASAN KONTEN INSTAGRAM FOLKATIVE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DIGITAL (Periode 13 November – 20 November 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Jannah, Marwatul (2024) ANALISIS KREDIT BERMASALAH PADA NASABAH PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG BANGKALAN MADURA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Jannah, Miftahul (2024) KECENDERUNGAN KONTEN INFORMASI TEMPAT KULINER MALANG DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Akun TikTok @spaceseekers.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Jayanti, Yusvita Ocky Yalania Dwi (2024) PESAN PERSUASIF DALAM KONTEN REVIEW PRODUK PERAWATAN KULIT MEREK LOKAL DI MEDIA SOSIAL TIK TOK (Analisis Isi Akun TikTok Beauty Influencer dalam Review Produk Brand Skincare Lokal Skin Game). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Jayanty, Julia Nur (2024) Perencanaan Komunikasi Untuk Mensosialisasikan Program Pencegahan Stunting (Studi Pada Dinas Kesehatan Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Juliantoro, M. Daffa Akbar (2024) Mitos Maskulinitas Pada Tokoh Utama (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Film Jakarta Vs Everybody). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Juniarti, Dini (2024) Produksi Film Dokumenter (Peran Produser dalam Film Dokumenter Second Character). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Junior, Amru (2024) REPRESENTASI DISKRIMINASI GENDER PADA FILM DRAMA KOMEDI (ANALISIS SEMIOTIKA FILM NGERI-NGERI SEDAP). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

KHARISMA, BIMANTARA YOGA (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL BAGI PELAKU UMKM (STUDI PADA PELAKU UMKM DI PUSAT KOTA MADIUN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

KUSUMA, NADIA AGUSTIN (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM KOMINFO KABUPATEN MALANG UNTUK MENINGKATKAN KETERLIBATAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM EDUKASI DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kadir, Chaidar Abdul Karim Usman (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RADIO ANAK MUDA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PADA NEW MEDIA ERA (Studi pada Radio Elfara FM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kalfat, Muhammad Ganif Jordana (2024) EDUKASI POLA HIDUP SEHAT MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK BAGI MAHASISWA (Analisis Resepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM pada Akun Tiktok @Tirtacipeng). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Karunia, Agrishty (2024) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMBANGUN KEKELUARGAAN KOMUNITAS (Analisis Jaringan Pada Anggota Dalam Komunitas Rumah Swara Kita). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kheila, Lintang Fadel (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM UPAYA PEMBELAJARAN FASHION EDUCATION (Studi Pada Forum Workshop Di Komunitas Tailor Indonesia Blitar). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khotimah, Nurin (2024) REPRESENTASI PARASOCIAL RELATIONSHIP PADA KLIP VIDEO DI YOUTUBE (Analisis Isi Kualitatif dalam MV NewJeans-Ditto side A&B). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kirana, Prepadipta Galuh Dewi (2024) KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL AYAH DAN ANAK DALAM KELUARGA BERPISAH (Studi Kasus Pada Keluarga Bercerai di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Koeswantoro, Fernando Denny Bagas (2024) OPTIMALISASI CONTENT MANAGEMENT SYSTEM DALAM PENGELOLAAN PORTAL BERITA KANEKABE.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kunrahmana, Azrul Ahmad (2024) LAPORAN TUGAS AKHIR PHOTOBOOK “COFFEE SPHERE, RUANG BERBAGI, BERINTERAKSI DAN BERDISTRAKSI”. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kurniawan, Iffan (2024) PEMAKNAAN KHALAYAK PADA PESAN PASUTRI DALAM FILM TWIVORTIARE (Studi Resepsi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2019 yang telah menikah). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kusnadi, Pratama Yudha (2024) KOMUNIKASI ANGGOTA PERGURUAN PENCAK SILAT KUNTU MANCILAN KOTA PASURUAN MELALUI AKTIVITAS SEMEDI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kusumadiningrat, Syarifuddin Raisul Haq (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEMBATALAN INDONESIA SEBAGAI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20 PADA MEDIA KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA ONLINE PERIODE MARET-APRIL 2023. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Labbaikallah, Ilham (2024) PERBEDAAN POLA KOMUNIKASI HOST TERHADAP CALON PRESIDEN 2024 (Analisis Isi Podcast Depan Pintu Pada Narasumber Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Larasati, Mahayu (2024) Pola Komunikasi Keluarga dalam Memelihara Hubungan Orang tua dengan anak di perantauan (Studi Kasus pada Mahasiswa Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020 Asal Bali). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Latifah, Sayyidah Intan (2024) Edukasi Parenting di Media Sosial (Analisis Isi pada Akun Influencer TikTok @rensia_sanvira). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

M., Zuhal Fadel (2024) PEMANFAATAN TAYANGAN YOUTUBE IQBAL CHANDRA PRATAMA DI AKUN @RAJASILAT UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI BERTANDING TAPAK SUCI (Sebuah Studi Pada Anggota UKM Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

MARJAN, MARJAN (2024) KOMUNIKASI BUDAYA DALAM SIMBOL MOTIF BATIK TANJUNG BUMI MADURA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Magfiroh, Trista Nailatum (2024) ANALISIS PERUBAHAN SOSIAL EKONOMI PADA MASYARAKAT DESA MOJODELIK DENGAN BERDIRINYA PERUSAHAAN MINYAK (EXXON MOBILE) DI KABUPATEN BOJONEGORO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maharani, Denisa (2024) Relationship Maintenance pada Pasangan Pernikahan Dini Dalam Penyelesaian Konflik Rumah Tangga (Studi Kasus Masyarakat Desa Sangiang Kec. Wera Kabupaten Bima NTB). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maharethi, Putri Irian Jani Vevi (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN REELS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI SEPUTAR KULINER (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2019 Followers @Malangfoodies). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mahendra, Hazel Nafis (2024) Respon Netizen Terhadap Penyampaian Gagasan Anies Baswedan Dalam Pemilihan Presiden 2024 Pada Program Acara Mata Najwa (Studi Teks Pada Kolom Komentar Kanal YouTube Najwa Shihab terkait Postingan “3 Bacapres Bicara Gagasan”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mahendra, Naufal Widya (2024) PERAN ART DIRECTOR DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ‘BER-TUMBUH BERSAMA” (PRODUKSI ILM TENTANG KAMPANYE DISABILITAS PEREMPUAN BERSAMA HWDI MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mahmud, Fachrur Rozi Habib Yusuf Al (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @UMMCAMPUS PADA SAAT PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi survey: Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mardiana, Aisyah Rizki (2024) Instagram Sebagai Media Informasi Persuasif Lokasi Hidden Gem dan Instagramable (Studi Analisis Isi Pada Akun Instagram @mlggoodplace). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mardiansyah, Calvin (2024) PENERIMAAN KHALAYAK DALAM PROSES BELAJAR ANAK PADA SERIAL KOMIK WEBTOON “PUPUS PUTUS SEKOLAH” (Studi Resepsi Pada Komik Webtoon “Pupus Putus Sekolah” Karya Kurnia Winata). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulana, Akmal (2024) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBAGUN KEPERCAYAAN PEMBELI TOKO BANGUNAN MULTI JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulana, Al Fallah Bintang Syah (2024) REPRESENTASI NIHILISME PADA TOKOH JOY DALAM FILM EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulidia, Resma Devi (2024) MEDIA DAN KONSTRUKSI REALITAS ATAS BERITA TRAGEDI KERUSUHAN STADION KANJURUHAN MALANG (STUDI ANALISIS FRAMING PADA MALANG POSCO MEDIA PERIODE OKTOBER 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maullithia, Isnaeni Indah (2024) DESKRIPSI GAYA HIDUP REMAJA YANG DIAKIBATKAN OLEH MASUKNYA BUDAYA K-POP MELALUI CHANNEL YOUTUBE NCT (Studi Pada Komunitas NCTzen Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mayzaroh, Hulinza (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANAK ASUH DENGAN PENGASUH DALAM PROSES PENYESUAIAN DIRI DI LINGKUNGAN PANTI ASUHAN (Studi Kasus Pada Anak Asuh Saat Awal Masuk Panti Asuhan Muhamamadiyah Siti Walidah Magetan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Melianawati, Ida (2024) INTERAKTIVITAS NETIZEN PADA CHANNEL YOUTUBE OURAGAMING (Analisis Isi Dalam Konten ‘Lemon membara!! Evos vs RRQ Match 1 Match Panas Papan Atas!!'). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Miranti, Amalia Maya (2024) Representasi Feminisme pada Film Barbie "2023" (Analisis Semiotika Model Charles Sanders Peirce dalam Film Barbie Versi Live Action). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mohamad, Arifroem (2024) PERBANDINGAN POSITIONING PADA VIDEO BRANDING COFFEE SHOP LOKAL DAN ASING (Analisis Isi pada Video Profile Tanamera Indonesia dan Starbucks di Media Youtube). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mubarrok, Anggara Zakky (2024) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM HOROR INDONESIA (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE TERHADAP FILM PENGABDI SETAN 2 COMMUNION KARYA JOKO ANWAR). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Muda, Mohammad Nashir (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Lembaga Bimbingan Belajar BIAS Education). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Muhammad Irsyad Fauzan, Fauzan (2024) EFEKTIVITAS NATIONAL CLEAN AIR PROGRAMME DI INDIA SEBAGAI BENTUK PEMENUHAN PARIS AGREEMENT TAHUN 2016. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Muhfatullah, Isnaini Ahzis (2024) PERAMALAN BEBAN LISTRIK JANGKA PENDEK DENGAN METODE ADAPTIVE NEURO FUZZY INFERENCE SYSTEM (ANFIS) di PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SURABAYA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Munawaroh, Aulia Mudrikatul (2024) PENGARUH POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP KESEHATAN MENTAL MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa UMM Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Muttaqina, Dicha Abdil (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN DRAMA KOREA EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO (Studi Pada Pengikut Akun X @kdrama_menfess Domisili Kota Blitar). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

NABILAH, NABILAH (2024) ANALISIS INTERAKTIVITAS NETIZEN TERHADAP GANJAR PRANOWO SEBAGAI BAKAL CALON PRESIDEN DARI PARTAI PDI-P DALAM MENYAMPAIKAN GAGASAN UNTUK PILPRES 2024 (Studi Pada Kolom Komentar Kanal YouTube Najwa Shihab Pada Episode Mata Najwa "3 Bacapres Bicara Gagasan"). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Na'imah, Rahmah Nuurjannatun (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image Melalui Platform Instagram (Studi Deskriptif kepada Brand MS Glow Aesthetic Clinic Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nadhifah, Nur Hamidah Fathiyatun (2024) PENGARUH KORBAN CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MENTAL HEALTH KALANGAN PELAJAR (STUDI PADA SISWA SMK NEGERI 1 BANYUWANGI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Najiah, Shabirah Putri (2024) TINGKAT KOMPETENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA RANTAU DALAM BERADAPTASI PADA LINGKUNGAN PERGURUAN TINGGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Najih, Mohammad (2024) KONSTRUKSI BERITA TENTANG PUTUSAN SENGKETA PILPRES 2024 DALAM PEMBERITAAN MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING MEDIA PADA PORTAL BERITA DETIKCOM DAN TEMPO.CO PERIODE BULAN APRIL 2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Namira, Dita Sinta (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBENTUKAN CITRA RUMAH SAKIT (STUDI PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRENGAT). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nastiti, Hafidha (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CINEMA XXI SELAMA PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nasution, Adisti Putri Saleha (2024) Eksistensi Metrosexual Pada Media Sosial (Analisis Isi Postingan Akun Instagram @emilmari0). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Natasya, Pingky Nanda Sofyan (2024) PENERIMAAN KHALAYAK PADA ISI PESAN KONTEN “DAMPAK NONTON FILM YANG GAK SESUAI KLASIFIKASI USIA” DALAM AKUN TIKTOK LEMBAGA SENSOR FILM (Studi Resepsi pada Orang Tua di Kelurahan Satimpo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ningtias, Jihan Ayu (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PENYAMPAIAN BERITA (Analisis Isi Nilai Berita pada Berita Kriminal di Akun TikTok @kompastvnews). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nisa, Naila Nurul (2024) KOMUNIKASI RITUAL MASYARAKAT JEPARA DALAM TRADISI PESTA LOMBAN (Studi Kasus pada Masyarakat Desa Ujungbatu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nisak, Rahmi Nadhifatul (2024) MAKNA RUMAH DALAM FILM JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG (Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nisfin Lailia, Firly (2024) ANALISIS RESEPSI KONTEN SOCIAL EXPERIMENT DALAM AKUN TIKTOK @IBEN-MA (Studi Kasus pada Siswa SMAN 1 Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Noor, Rofidah (2024) PERAN EDITOR PADA MEDIA ONLINE DIORAMALANG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Noorjannah, Firyal Intan (2024) HUBUNGAN KOMUNIKASI VIRTUAL DAN PERASAAN KESEPIAN PADA REMAJA ((Studi Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang Pada Penggunaan WhatsApp). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Novaldika, Awang Aryananda Dyas (2024) Google Maps Review sebagai User Generated Content dalam membentuk Brand Image Kedai Kopi (Studi pada Kedai Kopi Sanubari Coffee Bar di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Noviandari, Nurita (2024) PERAN MDMC PASCABENCANA ERUPSI GUNUNG SEMERU DALAM KARYA FOTOGRAFI JURNALISTIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nufus, Firda Inayatun (2024) REPRESENTASI TRAUMATIK PEREMPUAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL PADA FILM DRAMA REMAJA (Analisis Semiotika Pada Film Dear Nathan Thank You Salma Karya Kuntz Agus). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nugraha, Dito Alya (2024) SENI PERTUNJUKAN RANDAI SI AGAK TUAH SEBAGAI KOMUNIKASI TRADISIONAL MASYARAKAT KENEGARIAN LIMBUKAN CARA MENJADI URANG SUMANDO (Studi Etnografi Komunikasi Pada Seni Pertunjukan Randai Si Agak Tuah). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nur, Rahadian Ramadhani (2024) Makna Hubungan Toxic dalam Film “Posesif” Studi Resepsi pada Mahasiswi Anggota HIMAKOM Universitas Muhammadiyah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nur, Yudit Muhammad (2024) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DENGAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PT. PEGADAIAN KRAKSAAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nuraeni, Ai (2024) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA TENTANG PESAN INKLUSIVITAS DALAM IKLAN KOMERSIAL (Studi Pada Mahasiswa Public Relations Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nurahmadhany, Muhammad Ilham (2024) KAMPANYE PEMASARAN SOSIAL YAYASAN IGAMA DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN HIV/AIDS DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nurazzah, Devinda Amalia (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL MELALUI PERILAKU ALONE TOGETHER (Studi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nurfadilah, Intan (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PELAYANAN DI KLINIK DAN PETSHOP FAN VET PETCARE (STUDI PADA DOKTER HEWAN DAN PARAMEDIS DALAM PELAYANAN KEPADA KLIEN DI KLINIK DAN PETSHOP FAN VET PETCARE WRINGINANOM GRESIK JAWA TIMUR). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nursandy, Muhammad (2024) MANAJEMEN PRODUKSI VIDEO COMPANY PROFILE FAKULTAS PSIKOLOGI DAN KESEHATAN UNIVERSITAS NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Octavia, Yeshinta Seli (2024) PROSES KOMUNIKASI PERSUASIF ORANGTUA KEPADA ANAK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERKAIT PERNIKAHAAN DINI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA GAJI KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Oktavia, Pitri Norvani (2024) PENERAPAN MINDFULNESS INTERCULTURAL COMMUNICATION (MIC) ANTARA MAHASISWA ASAL MATARAM DENGAN MAHASISWA BERBEDA BUDAYA DI MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Onasis, Mukhamad Samudra (2024) Pemaknaan Khalayak terhadap Sindiran Najwa Shihab atas Kasus Ferdy Sambo di TikTok (Studi Analisis Resepsi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P, Dewi Shinta Resmi Shangdijah (2024) PEMAKNAAN MAHASISWI PADA WANITA KARIR DAN IBU RUMAH TANGGA TENTANG STIGMA WANITA INDONESIA DALAM KONTEN YOUTUBE (Analisis Resepsi Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020 Terhadap Konten Youtube Cretivox). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Paliwara, Andy Jati (2024) Kritik Sosial Pada Lirik Lagu (Analisis Isi Lirik Lagu Gelegak Darah Muda Karya Daun Jatuh Dan Souljah). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pangestu, Januar Dwi (2024) PENERIMAAN KHALAYAK MELALUI IKLAN MARJAN TAHUN 2023 “BARUNA SANG PENJAGA SAMUDERA” BERKAITAN DENGAN PENGGUNAAN CGI (Studi Resepsi Pada Mahasiswa/i Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2020 Peminatan Public Relation, Audio Visual, dan Jurnalistik Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Paradiba, Nanda Putri Paradiba (2024) EVENT LIVE MUSIC PRESTON COFFEE.CO MALANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENARIK PENGUNJUNG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Permadi, Alifian Rispana (2024) Proses Adaptasi Komunikasi antara Suami dan Istri Pada Rumah Tangga Beda Budaya (Studi Pada Pasangan Beda Budaya di Kabupaten Tulungagung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Permana, Muhammad Sultan Cahya (2024) PANDANGAN GEN Z TENTANG ISU PEMILU 2024 DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Di Kalangan Siswa SMKN 3 Kecamatan Batu, Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prabowo, Bayu (2024) PEMAKNAAN PEMILIH-PEMULA TENTANG PESAN PIDATO PEMIMPIN BERKERINGAT BERSAMA RAKYAT DALAM KONTEN VIDEO INSTAGRAM @Jokowi (Studi Resepsi pada Mahasiswa FISIP Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pramadhani, Anggun (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @pemol.id TERHADAP MINAT FOLLOWERS MENGGUNAKAN APLIKASI PEMOL (PEMULUNG ONLINE) DI KOTA PEKANBARU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pramudya, Yogi (2024) Hate Speech (Ujaran Kebencian) dalam Bermain Mobile Legends Bang Bang (Studi Kasus pada Kelompok Gamer D15 Squad). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prasasti, Adistya (2024) KEBUTUHAN YANG MENDORONG PENGGUNAAN TIKTOK UNTUK MEMPEROLEH KEPUASAN DALAM INFORMASI TENTANG KULINER (Survei pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prasetyo, Amanda (2024) PENGARUH TAYANGAN ATAP NEGERI DI KANAL YOUTUBE FIERSA BESARI TERHADAP MINAT MENGIKUTI PENDAKIAN GUNUNG (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratama, Febrian Ade (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (SURVEY PADA PT SAKALAGUNA SEMESTA BLITAR). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratama, Muhammad Rizki Janasatya (2024) Peran Director of Photography (DOP) dalam Pembuatan Film Pendek Berjudul "aA". Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratama, Renaldo Adi (2024) KONSTRUKSI TANDA-TANDA PESAN MORAL DALAM SEBUAH LIRIK LAGU (Analisis Semiotik Lirik Lagu Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratama, Rifqy Naufal (2024) Komunikasi Negatif Terhadap Kerjasama Tim Dalam Permainan Online Game Valorant (Studi Pada UKM Esports UMM Divisi Valorant). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratiwi, Aulia Riska (2024) Slogan Presisi Polri Dalam Implementasi Kinerja Humas Polres Tuban Daerah Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratiwi, Devina Arkamenia Putri (2024) KONSTRUKSI TANDA-TANDA INSECURE PADA WANITA DALAM IKLAN YOUTUBE (Studi Analisis Semiotika Pada Iklan Emina Ms.Pimple Series). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratiwi, Rosita Aga Dwi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI GURU DALAM PEMBELAJARAN DARING SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMA HANG TUAH 5 SIDOARJO, JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prayogi, Khahfi (2024) KONSTRUKSI TANDA-TANDA MASALAH SOSIAL DALAM VIDEO GAME (Analisis Semiotika pada Video Game Stray). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prayogo, Andana Aristyo (2024) Aktivitas Komunikasi Pembelajaran Sejarah Melalui Akun Instagram (studi pada akun instagram @Neohistoria.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Purnama, Mella Dwi (2024) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP DEPRESI PADA FILM “BABY BLUES” KARYA ANDI BACHTIAR (Studi Resepsi pada Ibu Baru di Malang Raya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Purnamasari, Fina Adhelia (2024) PERSEPSI ANGGOTA SANGGAR ASMOROBANGUN TERHADAP TAYANGAN TARI TOPENG BAPANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putra, Agata Auditya (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA EDElWEIS WONOKITRI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Kasus Pada Divisi Marketing Desa Wisata Edelweiss Wonokitri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putra, Kharisma Mahardika Pradana (2024) PRODUSER DALAM MANAJEMEN FILM FIKSI PENDEK (PENGAPLIKASIAN FUNGSI MANAJEMEN FAYOL DALAM FILM aA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putrasani, Rangga Ahmaddinata (2024) Penyutradaraan Film Fiksi Pendek (Penerapan Sudut Pandang Tokoh Utama dalam Film aA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Adiska Dwi Hargiani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGELOLA KONFLIK PACARAN PASANGAN BEDA USIA (STUDI KASUS DI KOTA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Adristi Meitriana (2024) KECENDERUNGAN KONTEN DIGITAL MARKETING YANG MENGGUNAKAN BEAUTY INFLUENCER (Analisis Isi Akun TikTok @skincarebyjessi Dalam Mempromosikan Skincare Skintific). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Amalia Febriani (2024) ANALISA TINGKAT KERUSAKAN JALAN DAN PERBAIKAN LAPIS TAMBAH (OVERLAY) PERKERASAN LENTUR MENGGUNAKAN METODE BINA MARGA 2017 DAN AASHTO 1993 PADA RUAS JALAN PODOREJO – TUNGGANGRI, KECAMATAN SUMBERGEMPOL, KABUPATEN TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Annisa Sundiasih (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI MANAJEMEN EVENT LIVE MUSIC ES KOPI BOSS LONDON DI MASA PANDEMI (Studi Pada Komunikasi Prokes Event Live Music Es Kopi Boss di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Erika Rizki Septi (2024) TINDAKAN MISOGINI PADA DRAMA KOREA (Analisis Isi Pada Film The Glory). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Fatwadilla Emilia (2024) Kampanye Public Relations Badan Narkotika Nasional Kota Batu Melalui Program Desa Bersinar (Studi pada BNN Kota Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Felia Okkita (2024) KONSTRUKSI PEMBERITAAN TRAGEDI KANJURUHAN PADA PORTAL MEDIA ONLINE (Analisis Framing pada Pemberitaan di Detik.com dan Radarmalang.jawapos.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Nabila Dewi Kartika (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @Ecinos.id TERHADAP INSPIRASI KREATIVITAS MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Wulan Ayu Nadila (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PEREMPUAN DEWASA PADA ORANG TUA PERIHAL KEINGINAN MENUNDA PERNIKAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rabbani, Moh. Ivan (2024) Strategi Komunikasi Guru Dengan Siswa Dalam Menanamkan Nilai-nilai Keagamaan (Studi Pada Guru Taman Pendidikan Anak Sholeh Al-Karimah Singosari dan Playgroup&TK Al Fath Dau). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahadian, Aldi Mochamad (2024) Produksi Film Dokumenter (Peran Penyutradaraan dalam Film Dokumenter Second Character). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahayu, Siti Widya Nur (2024) PERSEPSI MAHASISWA KORBAN CATCALLING TERHADAP TINDAKAN CATCALLING DI LINGKUNGAN KAMPUS (STUDI KASUS MAHASISWA FISIP KORBAN CATCALLING ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmadani, Shally Anzilir (2024) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN DRAMA KOREA “SHOOTING STARS” TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENJADI PROFESI PUBLIC RELATIONS (Studi Pada Mahasiswa Public Relations Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahman, Alif Maulana Hasan Rahman (2024) Pergeseran Konsep Kepahlawanan dalam Anime Era Modern (Analisis Isi dalam Anime My Hero Academia: Heroes Rising). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahman, Mohammad Taufiqur (2024) MIKROBLOG INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI OLAHRAGA DAN KESEHATAN (Analisis Isi pada akun @sportex.id). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmatika, Aliya Mega (2024) STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL DALAM MEMBENTUK BRAND IDENTITY CLOTHING (STUDI TENTANG KONSEP PADA HEROINE.EXP DAN ULTRASMALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhan, Muhamad Nur (2024) PERAN STRATEGIC PLANNER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BER - TUMBUH BERSAMA” (PRODUKSI ILM TENTANG KAMPANYE DISABILITAS PEREMPUAN BERSAMA HWDI MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhan, Rachmad Ridho (2024) MOTIF SUBSCRIBER DALAM MENDENGARKAN KONTEN PODCAST KOMEDI (Studi pada subscriber podcast Trio Kurnia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhani, Bagas (2024) Analisis Pola Komunikasi dalam Bermain Valorant (Studi pada Tim di Channel Discord : Chroma). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhani, Charnabila (2024) RESEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG ANGKATAN 2020 TERHADAP KAMPANYE MENJAGA LINGKUNGAN OLEH AVOSKIN MELALUI INSTAGRAM DENGAN #MULAIDARIMEJARIAS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhani, Eky Fajar (2024) ANALISIS ISI PESAN TENTANG CITRA IBU DALAM LAGU "BERTAUT" KARYA NADIN AMIZAH. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhani, Shafira (2024) INTERAKTIVITAS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.ID SEBAGAI MEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN MENTAL NON KLINIS SECARA DARING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhania, Najwa (2024) PERAN COPYWRITER DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “BER - TUMBUH BERSAMA” (PRODUKSI ILM TENTANG KAMPANYE DISABILITAS PEREMPUAN BERSAMA HWDI MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhina, Agvira Putri (2024) PEMAKNAAN PEKERJA PEREMPUAN TENTANG ISU 'GLASS CEILING' PADA KONTEN YOUTUBE GITA SAVITRI DEVI DALAM PENGEMBANGAN KARIR (Analisis Resepsi Perempuan Pekerja di Kota Malang Terhadap Konten Youtube Gita Savitri Devi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadin, Afham Novardi (2024) Implementation of Digital Co-branding Marketing Communication of Fantech Mythia Edition in Driving Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramdhani, Ilman (2024) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER TERHADAP MINAT MENDAFTAR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Survey pada Mahasiswa baru Ilmu Komunikasi Tahun Ajaran 2023/2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rasyid, Muhammad Noor Iman (2024) “MAKNA SIMBOL BUDAYA BANJAR PADA KESENIAN TRADISIONAL MADIHIN (Studi Pada Pamadihinan di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan)”. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rasyidi, Muhammad Farhan (2024) "PRODUKSI VIDEO PROFIL UNTUK SMA MUHAMMADIYAH 1 MALANG SEBAGAI MEDIA INFORMASI". Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Reza, Bimantara Fathur (2024) AKTIVITAS STRATEGIS PUBLIC RELATIONS PEMERINTAH DALAM PENERAPAN E-GOVERNMENT (Studi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Reza, Ikhlasul Amal (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENGELOLA SEKOLAH (STUDI PADA SMA KERTANEGARA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rhiswantary, Dhivanni Estina Patricia (2024) Efektivitas Product Placement Permen Kopiko Dalam Drama Vincenzo untuk Meningkatkan Brand Recall (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2021). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ridayat, Aqmal (2024) Konstruksi Pemberitaan Deklarasi Anies-Imin Sebagai Bacapres-Bacawapres RI 2024 (Studi Analisis Framing Pada Media Online Mediaindonesia.com dan Sindonews.com). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rifqi, Muhammad (2024) KENDALA ADAPTASI SOSIAL MAHASISWA PENDATANG SUMBAWA TERHADAP MASYARAKAT LOKAL (Studi Komunikasi Antarbudaya di Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo Kota Batu Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Riyadi, Fadilla Yosa (2024) Fenomena Fear Of Missing Out di Kalangan Gen Z (Analisis Deskriptif Mahasiswa Himakom Universitas Muhammadiyah Malang pada Penggunaan Media Sosial. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rizki, Sabilah (2024) PERJUANGAN GENDER DALAM FILM INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM GADIS KRETEK). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rochman, Dimas Aunur (2024) Implementasi Marketing Politik Nur Aziz Pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 Dapil IX Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rofiq, Putri Isabel Raditya (2024) PENERIMAAN KHALAYAK TENTANG KONSEP PARENTING ALA ARTIS NIKITA WILLY (Studi Resepsi Terhadap Ibu-Ibu Muda Pada Konten Youtube Nikita Willy). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sahara, Salsabila Firdaus (2024) PERSONAL BRANDING INFLUENCER PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Analisis isi Pesan Personal Branding pada Akun @shaturday). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saifullah, Muhammad Fajar (2024) PENERIMAAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TAHUN 2022-2023 TERHADAP IKLAN POLITIK PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) “PAN PAN PAN TERDEPAN” (Studi Resepsi Pada Divisi Kemenpolhokam). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saifulloh, Asep (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Event Pasar Tani Kota Palu dalam Memasarkan Hasil Pertanian (Studi kasus pada Dinas Pertanian Kota Palu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salsabila, Adinda Monica (2024) Dekonstruksi Citra Kecantikan Perempuan Indonesia Melalui Iklan ( Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Iklan Produk Body Lotion "Ragam Cantik Indonesia Citra"). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salsabila, Dini (2024) PENGALAMAN PENGGEMAR BOY GROUP KOREA PENGGUNA MEDIA SOSIAL DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI TENTANG IDOLA (Studi pada Penggemar Fanatik NCT Pengguna Akun X Autobase @nct_menfess di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salsabila, Shafira (2024) “MITOS CITRA DIRI PEREMPUAN DALAM DRAMA KOREA” (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Drama Korea Shadow Beauty). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salsabila, Yulianna (2024) INTERAKTIVITAS MEDIA SOSIAL DIGITAL START-UP URBAN FARMING TENTANG ISU-ISU LINGKUNGAN (ANALISIS ISI AKUN INSTAGRAM @TANDURIA.CO PERIODE JUNI 2023 - DESEMBER 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Salsabilla Faraicha Wijaya, Salsa (2024) KOMUNIKASI SIMBOLIK LIMA AJARAN SAMIN PADA TUGU SEDULUR SIKEP SAMIN (STUDI KASUS GENERASI MUDA BOJONEGORO). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sambodo, Ardhika Krisna (2024) ANALISA DUKUNGAN JERMAN KEPADA UKRAINA MELALUI BANTUAN SENJATA DAN MILITER TAHUN 2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saputra, Tantra Adi (2024) Terpaan Akun Media Sosial Instagram @Radiopatria Terhadap Kepuasan Followers dalam Memperoleh Informasi di Kota Blitar. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saputri, Dwi Indah (2024) STRATEGI KONTEN INSTAGRAM KOMINFO KABUPATEN MALANG DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS MELALUI KONTEN KEGIATAN KEDINASAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Della Intan Eka (2024) PENGARUH CAMPAIGN #BUDAYASENSORMANDIRI PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU DALAM MEMILIH TONTONAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Savira, Nuriesta Wanda (2024) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE CNNINDONESIA.COM DALAM PEMBERITAAN ISU LGBT BAND THE 1975 (Analisis Framing Artikel Tentang Pembatalan Konser Band The 1975 di Indonesia Periode 23 Juli 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Savitri, Masitha Aulia (2024) PENERAPAN NORMA BARU JURNALISME DI MEDIA SOSIAL (Studi pada Berita Politik Akun Instagram @folkative). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sejati, Dwi Esti Wahyu (2024) AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Portal Online Diadona.ID). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sepbrina, Annisa (2024) Digital Branding Melalui Media Sosial Instagram dalam Upaya menciptakan Brand Awareness (Studi pada Pengelola @tanduk.cafeeatery). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Setiawan, Adji Damar (2024) Peran Produser Dalam Film Fiksi Pendek 5 Min 1. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Setiawan, Tri Aji (2024) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE TERHADAP PEMBERITAAN POLUSI UDARA JAKARTA 2023 ( Analisis Framing pada Kompas.com dan Tempo.co). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Siamdi, Jenedine Destanto (2024) PENERIMAAN MAHASISWA PADA IKLAN ONLINE SKINCARE KAHF PADA AKUN YOUTUBE @KAHFEVERYDAY (Studi Resepsi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang Pernah Mengunjungi Area Diskotek dan Melakukan Kegiatan Dugem). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sicilia, Edna (2024) AKTIVITAS ANTIBAKTERI ACNE PATCH MINYAK ATSIRI DAUN SIRIH (Piper betle L.) TERHADAP Staphylococcus aureus. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Silviyah, Lailatul (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KLINIK KECANTIKAN THE MAPLE'S BEAUTY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sutanto, Ihsan (2024) RESPON NETIZEN TERHADAP PENYAMPAIAN GAGASAN PRABOWO SUBIANTO DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2024 PADA PROGRAM ACARA MATA NAJWA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sya'adah, Seviana As (2024) KOMODIFIKASI PRIVASI DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KANAL YOUTUBE DENNY SUMARGO @CURHATBANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syah, Achmad Wildan (2024) STRATEGI JURNALIS DALAM PENERAPAN PRINSIP JURNALISME ONLINE PADA MEDIA BERITA JATIMPOS.CO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syahputri, Sekarwangi Gayatri Intan (2024) EVALUASI EVENT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HONDJE TEA HOUSE MALANG (Studi Pada Peserta Event "PLAYING TOURIST"). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syahri, Habibieka Riddho Pratama (2024) REPRESENTASI MAKNA SIMBOL EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM FILM PHOTOCOPIER (Analisis Semiotika Dalam Film “Photocopier”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syahrullah, Lutfan (2024) PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM PENGAWASAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA ANAK REMAJA (Studi Kasus di Kota Blitar). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syakila, Isma' (2024) Pengaruh Terpaan Akun Media Sosial Instagram @Nkcthi Terhadap Minat Untuk Menonton Film di Era Digital (Studi Kasus pada Followers Akun Instagram @Nkcthi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syakirin, Syakirin (2024) CYBERBULLYING TERHADAP PEMAIN MOBILE LEGENDS DI LIVE KOMENTAR STREAMING YOUTUBE (ANALISIS ISI PADA KOMENTAR AKUN YOUTUBE @MPLINDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syamsir, Putri Saviira Fauzia (2024) Kampanye Budaya Sensor Mandiri Melalui Media Sosial (Studi Kasus Pengelolaan Media Sosial TikTok @lsf_ri). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Teheran, Abim (2024) PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP KOMUNIKASI EFEKTIF GURU PADA PROSES PEMBELAJARAN DI SMA SLB NEGERI 1 LOMBOK BARAT, NUSA TENGGARA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Triswastantika, Yunita Cinthya (2024) PENERAPAN KONSEP PERSONAL BRANDING PADA INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Kualitatif pada Akun TikTok @raniaayamin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Triyani, Nanda (2024) BENTUK DAN ISI PESAN KAMPANYE SOLIDARITAS PALESTINA DI INSTAGRAM (Analisis Isi pada Akun Instagram @bdsnationalcommittee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tsuraya, Diva (2024) Studi Komunikasi Sosial antara Pusdik Arhanud dan Warga Desa Pendem. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ulfiyatin, Shely (2024) Media Sosial Twitter Autobase Sebagai Media Informasi Mahasiswa (Analisis Isi Pada Postingan Akun Autobase Twitter @collegemenfess). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ulla, Jihavika Nurul Masy (2024) Pesona Perjuangan: sebagai Cerminan Identitas Kota Jakarta (Analisis Semiotika pada Lirik Lagu dalam Album “Selamat Datang di Ujung Dunia” karya Lomba Sihir). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ulva, Fitria (2024) KONSEP DIRI ALPHA FEMALE DALAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Uskha, Aldila Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM PENGUNGKAPAN FAKTA PERCERAIAN PADA ANAK (Studi Kasus Perceraian Orang Tua di Kota Batam,Kav. Sagulung Baru Blok E/132, RT.003/RW.003, Perum. Griya Prima Blok A No.17 RT.01/RW.14, Kel.Buliang. Kec. Batu Aji dan Kav.Bakau Srip Blok S No.117 A, RT.01/RW 02, Kel.Sambau, Kec.Nongsa). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wafi, Dani Abdussalam (2024) PENERAPAN TEKNIK HIPNOTERAPI PADA PENINGKATAN KOMUNIKASI ANAK DENGAN SPEECH DELAY (Studi Kasus Pada Pasien di Roemah Singgah Hipnoterapi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wafi, Fadlul (2024) DEKONSTRUKSI MAKNA MASKULINITAS DALAM IKLAN (Analisis Wacana Kritis Pada Iklan MS Glow For Men “Semua Juga Bisa”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wahyuni, Shofiyatul Izza (2024) PERAN REDAKTUR PELAKSANA DALAM PROSES PEMILIHAN ISI BERITA PADA MEDIA DIORAMALANG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wardani, Yusita Kusuma (2024) KOMUNIKASI RITUAL "NGELUARI UJAR" DENGAN KETUPAT LUAR SEBAGAI BUKTI TERLAKSANANYA NAZAR (Studi pada Warga Kalipare-Donomulyo, Malang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wardhani, Rosa Diah Aprilia (2024) PERBEDAAN KOMUNIKASI POLITIK ANTARA BUPATI IPUK FIESTIANDANI DENGAN BUPATI ABDULLAH AZWAR ANAS PERIODE 2016-2021 ( Studi di Kelurahan Bakungan dan Banjarsari ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wibowo, Fiqri Fajar Mukti (2024) ANALISIS UNSUR- UNSUR NARATIF DALAM KONTEN VIDEO KLIP JACKSON WANG 'LEAVE ME LOVING YOU'. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wibowo, Muhammad Bagas Satrio (2024) HUBUNGAN FOMO TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENONTON FESTIVAL MUSIK PESTAPORA 2023 (Survei Pada Audience X dan Instagram @Pestapora pada Desember 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wibowo, Rheinaldy Thalia Hadi (2024) Representasi Rasisme dan Diskriminasi dalam Video Klip Musik (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Video Klip “ELEMENT.” oleh Kendrick Lamar). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wicaksana, Nanda Adya (2024) KOMUNIKASI NONVERBAL SEBAGAI SARANA MENCIPTAKAN KEMISTRI INTERPERSONAL (Studi pada Anggota Proxyma Band di Kota Probolinggo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wicaksana, Rafi (2024) PENGARUH POLA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA KOMUNITAS SKATEBOARDER LOKAL DI BALAI KOTA AMONG TANI KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Widianto, Rizqullah Dwi (2024) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI TENTANG OLAHRAGA TENIS PADA ACARA “TIBA - TIBA TENIS” DI AKUN YOUTUBE VINDES. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wijaya, Alethea Sugiharto (2024) MAKNA SIMBOL TRADISI GREBEG PANCASILA DI KOTA BLITAR DALAM MEMPERINGATI HARI LAHIR PANCASILA (Studi Pada Masyarakat Kota Blitar). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Windari, Anyes Tri (2024) PENERAPAN PENDEKATAN MODEL AIDA PADA KONTEN AKUN INSTAGRAM @LABORECOFFEEEATERY SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wulandari, Isvie (2024) KONSTRUKSI MEDIA ONLINE MAGDALENE.CO TENTANG PEREMPUAN (Analisis Framing Berita Magdalene Periode November - Desember 2023). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yahdi, Thanisa Firda (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PENYAJIAN KONTEN EDUKASI (Analisis isi pada akun TikTok @micol_26). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yahya, Insan (2024) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA COFFEESHOP (Studi Terhadap Integrated Marketing Communication Pada coffeeshop Muraco HQ Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yogia, Kresnayana Yahya (2024) PESAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM AL-QUR’AN (Analisis Isi Pesan Dakwah dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah 130-134 Berdasarkan Tafsir Imam Ibnu Katsir). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yulia, Hani (2024) REPRESENTASI PENETRASI KOREAN HALLYU PADA IKLAN YOUTUBE (Analisis Semiotika Dalam Iklan Pop Ice Uyu Korean Milky Drink). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yulia Sari Hariyati, Yulia (2024) REPRESENTASE BULLYING DALAM DRAMA KOREA “THE GLORI 1” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Yulianti, Dewi Annisa (2024) PERSEPSI MAKNA SIMBOL TRADISI BAUSUNG DALAM PERNIKAHAN SUKU BANJAR (Studi pada Masyarakat Pelaku Tradisi Bausung di Kab. Hulu Sungai Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zahirah, Hana (2024) PEMAKNAAN ORANG TUA TENTANG TINDAKAN BULLYING DALAM SERIAL ANIMASI NARUTO SHIPPUDEN (Analisis Resepsi dalam Serial Animasi ”NARUTO SHIPPUDEN” Episode 176, 177, 246). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zahra, Muthia Az (2024) Pengaruh Terpaan Konten Media Sosial Instagram Hotel Ubud Malang Terhadap Keputusan Berkunjung Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zahro, Aminatu (2024) KOMUNIKASI KELOMPOK SEBAGAI SARANA PEMBENTUKAN IDENTITAS COSPLAYER DI KALANGAN COSPLAYER KOTA MALANG (STUDI KASUS PADA ANGGOTA KOMUNITAS COSUKI MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zakiya Nur Sya'banita, Zakiya (2024) PERILAKU BULLYING SANTRI DI PONDOK PESANTREN PUTRI AL-LATHIFIYYAH 1 BAHRUL ULUM TAMBAKBERAS JOMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zakiyatina, Novia Zahrotun (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (PROMOTION MIX) KONTAINER CAFE UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zalzabillah, Tazqia Aulia (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN SOMETHINC "KULIT NGAMUK? CALM DOWN-IN AJA!" MELALUI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS SOMETHINC (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zuhayr, Muhammad Raafi (2024) MAKNA MEME DEBAT PERTAMA CALON PRESIDEN 2024 (Analisis Semiotika Meme Politik Pada Tagar #DebatCapres Sosial Media X). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zulfiananda, Dio Riesta (2024) REPRESENTASI PERAN AYAH DALAM IKLAN ACER I.B.U (IA BERJUANG UNTUKMU) DI YOUTUBE (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Wed Dec 4 01:06:19 2024 UTC.