Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 27.

Anugrah, Satria Yudhistira (2024) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. CIOMAS ADISATWA SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Al-Hikmatiar, Muhammad Abyan (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU GILANG STORE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahayu, Adellia Putri (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI ONLINE MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OUTLET KANG SAYUR KOTA PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmadhani, Putri Agiel (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO KOSMETIK THE NEXT BEAUTY MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fadil, Ahmad (2024) PENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA, TAMPILAN PRODUK, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Pada Konsumen Distribution Store Inspired27 Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Subagio, Cerry Novianti (2024) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Pasifik Satelit Nusantara). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prasetyo, Haris Mario (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PULSA PADA KONTER H2CELL SIDOARJO JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Bela, Sinta (2024) PENGARUH METODE PEMBAYARAN SPAYLATTER, GRATIS ONGKOS KIRIM DAN PERSEPSI HARGA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE ( Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prasetya, Novendra Asrofi (2024) DAMPAK PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI MAKANAN CEPAT SAJI: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kusmawardhana, Muhammad Harrys (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIA (LPP RRI) MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Arifin, Rio Novia Ramadhani (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI KARYAWAN BADAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zaky, Muhammad Azhar Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA KOPI KENANGAN READY TO DRINK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Waskito, Intan Callista Putri (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEKAS PADA SHOWROOM DIDO MOTOR DI BLITAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Oktavia, Fitria Dinni (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azizah, Ratu Tamara Nur (2024) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA PAYLATER DI SITUBONDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kurniawan, Erwin Putra Ragil Wahyu (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK WARDAH DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Avrilia, Yayank (2024) PENGARUH CITRA MEREK PRODUK TABUNGAN “BUNG ANDI” TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Tabungan “ Bung Andi” Koperasi Prajurid Sitiarjo). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pranata, Bagas Aditya (2024) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. Sayap Emas Gemilang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ana, Ratna Dwi Feby (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG AYAM PANGGANG BANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Noorsari, Maulida (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN TESTIMONI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KRIWIL FOOD. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pratama, Guston Haris (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG RUMAH MAKAN FAMILY SULAWESI TENGGARA BAU-BAU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Novemberein, Noreen Abdurrahman FIrly (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK ( E-MONEY ) PADA APLIKASI OVO ( Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang ). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sumartono, Shendy Akbar (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhan, Andra (2023) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nabia, Lahira Qori Azazna (2023) CITRA TOKO SEBAGAI VARIABEL MODERASI PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen UD. Cahaya Diesel). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Darmawan, Andi (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO APPAREL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anam, Khaerul (2018) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Pelanggan Guest House Griya Putri Utari di Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Thu Nov 21 01:10:58 2024 UTC.