Browse by Contributors
Thesis
Erliyan, Naila (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Reels Instagram @Pinkflashcosmetics). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Fernando, Bagas Yunus (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN UD PANGESTU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Primadasari, Fernanda (2024) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMBENTUK HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TOKO WIJAYA KECAMATAN KERTOSONO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Criswantoro, Hadi (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW FOR MEN MELALUI SIKAP PADA IKLAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.