PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Ramadhan, Andra (2023) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUANN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUANN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I (8).pdf]
Preview
Text
BAB I (8).pdf

Download (210kB) | Preview
[thumbnail of BAB II (8).pdf]
Preview
Text
BAB II (8).pdf

Download (264kB) | Preview
[thumbnail of BAB III (8).pdf] Text
BAB III (8).pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV (8).pdf] Text
BAB IV (8).pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V (8).pdf] Text
BAB V (8).pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN (9).pdf] Text
LAMPIRAN (9).pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh promosi melalui sosial
media terhadap keputusan pembelian konsumen. (2) mengetahui pengaruh lokasi
terhadap keputusan pembelian konsumen. (3) mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen (4) mengetahui apakah
promosi melalui sosial media, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara
simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode analisis yang digunakan
adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS 25. Penelitian ini
menggunakan 100 responden dengan purposive sampling. Dari penelitian tersebut
diperoleh hasil (1) promosi sosial media berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen. (2) lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen 4) promosi melalui sosial
media, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap
keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201910160311238
Keywords: Kata Kunci – promosi melalui sosial media, lokasi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201910160311238 12andraramadhan
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:43
Last Modified: 13 Nov 2023 06:43
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/774

Actions (login required)

View Item
View Item