Ramadhan, Andra (2023) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUANN.pdf
Download (2MB) | Preview
BAB I (8).pdf
Download (210kB) | Preview
BAB II (8).pdf
Download (264kB) | Preview
BAB III (8).pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB) | Request a copy
BAB IV (8).pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB) | Request a copy
BAB V (8).pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB) | Request a copy
LAMPIRAN (9).pdf
Restricted to Registered users only
Download (513kB) | Request a copy
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh promosi melalui sosial
media terhadap keputusan pembelian konsumen. (2) mengetahui pengaruh lokasi
terhadap keputusan pembelian konsumen. (3) mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen (4) mengetahui apakah
promosi melalui sosial media, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara
simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode analisis yang digunakan
adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS 25. Penelitian ini
menggunakan 100 responden dengan purposive sampling. Dari penelitian tersebut
diperoleh hasil (1) promosi sosial media berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen. (2) lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen 4) promosi melalui sosial
media, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap
keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201910160311238 |
Keywords: | Kata Kunci – promosi melalui sosial media, lokasi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201910160311238 12andraramadhan |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 06:43 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 06:43 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/774 |