Bastomi, Adina Pamela Emilia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (426kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (353kB) | Preview
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (342kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (525kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Pendekatan ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Malang yang pernah membeli produk Jiniso di shopee. Responden berjumlah 108 Konsumen. Metode analisis data yang di gunakan yaitu rentang skala dengan hasil Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Promosi berkategori mendukung, dan analisis regresi dibantu dengan software SPSS 25. Hasil penelitian menemukan bahwa hasil Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 202010160311075 |
Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 202010160311075 pamelaemilia75 |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 04:30 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 04:30 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/13345 |