PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO DI SHOPEE

Bastomi, Adina Pamela Emilia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (426kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (353kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Pendekatan ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Malang yang pernah membeli produk Jiniso di shopee. Responden berjumlah 108 Konsumen. Metode analisis data yang di gunakan yaitu rentang skala dengan hasil Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Promosi berkategori mendukung, dan analisis regresi dibantu dengan software SPSS 25. Hasil penelitian menemukan bahwa hasil Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 202010160311075
Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 202010160311075 pamelaemilia75
Date Deposited: 13 Jan 2025 04:30
Last Modified: 13 Jan 2025 04:30
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/13345

Actions (login required)

View Item
View Item