PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK (Studi pada Akun Instagram @Sabucandu)

Affian, Dwiki (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK (Studi pada Akun Instagram @Sabucandu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dewasa ini, era digital sudah sangat berkembang terutama dalam bermedia sosial, mulai dari anak muda hingga dewasa semua memerlukan media sosial. Instagram adalah media sosial yang banyak digunakan sehari-hari. Salah satu fungsi instagram yang banyak digunakan adalah untuk media promosi bisnis barang/jasa
adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pemanfaatan instagram sebagai media promosi oleh pemilik akun @sabucandu. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan rancangan studi kasus. Peneliti menggambarkan situasi yang ada dilapangan dengan proses wawancara, observasi dan dokumentasi untuk memperoleh data yang akurat dan dilakukakn selama kurang lebih (satu) bulan.
Hasil penelitian yang didaoat dalam penelitian pada akun instagram @sabucandu ini adalah promosi melalui instagram efektif dalam menstimulasi attention, interest, desire dan action sehingga terjadinya peningkatan daya beli.
Pada penelitian ini, didapat hasil yaitu media instagram sangat cocok untuk menarik perhatian pengguna instagram sehingga pengguna mengetahui berbagai informasi khususnya mengenai promosi dari sebuah produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201710040311396
Keywords: Komunikasi, Media Sosial, Internet, Instagram, Promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Social and Political Science > Department of Communication Science (70201)
Depositing User: agunggallant Agung Gallant Setiabudi, A.Md
Date Deposited: 13 Oct 2023 01:54
Last Modified: 13 Oct 2023 01:54
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10

Actions (login required)

View Item
View Item