Affian, Dwiki (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK (Studi pada Akun Instagram @Sabucandu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (140kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (189kB) | Preview
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (606kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (925kB) | Request a copy
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Dewasa ini, era digital sudah sangat berkembang terutama dalam bermedia sosial, mulai dari anak muda hingga dewasa semua memerlukan media sosial. Instagram adalah media sosial yang banyak digunakan sehari-hari. Salah satu fungsi instagram yang banyak digunakan adalah untuk media promosi bisnis barang/jasa
adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pemanfaatan instagram sebagai media promosi oleh pemilik akun @sabucandu. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan rancangan studi kasus. Peneliti menggambarkan situasi yang ada dilapangan dengan proses wawancara, observasi dan dokumentasi untuk memperoleh data yang akurat dan dilakukakn selama kurang lebih (satu) bulan.
Hasil penelitian yang didaoat dalam penelitian pada akun instagram @sabucandu ini adalah promosi melalui instagram efektif dalam menstimulasi attention, interest, desire dan action sehingga terjadinya peningkatan daya beli.
Pada penelitian ini, didapat hasil yaitu media instagram sangat cocok untuk menarik perhatian pengguna instagram sehingga pengguna mengetahui berbagai informasi khususnya mengenai promosi dari sebuah produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201710040311396 |
Keywords: | Komunikasi, Media Sosial, Internet, Instagram, Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Social and Political Science > Department of Communication Science (70201) |
Depositing User: | agunggallant Agung Gallant Setiabudi, A.Md |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 01:54 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 01:54 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10 |