PENGARUH BEBERAPA JARAK TANAM TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL TIGA VARIETAS JAGUNG MANIS (Zea mays saccharata Sturt) SISTEM ORGANIK

Nurvianty, Nurvianty (2006) PENGARUH BEBERAPA JARAK TANAM TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL TIGA VARIETAS JAGUNG MANIS (Zea mays saccharata Sturt) SISTEM ORGANIK. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENGARUH_BEBERAPA_JARAK_TANAM.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Obyek penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh beberapa jarak tanam terhadap pertumbuhan dan hasil jagung manis (Zea mays saccharata Sturt). Percobaan dilakukan di Kebun Percobaan Universitas Muhammadiyah Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah Rancangan Acak Kelompok factorial Strif Plot Ganda dengan dua petak terbagi yaitu petak utama dan anak petak. Dari hasil penelitian tidak terjadi interaksi antara perlakuan jarak tanam dan tiga varietas jagung manis pada semua umur pengamatan. Perlakuan jarak tanam 70 x 25 cm (J1) dan 70 x 30 cm (J2) menunjukkan rata-rata pertumbuhan lebih baik dibandingkan jarak tanam yang lainnya. Kemudian perlakuan varietas Bisi Sweet (V2) menunjukkan rata-rata pertumbuhan lebih baik dibandingkan varietas yang lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Faculty of Agriculture & Animal Husbandry > Department of Agronomy
Depositing User: Anggit Aldila
Date Deposited: 24 Jul 2012 05:43
Last Modified: 24 Jul 2012 05:43
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/13006

Actions (login required)

View Item View Item