Items where Division is "Department of Mathematics Education (84202)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | M | N | O | P | R | S | T | W | Z
Number of items: 53.

A

AINI, JIHAN NUR (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY DAN SELF-REGULATED LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Adilia, Puteri Nabilah (2024) ANALISIS STRATEGI VERBAL, SPASIAL, DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK YANG DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER PADA 6 SISWA DI SMP NEGERI 1 BALIKPAPAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Al Maghfiroh, Herinka Izzah (2024) Analisis Pemanfaatan Smartboard Sebagai Media dalam Pembelajaran Matematika SMP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amalia, Selvi and Mochamad Cholily, Yus and Athma Putri Rosyadi, Alfiani (2024) Student’s Mathematical Communication Ability Given Self Concept in Learning Mathematics Through Discovery Learning. Prima: Jurnal Pendidikan Matematika, 8 (1). pp. 89-101. ISSN 2580-2216

Amanah, Nabilla Nur (2024) ANALISIS KEMAMPUAN COMPUTATIONAL THINKING SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS OPEN ENDED DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF DAN IMPULSIF. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ananda Aprilia, Vina and Mahfud Effendi, Moh. and Athma Putri Rosyadi, Alfiani (2024) Development of Project-Based E-Module to Facilitate Student's Mathematics Collaboration and Communication in Boarding School. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 15 (1). pp. 248-262. ISSN 2442-4218

Angraini, Khairunnisa Millena (2024) EFEKTIVITAS E-MODUL MATEMATIKA BERORIENTASI AKM PADA HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Annisa, Shilvina (2024) KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP PADA MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY BERBANTUAN APLIKASI KODULAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Armalasari, Nirwana (2024) IDENTIFIKASI KESALAHAN SISWA SMPN 2 SINGOSARI DALAM MENYELESAIKAN SOAL BENTUK ALJABAR BERDASARKAN TEORI KASTOLAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Asshidiq, Muhammad Fikri Mubarrok (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN YANG BERORIENTASI LITERASI NUMERASI BERBASIS ANDROID PADA MATERI STATISTIKA DI SMP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Athma Putri Rosyadi, Alfiani (2024) Peran Pendidikan dalam Membangun Literasi. In: LITERASI Urgensi dan Peran dalam Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan. CV. Bildung Nusantara, Yogyakarta, pp. 72-91. ISBN 978-623-8588-22-0

Athma Putri Rosyadi, Alfiani and Sa’dijah, Cholis and Susiswo, Susiswo and Rahardjo, Swasono (2024) The controversial mathematical reasoning process of prospective teachers when solving mathematical problems. In: Strengthening Professional and Spiritual Education through 21st Century Skill Empowerment in a Pandemic and Post-Pandemic Era. Proceedings of the 1st International Conference on Education (ICEdu 2022) . Imprint Routledge, London, pp. 141-148. ISBN 978-1-032-45243-2;

Aziz, Dikri Thoriq (2024) PENERAPAN TAHAPAN TEORI BRUNER DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI SISTEM PERKALIAN PADA BENTUK ALJABAR DI SMP NEGERI 1 SAPEKEN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azizah, Alvi Nurul (2024) PLANARITAS SUATU GRAF. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Azizah, Debby Nur (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DALAM MENYELESAIKAN SOAL SETARA PISA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PERSEPTIF DAN RESEPTIF. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

B

Bakhruddin, Setiawan Akbar (2024) OPTIMASI PENJADWALAN PEGAWAI KONTAINER CAFE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

D

Damayanti, Tita Fajrin (2024) ANALISIS TAHAPAN PEMECAHAN MASALAH POLYA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dewi, Vina Oktavia Candra (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP TINGKAT KECEMASAN SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

F

FADHILA, AINUN (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN WEB ENHANCED COURSE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fatmawati, Oktaviana Dwi (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS METHAPORICAL THINKING BERBANTUAN APLIKASI ANDROID. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Febilawati, Anggraeni (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firdani, Citra (2024) ANALISIS KESALAHAN PENYELESAIAN SOAL MATEMATIKA TIPE HOTS MENURUT TEORI NEWMAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fitri, Rias Qurrotaa'yunina (2024) PENERAPAN MODEL EDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN CARA BERPIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

G

Gagur, Yohanes Yunior Septiandi (2024) IMPLEMENTASI MODEL KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION BERFOKUS PADA KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Gusasi, Yolanda Puspita (2024) ANALISIS E-LKPD NEARPOD UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN SISWA SMP : STUDY LITERATUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

H

Hidayat, Meidita Salwa Zavira (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN MASALAH SOAL AKM NUMERASI DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

I

Indana Zulfa Isnaini, Isnaini (2024) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) SKRIPSI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Indra Amirul Fiqri, Cindy and Mochamad Cholily, Yus and Mahfud Effendi, Moh. (2024) Model ADDIE untuk Mengembangkan Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Virtual Reality dan Artificial Intelligence dengan Pendekatan Gamifikasi. In: Aneka Penelitian Pendidikan. CV. Bildung Nusantara, Yogyakarta, pp. 64-78. ISBN 978-623-8588-26-8

Irfani, Sayla (2024) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA BERDASARKAN GENDER DAN TIPE KEPRIBADIAN SENSING-INTUITION. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

J

Jannah, Tachtya Azzizul (2024) PENGARUH PENGGUNAAN E-LKPD BERBASIS LIVEWORKSHEET TERHADAP SELF-REGULATED LEARNING DAN PRESTASI BELAJAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

M

Mahendra, Fredo Yoga (2024) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DI SMP PADA MATERI KEKONGRUENAN DAN KESEBANGUNAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mahfud Effendi, Moh. (2024) Strategi Kognitif dan Kepercayaan Diri Dalam Implementasi Kurikulum Matematika Berbasis UKBM. MOBS PUBLISHING, Malang. ISBN 978-623-485-251-6

Mahfud Effendi, Moh. and Athma Putri Rosyadi, Alfiani (2024) Students' clarification stages in analyzing mathematical problems in the implementation of the OBE curriculum. Research and Development in Education (RaDEn), 4 (1). pp. 592-601. ISSN 2809-3216

Mahfud Effendi, Moh. and Athma Putri Rosyadi, Alfiani and Maulidya Fatihah, Shofy and Fatihah, Maulidya and Purnomo, Heri and Halim Abdullah, Abdul (2024) Web-Based Window Shopping: A Learning Model in High School's Mathematics Curriculum. TEM Journal, 13 (1). pp. 213-220. ISSN 2217-8333

Mahfud Effendi, Moh. and In’am, Akhsanul and Athma Putri Rosyadi, Alfiani and Abdul Hamid, Mansoor (2024) Independent Learning in A Classroom-Based Curriculum: Cognitive Strategies and Students’ Self-Confidence in Learning Mathematics. Jurnal Pendidikan MIPA, 25 (1). pp. 185-299. ISSN 2685-5488

Masnun, Zahrotul Ilmiyah (2024) ANALISIS KESALAHAN SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MENURUT KLASIFIKASI KASTOLAN DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mochamad Cholily, Yus and Mahfud Effendi, Moh. (2024) Penelitian Pendidikan. In: Metode Penelitian di Berbagai Masalah Pendidikan. UMM Press, Malang, pp. 1-18. ISBN 978-979,796-893-9

Mudrika, Putri Anis (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA HOTS PADA MODEL PBL BERBANTUAN WORDWALL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

N

Nurazizah, Nurazizah (2024) KAJIAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nurjanah, Fenti (2024) MOTIVASI MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN TUGAS MATEMATIKA DI DALAM DAN LUAR KAMPUS TERHADAP PRESTASI BELAJAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nurramdani, Ditha Laila (2024) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS BERDASARKAN GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS X SMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

O

Oktaviani, Fatimah (2024) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL TIPE AKM BERDASARKAN TAHAPAN KRULIK DAN RUDNICK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P

Pitaloka, Alodia Aisha (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME MENGGUNAKAN APLIKASI SCRATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prayudho, Pangestu TItan (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DENGAN PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU GOOGLE CLASSROOM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Niken Dwi Kumala (2024) Pengembangan Modul Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Berbasis Assesmen Kompetensi Minimum (AKM) Untuk Meningkatkan Koneksi Matematis dan Berfikir Kritis Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

R

Redati, Kartika Wening (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VII. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

S

Safitri, Hilda Herliana (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN STRATEGI HEURISTIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Elinda (2024) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Shania, Faridatus and Inganah, Siti and Athma Putri Rosyadi, Alfiani and Ola Afolaranmi, Adebayo (2024) What are junior high maths students' Edmodo interests and learning outcomes? Journal of Teaching and Learning Mathematics, 1 (2). pp. 120-130. ISSN e-ISSN: 3025-745x ISSN: 3025-745x

T

Thalia, Aldona Rinad (2024) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN MODEL RECIPROCAL TEACHING BERBANTUAN NEARPOD. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

W

Wati, Ririt Rahma (2024) MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK DI SMK NASIONAL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Z

Zahrani, Amaliyana (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) BERBANTUAN MODUL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POLA BILANGAN DI SMPN 1 KUNJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zalma, Rachma Nadila (2024) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL TIPE HOTS DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sat Dec 21 01:06:49 2024 UTC.