Items where Division is "Department of Mathematics Education (84202)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | I | M | O | P | S | Z
Number of items: 17.

A

AINI, JIHAN NUR (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF-EFFICACY DAN SELF-REGULATED LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amanah, Nabilla Nur (2024) ANALISIS KEMAMPUAN COMPUTATIONAL THINKING SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS OPEN ENDED DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF DAN IMPULSIF. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Annisa, Shilvina (2024) KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP PADA MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY BERBANTUAN APLIKASI KODULAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Armalasari, Nirwana (2024) IDENTIFIKASI KESALAHAN SISWA SMPN 2 SINGOSARI DALAM MENYELESAIKAN SOAL BENTUK ALJABAR BERDASARKAN TEORI KASTOLAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

D

Dewi, Vina Oktavia Candra (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP TINGKAT KECEMASAN SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

F

FADHILA, AINUN (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN WEB ENHANCED COURSE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Febilawati, Anggraeni (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Firdani, Citra (2024) ANALISIS KESALAHAN PENYELESAIAN SOAL MATEMATIKA TIPE HOTS MENURUT TEORI NEWMAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

G

Gagur, Yohanes Yunior Septiandi (2024) IMPLEMENTASI MODEL KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION BERFOKUS PADA KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

H

Hidayat, Meidita Salwa Zavira (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN MASALAH SOAL AKM NUMERASI DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

I

Indana Zulfa Isnaini, Isnaini (2024) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) SKRIPSI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Irfani, Sayla (2024) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA BERDASARKAN GENDER DAN TIPE KEPRIBADIAN SENSING-INTUITION. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

M

Mudrika, Putri Anis (2024) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA HOTS PADA MODEL PBL BERBANTUAN WORDWALL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

O

Oktaviani, Fatimah (2024) KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL TIPE AKM BERDASARKAN TAHAPAN KRULIK DAN RUDNICK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P

Prayudho, Pangestu TItan (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DENGAN PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU GOOGLE CLASSROOM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

S

Safitri, Hilda Herliana (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN STRATEGI HEURISTIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Z

Zalma, Rachma Nadila (2024) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL TIPE HOTS DITINJAU DARI RESILIENSI MATEMATIS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Tue Jul 23 01:06:31 2024 UTC.