Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 9.

Thesis

Hesti, Weningtyas (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA PENGGUNA BSI MOBILE. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aini, Safira Nur (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus di Marketplace Shopee pada Online Shop “Grosir Asemka”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Perdana, Syaifullah Fattah (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Ekspedisi Wahana Express). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Andini, Shinta (2023) ENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kakkoii Resto All you can eat Japanese BBQ and Shabu-shabu di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sahira, Luci Lauza (2023) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Smartphone Vivo di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wijayanti, Westin Dwi Prasasya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Pada Konsumen Wanita Berhijab Merek Buttonscarves di Malang Raya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Akbar, Muhammad Refamil (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN SALESMAN (Studi Pada Dealer Mobil PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rayes, Topan Akbar (2023) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan ShopeeFood di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Adri, Yudha Eka Putra (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Pelanggan toko online Pulvar.id di Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sat May 18 01:08:17 2024 UTC.