Browse by Contributors
Arisandy, Zahra Binta (2024) PENGARUH HARGA DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Kalangan Konsumen Mesih Kanggo Second Thrift Purwokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Firdaus, Zakki (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan CW Coffee Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Salsabilatussyifa, Annisa (2024) PENGARUH E-SALES PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIUIT DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Alvian, M. Syafix Febry (2024) PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Yusuf, Gebby (2024) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN BURNOUT SYNDROME SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada BRI Unit Batu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Bagaskara, Thareq (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada konsumen marketplace tokopedia di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Khair, A. Atiful (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OBJEK WISATA JAWA TIMUR PARK 2. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
ROSYIDI, MOCHAMMAD IMAM (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi Pada Konsumen Honda Beat di Kecamatan Sukun, Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wenur, Aprisa Saputri Ryani (2024) PENGARUH E-SALES PROMOTION DAN E-INTERACTIVE MARKETING TERHADAP E-IMPULSE BUYING DIMEDIASI OLEH E-TRUST (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Ridhani, Muhammad Fiqri Haykal (2024) PENGARUH E-SERVICE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen sepatu Nike di e-commerce Zalora). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Hesti, Weningtyas (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN MEDIASI E-TRUST DAN E-SATISFACTION PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA PENGGUNA BSI MOBILE. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Aini, Safira Nur (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus di Marketplace Shopee pada Online Shop “Grosir Asemka”). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Perdana, Syaifullah Fattah (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Ekspedisi Wahana Express). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Andini, Shinta (2023) ENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kakkoii Resto All you can eat Japanese BBQ and Shabu-shabu di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Sahira, Luci Lauza (2023) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Smartphone Vivo di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Wijayanti, Westin Dwi Prasasya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Pada Konsumen Wanita Berhijab Merek Buttonscarves di Malang Raya). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Akbar, Muhammad Refamil (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN HARGA TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN SALESMAN (Studi Pada Dealer Mobil PT. Suzuki Sejahtera Buana Trada Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Rayes, Topan Akbar (2023) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan ShopeeFood di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
Adri, Yudha Eka Putra (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Pelanggan toko online Pulvar.id di Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.