Yumeida, Shinta (2024) PENGARUH SIKAP TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA KERIPIK APEL MEREK RAMAYANA DI KOTA BATU BERDASARKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB 1.pdf
Download (163kB) | Preview
BAB 2.pdf
Download (174kB) | Preview
BAB 3.pdf
Download (206kB) | Preview
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (304kB) | Request a copy
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap terhadap perilaku pembelian pada Keripik Apel merek Ramayana di Kota Batu berdasarkan Theory of Planned Behavior (TPB). Teknik pengambilan sampel menggunakan Quota Sampling. Penelitian ini dilakukan pada pembeli apel “Ramayana” yang berjumlah 250 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda & analisis regresi sederhana. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian, norma subjektif dan kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian, niat pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 202010160311441 |
Keywords: | Sikap, Norma subjektif, Kontrol perilaku, Niat pembelian, Perilaku pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 202010160311441 shintayumeida |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 01:43 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 01:43 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/8867 |