ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MCDONALDS DI SIDOARJO

Maulana, Arya (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MCDONALDS DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB VI.pdf]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perkembangan industri pangan dan perkembangan teknologi yang cukup
pesat memudahkan budaya asing diketahui oleh banyak kalangan masyarakat
Indonesia, salah satunya budaya konsumsi makanan cepat saji. Banyak kalangan
masyarakat yang mulai meninggalkan budaya konsumsi makanan tradisional.
Karena itu kota Sidoarjo dapat dijadikan target pasar bagi restoran cepat saji untuk
menjual produknya mengingat kemampuan daya beli masyarakat yang memadai.
Total gerai Mcd di Sidoarjo menurut Mcdonalds.co.id mencapai 5 gerai yang
tersebar di Kecamatan Waru, Juanda, Gedangan, Sidoarjo dan Taman. Hasil olah
SPSS dari hasil uji t dapat dilihat nilai probabilitas signifikansi untuk variabel faktor
sosial sebesar 0,186. Hasil olah SPSS dari dari, hasil uji t dapat dilihat nilai
probabilitas signifikansi untuk variabel faktor pribadi sebesar 0,000. Hasil olah
SPSS dari hasil uji t dapat dilihat nilai probabilitas signifikansi untuk variabel faktor
psikologis sebesar 0,001. Karakteristik responden atau konsumen Mcdonalds di
kota Sidoarjo dominan digemari oleh laki laki dengan persentase 58% dari total
responden. Maka dapat disimpulkan bahwa Faktor Sosial (X1) tidak berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dapat disimpulkan Faktor Pribadi (X2)
berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Maka
Faktor Psikologis (X3), berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap
Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201710210311106
Keywords: Mcdonalds, Karakteristik, Sidoarjo
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture and Animal Science > Department of Agribusiness (54201)
Depositing User: 201710210311106 aryamaulana
Date Deposited: 18 Jul 2024 08:28
Last Modified: 18 Jul 2024 08:29
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/8325

Actions (login required)

View Item
View Item