Maulana, Arya (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MCDONALDS DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (3MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (2MB) | Preview
BAB II.pdf
Download (2MB) | Preview
BAB III.pdf
Download (2MB) | Preview
BAB IV.pdf
Download (2MB) | Preview
BAB V.pdf
Download (2MB) | Preview
BAB VI.pdf
Download (1MB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Download (2MB) | Preview
Abstract
Perkembangan industri pangan dan perkembangan teknologi yang cukup
pesat memudahkan budaya asing diketahui oleh banyak kalangan masyarakat
Indonesia, salah satunya budaya konsumsi makanan cepat saji. Banyak kalangan
masyarakat yang mulai meninggalkan budaya konsumsi makanan tradisional.
Karena itu kota Sidoarjo dapat dijadikan target pasar bagi restoran cepat saji untuk
menjual produknya mengingat kemampuan daya beli masyarakat yang memadai.
Total gerai Mcd di Sidoarjo menurut Mcdonalds.co.id mencapai 5 gerai yang
tersebar di Kecamatan Waru, Juanda, Gedangan, Sidoarjo dan Taman. Hasil olah
SPSS dari hasil uji t dapat dilihat nilai probabilitas signifikansi untuk variabel faktor
sosial sebesar 0,186. Hasil olah SPSS dari dari, hasil uji t dapat dilihat nilai
probabilitas signifikansi untuk variabel faktor pribadi sebesar 0,000. Hasil olah
SPSS dari hasil uji t dapat dilihat nilai probabilitas signifikansi untuk variabel faktor
psikologis sebesar 0,001. Karakteristik responden atau konsumen Mcdonalds di
kota Sidoarjo dominan digemari oleh laki laki dengan persentase 58% dari total
responden. Maka dapat disimpulkan bahwa Faktor Sosial (X1) tidak berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dapat disimpulkan Faktor Pribadi (X2)
berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Maka
Faktor Psikologis (X3), berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap
Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201710210311106 |
Keywords: | Mcdonalds, Karakteristik, Sidoarjo |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Agriculture and Animal Science > Department of Agribusiness (54201) |
Depositing User: | 201710210311106 aryamaulana |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 08:28 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 08:29 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/8325 |