Aslam, Miladia Kurniatul (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN CAFE (Studi Pada Pelanggan Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN PDF baru.pdf
Download (979kB) | Preview
BAB I PDF.pdf
Download (142kB) | Preview
BAB II PDF.pdf
Download (297kB) | Preview
BAB III PDF TERBARU.pdf
Download (231kB) | Preview
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Registered users only
Download (433kB) | Request a copy
BAB V PDF.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB) | Request a copy
DAFTAR LAMPIRAN PDF.pdf
Restricted to Registered users only
Download (658kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap terhadap niat berkunjung, pengaruh norma subjektif terhadap niat berkunjung, pengaruh kontrol perilaku terhadap niat berkunjung dan pengaruh niat berkunjung terhadap Repatronage Intentions pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang dengan menggunakan teknik judgmental sampling maka jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 229 sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara sikap terhadap niat berkunjung pelanggan dalam membeli membeli produk di Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang. Adanya pengaruh positif dan signifikan antara norma subjektif terhadap niat berkunjung. Hasil analisis juga menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan kontrol perilaku terhadap niat berkunjung pelanggan. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara niat berkunjung terhadap perilaku pembelian pelanggan dalam membeli produk di Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201710160311045 |
Keywords: | Sikap, Norma Subyektif, Kontrol Perilaku, Niat berkunjung dan Perilaku Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201710160311045 miladiakurnia98 |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 01:51 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 01:51 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/794 |