ANALISIS PERILAKU KONSUMEN CAFE (Studi Pada Pelanggan Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang)

Aslam, Miladia Kurniatul (2023) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN CAFE (Studi Pada Pelanggan Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN PDF baru.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN PDF baru.pdf

Download (979kB) | Preview
[thumbnail of BAB I PDF.pdf]
Preview
Text
BAB I PDF.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of BAB II PDF.pdf]
Preview
Text
BAB II PDF.pdf

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of BAB III PDF TERBARU.pdf]
Preview
Text
BAB III PDF TERBARU.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV PDF.pdf] Text
BAB IV PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V PDF.pdf] Text
BAB V PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR LAMPIRAN PDF.pdf] Text
DAFTAR LAMPIRAN PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sikap terhadap niat berkunjung, pengaruh norma subjektif terhadap niat berkunjung, pengaruh kontrol perilaku terhadap niat berkunjung dan pengaruh niat berkunjung terhadap Repatronage Intentions pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang dengan menggunakan teknik judgmental sampling maka jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 229 sampel. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara sikap terhadap niat berkunjung pelanggan dalam membeli membeli produk di Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang. Adanya pengaruh positif dan signifikan antara norma subjektif terhadap niat berkunjung. Hasil analisis juga menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan kontrol perilaku terhadap niat berkunjung pelanggan. Hasil analisis menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara niat berkunjung terhadap perilaku pembelian pelanggan dalam membeli produk di Kopi Kenangan Outlet Soehat Kota Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201710160311045
Keywords: Sikap, Norma Subyektif, Kontrol Perilaku, Niat berkunjung dan Perilaku Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201710160311045 miladiakurnia98
Date Deposited: 14 Nov 2023 01:51
Last Modified: 14 Nov 2023 01:51
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/794

Actions (login required)

View Item
View Item