Ningrum, Ardia Briliania Utama (2024) PENINGKATAN COMPETITIVE ADVANTAGE B2B MELALUI STRATEGI PEMASARAN DALAM OPTIMALISASI EKSPANSI INTERNASIONAL PT LOKA FIBER INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB 1.pdf
Download (317kB) | Preview
BAB 2.pdf
Download (458kB) | Preview
BAB 3.pdf
Download (365kB) | Preview
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (465kB) | Request a copy
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (697kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing PT Loka Fiber Indonesia dalam lingkungan bisnis B2B melalui strategi pemasaran yang efisien untuk perluasan ke pasar internasional. Jenis penelitian yang digunakan dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah komisaris, direktur, dan tim pemasaran (executive marketing). Metode pengumpulan data menggunakan penelitian lapangan yang sebagian besar diperoleh dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis model Miles yang mencangkup reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran atau posisi strategi pemasaran terhadap peningkatan competitive advantage dikombinasikan dengan 5 kekuatan Porter Five Forces memiliki peran yang signifikan serta perencanaan strategi pada peningkatan strategi keunggulan bersaing melalui internet marketing perlu di benahi kembali agar pelanggan mudah menjangkau produk PT Loka Fiber Indonesia agar keuntungan perusahaan juga naik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 202010160311005 |
Keywords: | Competitive Advantage, Strategi Pemasaran, Ekspansi Pasar Internasional. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 202010160311005 ardiabriliania |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 06:55 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 01:44 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/7759 |