Sumartono, Shendy Akbar (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN (8).pdf
Download (1MB) | Preview
BAB I (12).pdf
Download (230kB) | Preview
BAB II (11).pdf
Download (355kB) | Preview
BAB III (13).pdf
Download (276kB) | Preview
BAB IV (10).pdf
Restricted to Registered users only
Download (379kB) | Request a copy
BAB V (10).pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB) | Request a copy
LAMPIRAN (8).pdf
Restricted to Registered users only
Download (521kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh promosi sosial media terhadap keputusan pembelian. (2) mengetahui pngaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. (3) mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian. (4) mengetahui peran mediasi minat beli terhadap hubungan promosi sosial media terhadap keputusan pembelian. (5) mengetahui peran mediasi minat beli terhadap hubungan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode analisis yang digunakanan adalah metode macro hayes dengan alat bantu SPSS 25. Dari penelitian tersebut diperoleh hasil (1) promosi sosial media berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) minat beli memediasi pengaruh promosi sosial
media terhadap keputusan pembelian. (5) minat beli memediasi pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201910160311255 |
Keywords: | Promosi Sosial Media, Lokasi, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201910160311255 shendyakbars |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 06:44 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 06:44 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/775 |