PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Sumartono, Shendy Akbar (2023) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN (8).pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN (8).pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I (12).pdf]
Preview
Text
BAB I (12).pdf

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of BAB II (11).pdf]
Preview
Text
BAB II (11).pdf

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of BAB III (13).pdf]
Preview
Text
BAB III (13).pdf

Download (276kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV (10).pdf] Text
BAB IV (10).pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V (10).pdf] Text
BAB V (10).pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN (8).pdf] Text
LAMPIRAN (8).pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh promosi sosial media terhadap keputusan pembelian. (2) mengetahui pngaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. (3) mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian. (4) mengetahui peran mediasi minat beli terhadap hubungan promosi sosial media terhadap keputusan pembelian. (5) mengetahui peran mediasi minat beli terhadap hubungan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode analisis yang digunakanan adalah metode macro hayes dengan alat bantu SPSS 25. Dari penelitian tersebut diperoleh hasil (1) promosi sosial media berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) minat beli memediasi pengaruh promosi sosial
media terhadap keputusan pembelian. (5) minat beli memediasi pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201910160311255
Keywords: Promosi Sosial Media, Lokasi, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201910160311255 shendyakbars
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:44
Last Modified: 13 Nov 2023 06:44
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/775

Actions (login required)

View Item
View Item