PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN Caffee de’ Cartel (Pada Caffee de’cartel di Kota Batu Licin)

Akbar, Noor (2023) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN Caffee de’ Cartel (Pada Caffee de’cartel di Kota Batu Licin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (601kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (332kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh pemasaran sosial media terhadap niat beli. (2) mengetahui pengaruh citra merek terhadap niat beli (3) mengetahui manakah diantara pemasaran sosial media dan citra merek yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap niat beli. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan SPSS 26. Penelitian ini menggunakan 170 responden dengan purposive sampling Dari penelitian tersebut diperoleh hasil (1) pemasaran sosial media berpengaruh positif signfikan terhadap niat beli (2) citra merek berpengaruh positif signfikan terhadap niat beli. (3) pemasaran sosial media memiliki pengaruh paling dominan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201910160311241
Keywords: Kata Kunci – pemasaran sosial media, citra merek, niat beli
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201910160311241 noorakbar
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:42
Last Modified: 13 Nov 2023 06:42
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/773

Actions (login required)

View Item
View Item