Akbar, Noor (2023) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN Caffee de’ Cartel (Pada Caffee de’cartel di Kota Batu Licin). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (601kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (332kB) | Preview
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (254kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (615kB) | Request a copy
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh pemasaran sosial media terhadap niat beli. (2) mengetahui pengaruh citra merek terhadap niat beli (3) mengetahui manakah diantara pemasaran sosial media dan citra merek yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap niat beli. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan SPSS 26. Penelitian ini menggunakan 170 responden dengan purposive sampling Dari penelitian tersebut diperoleh hasil (1) pemasaran sosial media berpengaruh positif signfikan terhadap niat beli (2) citra merek berpengaruh positif signfikan terhadap niat beli. (3) pemasaran sosial media memiliki pengaruh paling dominan terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201910160311241 |
Keywords: | Kata Kunci – pemasaran sosial media, citra merek, niat beli |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201910160311241 noorakbar |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 06:42 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 06:42 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/773 |