Cahyono, Septian Dwi (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi pada Konsumen Iphone di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (252kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (299kB) | Preview
BAB III.pdf
Download (289kB) | Preview
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (394kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (517kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk menguji dan menganalisis Citra merek dan Gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Populasi pada pebelitia ini adalah konsumen yang membeli smartphone iPhone di Kota Malang, dengan sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Karakteristik responden yaitu minimal satu kali membeli smartphone iPhone, responden berusaia 17 sampai dengan lebih dari 45 tahun, bertempat tinggal di Kota Malang. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan pada bulan 17 Oktober 2022 dengan menyebarkan kuesioner online melalui googleform. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji f, uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Citra Merek dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201710160311532 |
Keywords: | citra merek, gaya hidup, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201710160311532 septiandwicahyono |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 03:18 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 03:18 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/4639 |