Widodo, Agung (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Pada Restaurant Ayam Bludak Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (3MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (226kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (340kB) | Preview
BAB III.pdf
Download (252kB) | Preview
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : mengetahui pengaruh variasi produk terhadap niat pembelian ulang. mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap niat pembelian ulang. mengetahui pengaruh variasi produk terhadap kepuasan pelanggan. mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap kepuasan pelanggan. mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. mengetahui peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh variasi produk terhadap niat pembelian ulang. mengetahui peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh Store Atmosphere terhadap niat pembelian ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ayam Bludak Kota Malang dengan sampel sebesar 385 responden menggunakan teknik quota sampling. Metode yang digunakan menggunakan analisis jalur dengan SPSS 25. Dari penelitian ini didapatkan hasil : variasi produk, Store Atmosphere dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap niat pembelian ulang. Variasi produk dan Store Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian menunjukkan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dapat memediasi pengaruh variasi produk dan juga Store Atmosphere terhadap niat pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201910160311231 |
Keywords: | Variasi produk, Store Atmosphere , kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201910160311231 agungwidodo |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 06:19 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 06:19 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/1626 |